Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 10 Agustus 2015

Makanan yang ampuh untuk memperlancar aliran darah

Makanan yang ampuh untuk memperlancar aliran darah

Makanan yang ampuh untuk memperlancar aliran darah ~ Tubuh yang senantiasa menjadi harapan setiap orang, untuk mendapatkan tubuh sehat, diperlukan gaya hidup yang juga sehat mulai dari kebiasaan yang kecil hingga kebiasaan seperti olahraga rutin. 


Gaya hidup sehat sebenarnya terbilang mudah, jika olahraga rutin dan mengkonsumsi makanan yang sehat tubuh akan menglaami peningkatan kesehatan yang baik. Gangguan kesehatan yang menyerang tentunya lebih banyak disebabkan oleh gaya hidup yang kurang sehat serta konsumsi makanan yang juga kurang sehat. Penyumbatan aliran darah adalah salah satu gangguan kesehatan yang sering menyerang. gaya hidup dan konsumsi makanan sehat dapat membantu memperlancar aliran darah dan membuat tubuh lebih sehat. Darah menjadi salah satu cairan yang memiliki fungsi vital dalam tubuh setiap mahkluk hidup termasuk manusia. Darah yang mengalir didalam tubuh membawa oksigen serta sari-sari makanan keseluruh organ-organ dalam tubuh. Agar cairan yang bernama darah dapat mengalir mulus keseluruh bagian tubuh, kita harus menjaga agar proses sirkulasi darah dapat berlangsung lancar dan baik.

Makanan adalah pendukung kesehatan manusia, juga untuk memperlancar aliran darah. makanan berikut ini sangat baik untuk memperlanca aliran darah di dalam tubuh

Makanan yang ampuh untuk memperlancar aliran darah
  • Buah jeruk
    Buah yang sangat disukai banyak oeang ini memiliki kandungan viitamin C yang sangat banyak dan sangat baik untuk mencegah penggumpalan darah, membantu memperkuat dinding kapiler serta mencegah plak pada arteri
  • Bawang putih
    Rempah bumbu dapur yang sering digunakan oleh ibu rumah tangga ini mampu membersihkan darah dan sangat penting untuk mencegah plak pada dinding arteri.
  • Aneka buah merah
    Buah merah seperti semangka, tomat, serta apel merah memiliki kandungan likopen yang bermanfaat utnuk meningkatkan sirkulasi darah yang berlangsung di tubuh anda.
  • Ikan salmon
    Jenis ikan ini memiliki kandungan lemak omega 3 yang berperan sebagai peningkat sirkulasi darah yang akan di alirkan ke seluruh bagian tubuh.
  • Buah alpukat
    Selain kaya akan kandungan serat yang dibutuhkan tubuh, ternbyata alpukat juga mengandung asam lemak omega 3 yang juga memiliki fungsi untuk memperlancar aliran sirkulasi darah di dalam tubuh.
  • Cokelat hiitam
    Coklat hitam ini kaya akan kandungan flavanoid yang dibutuhkan oleh tubuh anda. Salah satu fungsi flavanoid yaitu membantu memperlancar aliran sirkulasi darah yang akan di distribusikan ke seluruh bagian organ tubuh. 
  • Jahe
    Jahe merupakan salah satu tanaman obat keluarga yang sudah dipercaya sejak lama dan memiliki khasiat yang luar biasa dalam obat alternatif. jahe juga dapat membantu memperlancar sirkulasi darah di dalam tubuh.
Obat herbal pelancar aliran darah

Selain makanan diatas, minuman kesehatan dengan bahan alami pilihan Ace Maxs ini juga sangat dianjurkan untuk memperlancar aliran darah. Ace Maxs terbuat dari kulit manggis serta daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Ace Maxs di produksi oleh PT. H2O yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dibawah pengawasan para ahli kesehatan terbaik di Indonesia sehingga terciptalah ramuan herbal kelas premium yang aman dikonsumsi tanpa efek samping, halal, legal POM TR. 142 680 331 serta terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Ace Maxs sangat kaya akan senyawa dan zat yang sangat di butuhkan tubuh. Berikut beberapa khasiat dan kandungan dalam Ace Maxs:
Khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung Zat Xanthone, zat ini memiliki kandungan Antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi kandungan Antioksidan dalam Vitamin C dan E. Dengan kandungan Antioksidan yang tinggi, Zat Xanthone sangat efektif dalam menangkal radikal bebas. Radikal bebas merupakan salah satu penyabab tumbuhnya berbagai macam penyakit dalam tubuh, maka dari itu radikal bebas sangat perlu di hilangkan.

Khasiat daun sirsak dalam Ace Maxs mengandung Zat Vasodilator, zat ini bersifat melebarkan pembuluh darah. Dengan demikian pembuluh-pembuluh darah yang tadinya terganggu baik akibat sumbatan kolesterol atau apa saja dapat kembali normal, sehingga aliran darah pun kembali normal. Selain itu masih ada lagi Kardiodepresan yang berfungsi menekan aktifitas jantung sehingga jantung dapat kembali memompa darah dengan normal.

Klik DIisni Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB


0 komentar:

Posting Komentar