Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 26 Agustus 2015

Obat kanker pankreas

Obat herbal kanker pankreas

Obat herbal knaker pankreas ~ Seperti yang kita ketahui bahwa panyakit kanker merupakan penyakit pembunuh yang pertama di dunia. Penyakit ini ternyata dapat menyerang seluruh anggoa tubuh termasuk kulit. Dan pankreas juga termasuk organ tubuh yang sangat mungkin terserang penyakit kanker.


Pankreas adalah organ yang terletak di antara lambung, hati dan usus. Ini terbuat dari 2 jenis kelenjar. Salah satu jenis jaringan kelenjar memproduksi insulin dan hormon lainnya. Kanker kelenjar di pankreas adalah kanker jarang. Mereka disebut dengan berbagai nama, tergantung pada jenis tertentu dari sel kanker atau oleh hormon yang dihasilkan oleh kanker. Nama meliputi tumor karsinoid, karsinoma sel islet, insulinoma, glucagonoma, dan sebagainya. Ini tidak tercakup dalam website ini karena kelangkaan. Jenis lain dari jaringan kelenjar menghasilkan enzim yang membantu dalam pencernaan makanan. Kelenjar ini mengalir ke saluran yang pada gilirannya mengalir ke usus kecil. Ini adalah sel-sel dari saluran yang dapat berubah menjadi kanker. Ini adalah kanker pankreas lebih umum, biasanya dari jenis yang disebut adenokarsinoma.

Penyebab  kanker pankreas
  • Obesitas
  • Infeksi atau radang pankreas
  • Faktor genetik
  • Diabetes
  • Merokok
Gejala kanker pankreas

Gejala penyakit kanker pankreas yang timbul juga sangat samar dan karena memang pankreas terletak pada bagian belakang organ tubuh lain, sehingga sangat sering sekali kanker pankreas ini terdiagnosa pada stadium yang sudah lanjut. Mulai stadium satu hingga empat. berikut ini adalah beberapa gejala kanker pankreas ;
  • Penurunan berat badan
  • Rasa sakit pada bagian perut bagian atas dan tengah
  • Gangguan pencernaan
  • Pembengkakan dan gerakan usus yang berminyak
  • Sakit kuning
Obat kanker pankreas

Ace Maxs merupakan satu-satunya produk kesehatan yang dapat dijadikan sebagai obat kanker pankreas, terbuat dari bahan-bahan alami diantaranya kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, anggur, apel, dan madu. Produk kesehatan ace maxs ini sudah teruji secara klinis dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331.

Yang menjadi alsan ace maxs dapat dijadikan sebagai obat kanker pankreas yaitu karena adanya kandungan antioksidan tinggi yang dimiliki kulit manggis, dimana antioksidan dalam kulit manggis ini melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E. Antioksidan ini mempunyai kemampuan untuk menangkal dan membunuh radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab utama timbulnya penyakit kanker.

Kulit manggis juga mempunyai kandungan antivirus, antibakteri, antitumor, dan antiinflamasi. Dimana antiinflamasi ini berfungsi untuk menghambat pertumbuhal sel kanker dan membunuh sel kanker dengan secara perlahan tanpa merusak sel-sel yang masih sehat.

Yang lebih hebatnya lagi didalam obat kanker pankreas ada kandungan acetogenins (zat antikanker) yang terdapat pada daun sirsak. Dimana berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja acetogenins dalam daun sirsak ini 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Acetogenins dalam daun sirsak juga sangat berkhasiat untuk mengatasi tumor dan peradangan termasuk kanker pankreas ini. Hebatnya lagi, bukan hanya sekedar kanker pankreas saja yang bisa diatas, akan tetapi 12 jenis kanker mematikan lainnya juga dapat diatasi.

Klik Disini Untuk info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar