Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 04 September 2014

Makanan pemicu kolesterol

Makanan pemcu kolesterol

Makanan pemicu kolesterol ~ Kolesterol adalah lemak yang diproduksi oleh hati dan memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh. kolesterol memang bukanlah sebuah penyakit, namun berpotensi menyebabkan penyakit menjangkiti tubuh akibat kadar kolesterol yang tinggi.


Penyebab dan Faktor Resiko

Peningkatan kadar kolesterol terjadi karena berbagai sebab, mulai dari riwayat keluarga, gaya hidup sampai asupan makanan yang salah.
  • Pola makan
  • Berat badan
  • Tingkat aktivitas
  • Usia dan jenis kelamin
  • Kesehatan keseluruhan
  • Riwayat keluarga
  • Merokok
Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang bisa memicu kolesterol meningkat
  • Tomat merupakan makanan penurun kolesterol yang pertama. Meskipun tergolong ke dalam buah-buahan, mengkonsumsi tomat ternyata dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Anda dapat membuat jus tomat yang enak dan minumlah dua gelas jus tomat setiap hari.
  • Delima merupakan makanan penurun kolesterol yang kedua. Buah bulat merah kecil tersebut ternyata juga sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh khususnya berfungsi mengurangi penumpukan plak kolesterol serta mampu meningkatkan produksi oksida nitrat yang dapat membantu dalam mengurangi plak pada arteri.
  • Alpukat merupakan makanan penurun kolesterol yang ketiga. Buah dengan penampakan bulat lonjong dan bewarna hijau tersebut merupakan salah satu buah yang dapat meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh. Ini dikarenakan, ada dua jenis kolesterol dalam tubuh kita yaitu kolesterol jahat atau yang lebih dikenal LDL dan kolesterol baik dengan nama HDL.
  •  Anggur merupakan makanan penurun kolesterol yang keempat. Buah anggur ternyata juga sangat baik untuk meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh. Dengan rutin minum dua gelas jus anggur setiap hari sangat dianjurkan untuk menjaga kadar kolesterol baik dalam tubuh anda.
  • Bawang putih merupakan makanan penurun kolesterol yang kelima. Meskipun tergolong rempah-rempah atau salah satu bumbu dapur bagi semua ibu rumah tangga. Bawang putih ternyata juga sangat efektif membantu menurnkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Usahakan untuk mengkonsumsi satu siung bawang putih perhari untuk menurunkan kadar kolesterol jahat pada tubuh anda.
  • Aneka olahan kedelai (tahu dan tempe) juga efektif untuk turunkan kolesterol jahat. Kedua jenis makanan tersebut juga sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh anda. Manfaat lain yang dapat diperoleh yaitu terdapat sumber protein dalam kedua jenis makanan tersebut.
  • Kacang-kacangan menjadi makanan penurun kolesterol yang ketujuh. kacang-kacangan yang dimaksud seperti kacang tanah, kenari serta almond. Kandungan lemak omega 3 dan antioksidan dalam kacang-kacangan tersebut ternyata juga sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol jahat pada tubuh anda.
  • Salmon juga terdaftar sebagai makanan penurun kolesterol. Ikan salmon mengandung sumber asam lemak omega 3 yang cukup tinggi. yang mana berfungsi untuk meningkatkan kadar kolesterol baik didalam tubuh anda.
  • Bayam menempati urutan kesembilan dari daftar makanan penurun kolesterol. Sayuran berdaun hijau kesukaan popeye ini mengandung sumber lutein. Lutein dalam bayam berfungsi membantu menurunkan kadar kolesterol jahat didalam tubuh. Jadi, ada baiknya mulai menyediakan sayur bayam sebagai menu makan harian anda.
Cara alami atasi kolesterol

Mengatasi kolesterol tidak cukup dengan hanya menghindari makanan-makanan yang dapat memicu kadar kolesterol melonjak tinggi, minuman kesehatan juga diperlukan untuk membantu menjaga dan mengatasi kolesterol dengan cara alami. Konsumsi Ace Maxs secara rutin dapat membantu tubuh mengatasi kolesterol. Ace maxs adalah m inuman kesehatan berbahan lamai pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang 100% alami tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga maan dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek ketergantungan.


Kenapa Ace Maxs ampuh untuk obat menurunkan kolesterol? Karena di dalam Ace Maxs terkandung senyawa zat berkhasiat yang dihasilkan dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak (bahan utama dari Ace Maxs). Di dalam obat menurunkan kolesterol Ace Maxs terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan xanthone sebagai antioksidan tertinggi dan terbaik yang ampuh sebagai anti inflamasi dan untuk penangkal radikal bebas.  Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya, manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Selain itu, xanthone yang banyak terkandung dalam Ace Maxs memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp. 1.320.000,-160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs



0 komentar:

Posting Komentar