Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 29 September 2014

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak ~ Kulit manggis dan daun sirsak adalah dua bahan alami yang digunakan sebagai bahan utama obat herbal Ace Maxs. Keduanya memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit menangkal dan membunuh virus penyebab penyakit.



Buah manggis dikenal dengan sebutan Queen fruit atau ratunya buah dan yang menjadi rajanya adalah durian. Sementara buah nangka dikenal dengan sebutan jack fruit. Buah manggis memiki daging berwarna putih dengan tekstur sedikit berserat namun renyah. Rasanya sangat manis dan menyegarkan karena mengandung banyak air. Namun siapa sangka, bagian paling bermanfaat dari buah manggis justru ada pada kulit buahnya. Ya, belakangan ini kulit buah manggis menjadi begitu populer karena berdasarkan penelitian memiliki manfaat yang begitu besar untuk kesehatan.



Kandungan Kulit Buah Manggis
  • Mengandung XamthoneKomponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.
  • Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. Ada juga komponen lain dari buah manggis yang memiliki kualitas obat, termasuk polisakarida, sterol, proanthocyanidins dan catechin, sehingga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh.
  • Rendah KaloriSelain memiliki rasa yang lezat buah manggis juga rendah kalori. Cocok dikonsumsi bagi Anda yang sedang berdiet untuk menurunkan berat badan. Terdapat 63 kalori per 100 gr buah manggis. Tidak mengandung lemak jenuh dan kolesterol. Selain itu, buah manggis juga dapat mencukupi kebutuhan serat tubuh sebanyak 13 persen per 100 gramnya.
  • Kaya Vitamin CBuah manggis dapat memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh sebesar 12 persen per 100 gram daging buahnya. Vitamin C merupakan vitamin larut air yang bekerja kuat sebagai antioksidan. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit seperti, flu, infeksi, hingga kanker.
  • Vitamin B KompleksBuah manggis juga mengandung vitamin B kompleks seperti thiamin, niacin, dan folat. Vitamin ini bertindak sebagai kofaktor dalam memetabolisme karbohidrat, protein, dan lemak.

Khasiat daun sirsak



Ternyata daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kehasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Penelitian terkini dalam hal medis telah menunjukkan bahwa daun sirsak memiliki kandungan zat-zat penting yang berguna bagi kesehatan tubuh. Penelitian ini telah membuat daun sirsak semakin populer untuk digunakan sebagai alternative pengobatan berbagai penyakit. Beberapa testimoni penderita penyakit berat telah membuktikan keampuhan daun sirsak terhadap proses penyembuhan penyakit mereka.

Penelitian ilmiah tersebut menyebutkan bahwa daun sirsak mengandung beberapa macam senyawa seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, asam gentisit, asam lonoleat dan caclourin. Senyawa-senyawa ini merupakan senyawa penting yang banyak digunakan dalam dunia medis sebagai obat terhadap beberapa penyakit. Studi terkini menyebutkan bahwa senyawa-senyawa ini memiliki daya ampuh 10 ribu kali lipat dibandingkan kemoterapi dalam proses penyembuhan penyakit kanker. Mengingat kemampuannya yang sangat besar ini, saat ini daun sirsak banyak disarankan untuk digunakan bagi penyembuhan penyakit kanker.Penelitian-penelitian ilmiah terhadap manfaat daun sirsak bagi penyembuhan penyakit kanker menyebutkan bahwa sel-sel aktif dalam kandungan daun sirsak bisa membunuh sel-sel kanker dalam tubuh tanpa menyerang sel-sel sehat lainnya.

Semua Khasiat alami diatas kini terkandung dalam Sebotol Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah kita ketahui memiliki khasiat luar biasa.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp. 1.320.000,-160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs



0 komentar:

Posting Komentar