Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 05 Agustus 2015

Beberapa makanan sehat penderita penyakit ginjal

Beberapa makanan sehat penderita penyakit ginjal

Beberapa makanan sehat penderita penyakit ginjal ~ Makanan merupakan sumber tenaga bagi manusia atau bisa dikatakan sebagai bahan bakar untuk manusia yang diolah menjadi energi dan sebagian lagi dipakai oleh tubuh untuk cadangan energi. 


Meskipun begitu, makanan juga bisa jadi faktor yang menentukan kondisi kesehatan seseorang yang mengkonsumsinya. Semua makanan memiliki kandungan yang berbeda-beda, sementara kandungan itu juga berakibat pada kondisi tubuh. Jika makanan yang dikonsumsi memiliki banyak sekali kandungan yang bersifat kimia, seeprti makanan olahan dengan kandungan bahan pengawet atau lemak jenuh, tentunya dapat mendatangkan masalah lain untuk kesehatan tubuh. Beberapa jenis makanan tertentu kadang dapat memberikan dampak negatif bagi tubuh. Terutama bagi anda yang menderita penyakit ginjal, makanan yang dikonsumsi juga penting untuk dipilih.

Beberapa makanan sehat penderita penyakit ginjal
  • Buah Strawberry
    Selain memiliki perwujudan yang lucu dan unik, buah ini juga memiliki rasa yang sangat diseukai oleh banyak orang. namun dibalik kesegaran dan rasa manis buah ini memiliki kandungan senyawa yang sangat melimpah yakni senyawa anthosinin serta alegitanin. Buah strawberry juga dikenal dengan pemilik antioksidan yang tinggi dan sangat baik untuk tubuh selain itu, vitamin C dan serat menjadikan buah ini sangat baik dikonsumsi secara rutin.
  • Buah Zaitun
    Buah yang satu ini bisa dikatakan sebagai buah khas dari mediterania. Manfaat yang dihasilkan dari buah ini adalah antioksidan, anti inflamasi, anti bakteria dan juga merupakan salah satu makanan yang sanagt direkomendasikan bagi para penderita gagal ginjal sebagai pencegahan terhadap stress oksidatif pad kerusakan ginjal.
  • Blueberry
    Dengan mengkonsumsi buah blueberry baik itu dengan cara di jus ataupun dimakan secara langsung, dapat membantu melindungi tubuh dari komplikasi penyakit lainnya akibat tidak berfungsinya organ ginjal sebagai mana normalnya. Di dalam buah yang berwarna biru keunguan inilah tersimpan senyawa antioksidanin. Tak hanya itu buah blueberry ini juga memiliki kemampuan untuk menjaga kesehatan organ otak bahkan juga mampu memperlambat dan mencegah terjadinya penuaan dini.
  • Buah anggur merah
    Khususnya yang berwarna merah, anggur memiliki senyawa yang bernama flavonoid. Senyawa ini juga memberikan pengaruh yang sangat baik di dlam tubuh seperti mencegah terjadinya komplikasi akibat dari efek penyakit gagal ginjal dan mencegah terjadinya kemungkinan pembekuan darah. Selain itu juga buah anggur ini memiliki senyaawa resveratrol yang memberikan efek "santai" pada otot sehingga menjadikan pembuluh darah mengalirkan darah dengan lancar. 
  • Konsumsi putih telur
    Putih telur dapat dijadikan sebagai alternatif makanan sehat lainnya bagi penderita gagal ginjal sebagai sumber protein yang baik. Di dalam hal ini putih telur menyediakan asupan asam amino esensial yang baik sehingga layak dijadikan salah satu daftar menu diet sehat yang baik bagi penderita gagal ginjal.
  • Sumber protein "ikan"
    Ikan menjadi pilihan tepat untuk menggantikan daging, selain lebih menyehatkan namun juga kaya akan kandungan senyaa asam omega 3 yang telah di kenal sangat baik untuk tubuh. Mengkonsumsi ikan dapat menambah kadar  HDL serta menekan dan menurunkan kadar LDL di dalam darah. 
  • Sayur kubis atau kol
    Kubis atau kol memiliki senyawa fitokimia dan juga senyawa sulforaphane. Dengan kemampuan untuk menghancurkan penyebab radikal bebas dan juga kaya akanserat, vitamin C dan vitamin K.
Obat herbal penyakit ginjal

Selain menjaga makanan yang dikonsumsi, rutin mengkonsusi Ace Maxs juga dapat membantu and amengatasi penyakit ginjal. Karena Ace Maxs terbuat dari daun sirsak yang memiliki khasiat terbaik untuk mengobati penyakit ginjal. Dan juga campurannya yang terbuat dari kulit manggis dengan kemampuan yang sama baiknya untuk mengatasi penyakit ginjal.

Seperti halnnya pada daun sirsak, yang mana didalamnya terdapat suatu kandungan yaitu Acetogenins. Dimana kandungan Acetogenins ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn. Sebuah study yang dilakukan oleh para ahli kesehatan di Purdue Universiti, Amerika menyebutkan bahwa manfaat daun sirsak tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan dan mencegah kanker namun juga dapat menyembuhkan berbagai pernyakit kronis lainnya seperti diabetes dan asam urat, dan asma. Beberapa jenis kanker yang bisa disembuhkan dengan daun sirsak diantaranya kanker paru-paru, kanker rahim, kanker pankreas dan lainnya. Atasi gangguan ginjal secara alami Atasi gangguan ginjal secara Selain itu, kandungan lainnya yaitu buah manggis, juga tidak kalah berkhasiat lainnya, dimana pada buah manggis ini terdapat kandungan zat antioksidannya yang tinggi yaitu Xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit kronis seperti gagal ginjal/gagal ginjal kronik, jantung koroner, dan kanker. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu untuk di hilangkan. 

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

 

0 komentar:

Posting Komentar