Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 27 Agustus 2014

Cara alami mengatasi penyakit migrain

Cara alami mengatasi penyakit migrain

Cara alami mengatasi penyakit migrain ~ Migrain bukanlah penyakit yang asing diterlinga masyarakat. ras sakit di kepala yang hanya dirasakan di salah satu sisi kepala ini tentunya dapat menghambat aktifitas rutinitas anda teritama dihari yang penting.



Migrain bisa di sebabkan karena faktor makanan dan kondisi tubuh. Ada beberapa hal yang menyebabkan migrain terjadi, diantaranya karena tidur terlalu lama, konsumsi kafein berlebih, stres, alergi gluten, dan terlalu banyak karbohidrat. Saat migrain menyerang Anda, biasanya penglihatan terasa buram, bahkan hilang sama sekali. Kesemutan juga menyerang area lengan atau kaki dan tentunya kepala terasa sakit sekali. Pada saat terburuk, penderita migrain bisa terserang hampir setiap hari.


Berikut ini adalah beberapa cara untuk emnngatasi migrain yang mengganggu :

  • Konsumsi Makanan yang Kaya akan Vitamin B2
    Pada Vitamin B2 memiliki khasiat untuk meredakan migrant yang mampu bertindak sebagai aspirin yang dapat mengobati sakit kepala, contoh makanan yang kaya akan Vitamin B2 seperti daging, yogurt, keju, susu, telur, hati, sayuran hijau (asparagus, brokoli, bayam), dan juga kacang-kacangan. Dengan mengkonsumsi vitamin B2 secara rutin selama 3 bulan sebanyak 400 mg per hari dapat menurunkan resiko terjadinya migren sebesar 50%.
    Selain itu juga bisa meminum suplemen vitamin B2 yang dapat ditemukan di pasaran/apotek. Menurut penelitian bahwa dengan meminum suplemen vitamin B2 dapat membantu menurunkan tingkat keparahan penyakit migren dan juga suplemen vitamin B2 termasuk aman  karena dapat dikonsumsi oleh ibu hamil juga.
  • Minum Teh Jahe Hangat
    Berikutnya cara lain yang dapat anda lakukan untuk mengatasi migren adalah minum teh jahe hangat. Perlu anda ketahui bahwa jahe sudah banyak digunakan oleh orang-orang Arab, India dan Cina dalam mengobati migran.
    Didalam jahe terdapat kandungan antiinflamasi yang dapat membantu menghambat sintesis prostaglandin atau senyawa kimia yang dapat memicu terjadinya migran. Dengan meminum teh jahe dapat menurunkan durasi dan tingkat keparahan ketika anda terserang penyakit migrain. Untuk mendapatkan hasil  maksimal anda juga bisa mencapurkan sedikit madu, lemon, atau susu kedalam minuman teh jahe hangat.
  • Minum yang Mengandung Kafein
    Selain kafein dapat di gunakan untuk penghilang rasa ngantuk, juga dapat dimanfaatkan untuk mengurangi sakit migrain. Tetapi perlu di ingat untuk tidak mengkomsumsinya secara berlebihan karena malah akan memperparah migraine anda, cukup konsumsi 1 sampai 2 gelas saja untuk meringankan rasa sakit migren anda. Contoh minuman yang berkafein dapat anda coba adalah kopi,coklat dan the.
  • Hidroterapi
    Hidroterapi merupakan teknik penyembuhan penyakit migraine dengan menggunakan air. Caranya adalah  masukkan kedua kaki anda ke dalam air dingin dan letakkan kain hangat pada bagian leher Anda.
    Cara ini dapat membantu memperlancar aliran darah dari kepala ke kaki. Setelah itu bisa juga mandi dengan air hangat yang berguna mengurangi ketegangan pada bagian leher dan punggung anda.
  • Makanan yang Kaya Magnesium
    Menurut penelitian menunjukkan bahwa kekurangan magnesium adalah salah satu pencetus timbulnya migran. Oleh karena itu perbanyak konsumsi makanan yang kaya akan magnesium untuk mencegah dan mengurangi rasa migran yang dapat muncul secara tiba-tiba. Tubuh kita tidak dapat membuat magnesium sendiri  untuk itu dibutuhkan mengkonsumsi makanan yang mengandung magnesium seperti sayur-sayuran hijau serta kacang-kacangan.
    Fungsi pada magnesium dapat mengendurkan ketegangan pada saraf, otot serta mengalirkan impuls-impuls saraf ke seluruh bagian tubuh dan otak. Untuk itu dengan mengkonsumsi magnesium sebanyak 200 hingga 600 mg per hari dapat membantu mencegah timbulnya sakit kepala sebelah.
Obat herbal untuk mengatasi migrain


Ace Maxs sebuah produk herbal yang di produksi oleh PT.H2OInternational yang terbuat dari keajabian buah indonesia yang tentunya memiliki khasiat dan kandungan yang berkhasiat dan banyak sekali untuk kesehatan tubuh, maupun dalam mengatasi masalah penyakit, dari mulai penyakit akut hingga kronis sekalipun. Ace maxs di olah secara higienis olah para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing dengan dukungan teknologi canggih dan tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia kedalamnya sehingga aman dan cocok bila di jadikan solusi pengobatan alternatif alami.


Ada 5(lima) keunggulan dari ACE MAXS, yaitu:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa yang bernama xanthone yang bersifat sebagai zat antioksidan tinggi. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguanpencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Sedangkan dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker alami yang hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Zat tersebut juga memiliki daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs


1 komentar:

  1. makasih buat infonya nih, sangat bermanfaat sekali..

    http://www.tokoobatku.com/obat-migren-herbal/

    BalasHapus