Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 03 September 2014

Makanan pemicu rematik

Makanan pemicu rematik

Makanan pemicu rematik >> Menghindari beberapa makanan paforit mungkin berat dilakukan, namun jika ini dilakukan demi kesehatan anda sebaiknya anda tidak berkecil hati. Seperti halnya anda penderita penyakit rematik yang harus menjaga makanan yang dikonsumsinya jika tidak ingin berakibat buruk pada rematiknya. perlu diketahui, ternyata rematik kini tidak hajya menyerang orang tua saja, tapi juga sering menyerang yang lebih muda.

Penyakit Rematik umumnya menyerang orang tua, namun tetap tidak menutup kemungkinan anda orang muda juga bisa terkena salah satu Jenis Penyakit Rematik, karena disebabkan gaya hidup tidak sehat. Mandi yang dilakukan pada malam hari juga termasuk salah satu penyebab rematik, terutama di kota sibuk. Penyakit rematik atau yang dalam bahasa medisnya disebut rheumatoid arthritis (RA) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun.

Meskipun penyebab pasti terjadinya Penyakit Rematik belum bisa diketahui, namun ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi terjadinya penyakit rematik dan mengakibatkan penyakit Rematik lebih Parah, yang diantaranya sebagai berikut:

  •  Infeksi yang menyebabkan peradangan pada sendi,
  • Sikap badan yang salah saat melakukan pekerjaan, terutama pada pekerjaan yang mengangkat benda berat,
  • Stres yang disertai dengan kelelahan,
  • obesitas / kegemukan
  • Sirkulasi darah yang tidak lancar.
Berikut ini adalah beberapa jenis makanan pemicu rematik.
  • Tomat
    Biji tomat mengandung banyak asam urat. Nah, akumulasi asam urat dalam sendi dapat menyebabkan gejala arthritis.
  • Daging merah
    Hindari daging merah, jika Anda memiliki rematik. Anda sebaiknya mengurangi konsumsi makanan yang mengandung fosfor seperti daging merah. Hal ini dikarenakan semakin banyak fosfor yang Anda miliki dalam tubuh, semakin banyak pula kalsium yang hilang dari tulang.
  • Susu
    Susu mengandung banyak purin yang berkontribusi dalam kenaikan jumlah asam urat dalam tubuh.
  • Ikan bertempurung
    Ikan bertempurung, seperti kepiting atau udang, sangat kaya akan purin yang bisa berubah menjadi asam urat ketika Anda memakannya. 
  • Minyak sayur
    Hindari minyak nabati seperti minyak kedelai atau bunga matahari. Minyak jenis ini mengandung banyak asam lemak omega-6. Lemak ini dapat meningkatkan peradangan.
  • Gula
    Hindari makanan atau minuman manis yang dapat memperburuk nyeri sendi. Selain itu, penambahan berat badan juga memberi tekanan lebih pada sendi Anda.
  • Kafein
    Kafein karena membuat tubuh dehidrasi. Kondisi tersebut pada akhirnya dapat memperburuk rasa sakit pada sendi. Kafein juga menguras nutrisi penting dari tubuh sehingga Anda lebih rentan terhadap rasa sakit.
  • Alkohol
    Alkohol membuat kalsium tidak diserap ke dalam tulang yang berakibat pada kerapuhan tulang. Alkohol benar-benar buruk bagi orang yang memiliki osteoarthritis.
Cara lami mengobati penyakit rematik dengan Ace Maxs

Obat herbal terbaik yang bisa diandalkan untuk mengobati berbagaia penyakit termasuk penyakit rematik adalah Ace Maxs. Terbuat dari bahan-bahan alami seperti kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu sebagai pengawet alaminya.


Ace Maxs Obat Herbal Multikhasiat adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.
Kandungan dari ekstrak kulit manggis yang terdapat pada obat rematik dari Ace Maxs memiliki senyawa aktif yakni xanthone. Xanthone adalah senyawa alami anti peradangan dan memiliki sifat anti-mikroba, mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada. Ace Maxs sebagai obat rematik memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya Ace Maxs sebagai obat rematik mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin dan saluran pencernaan. Semua itu berarti anda akan merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi.
Kandungan daun sirsak sebagai obat rematik juga tidak ketinggalan dalam perannya, saling mendukung dan melengkapi dalam membantu mengobati penyakit rematik dari dalam. Beberapa penelitian menunjukan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi. Nilai plus dari obat rematik Ace Maxs adalah anda akan terhindar dari penyakit kronis dan akut lainnya. Kandungan daun sirsak pada obat rematik Ace Maxs mampu mengatasi semua penyakit kanker, bahkan kekuatan membunuh sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-
Format Pemesnaan Ace Maxs








0 komentar:

Posting Komentar