Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 18 September 2014

Penyebab utama penyakit kanker

Penyebab utama penyakit kanker

Penyebab utama penyakit kanker ~ Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit kanker adalah penyakit yang mematikan. Penyakit yang mengancam jiwa ini tidak bisa dianggap sepele. Cegah penyakit ini menyerang kmita, karena penyakit kanker bisa menyerang siapa saja.

Kondisi-kondisi yang dapat menyebabkan perubahan sel normal menjadi sel kanker adalah hiperplasia, displasia, dan neoplasia. Hiperplasia adalah keadaan saat sel normal dalam jaringan bertumbuh dalam jumlah yang berlebihan. Displasia merupakan kondisi ketika sel berkembang tidak normal dan pada umumnya terlihat adanya perubahan pada nukleusnya. Pada tahapan ini ukuran nukleus bervariasi, aktivitas mitosis meningkat, dan tidak ada ciri khas sitoplasma yang berhubungan dengan diferensiasi sel pada jaringan. Neoplasia merupakan kondisi sel pada jaringan yang sudah berproliferasi secara tidak normal dan memiliki sifat invasif.

Kanker dapat ditemukan di hamper semua jaringan dalam organ tubuh manusia, mulai dari kaki sampai kepala. Apabila kanker terjadi di permukaan tubuh yang kelihatan sering mudah diketahui pada tahap awal dan diobati segera tetapi kanker yang terjadi di dalam tubuh sering terlambat ditangani yang membuat khususnya apabila tidak menunjukkan gejala apapun. Apabila kanker ketahuan pada stadium lanjut biasanya akan sangat terlambat untuk diobati.

Beberapa penyebab utama penyakit kanker
  • Faktor genetika/keturunan.Penyakit kanker ini kebanyakan di sebabkan oleh Faktor genetik/keturunan,salah satu contohnya adalah,dimana risiko wanita untuk menderita kanker meningkat 1,5 s/d 3 kali jika ibunya atau saudara perempuannya menderita kanker payudara.
  • Faktor Lingkungan.faktor lingkungan juga bisa loh menjadi penyebab penyakit kanker,seperti terkenanya sinar ultraviolet,adanya radiasi,kemudian rokok.
  • Faktor Makanan yang mengandung bahan kimia.Makanan juga dapat menjadi faktor risiko penting lain penyebab kanker, terutama kanker pada saluran pencernaan. Contoh jenis makanan yang dapat menyebabkan kanker adalah :Makanan yang diasap dan diasamkan (dalam bentuk acar) meningkatkan resiko terjadinya kanker lambung,Minuman yang mengandung alkohol menyebabkan berisiko lebih tinggi terhadap kanker kerongkongan,Zat pewarna makanan.
  • Adanya Virus.nah inilah faktor penyebab kanker paling utama yaitu virus,seperti Virus Papilloma menyebabkan kutil alat kelamin (genitalis) agaknya merupakan salah satu penyebab kanker leher rahim pada wanita.Virus Sitomegalo menyebabkan Sarkoma Kaposi (kanker sistem pembuluh darah yang ditandai oleh lesi kulit berwarna merah).Virus Hepatitis B dapat menyebabkan kanker hati.Virus Epstein – Bar (di Afrika) menyebabkan Limfoma Burkitt, sedangkan di China virus ini menyebabkan kanker hidung dan tenggorokan. Ini terjadi karena faktor lingkungan dan genetik.Virus Retro pada manusia misalnya virus HIV menyebabkan limfoma dan kanker darah lainnya.
  • Adanya Infeksi.Parasit Schistosoma (bilharzia) dapat menyebabkan kanker kandung kemih karena terjadinya iritasi menahun pada kandung kemih. Namun penyebab iritasi menahun lainnya tidak menyebabkan kanker.Infeksi oleh Clonorchis yang menyebabkan kanker pankreas dan saluran empedu.Helicobacter Pylori adalah suatu bakteri yang mungkin merupakan penyebab kanker lambung, dan diduga bakteri ini menyebabkan cedera dan peradangan lambung kronis sehingga terjadi peningkatan kecepatan siklus sel.
  • Gangguan keseimbangan hormonal.Hormon estrogen berfungsi merangsang pertumbuhan sel yang cenderung mendorong terjadinya kanker, sedangkan progesteron melindungi terjadinya pertumbuhan sel yang berlebihan.Ada kecenderungan bahwa kelebihan hormon estrogen dan kekurangan progesteron menyebabkan meningkatnya risiko kanker payudara, kanker leher rahim, kanker rahim dan kanker prostat dan buah zakar pada pria.
    Faktor kejiwaan,emosional.Stres yang berat dapat menyebabkan ganggguan keseimbangan seluler tubuh. Keadaan tegang yang terus menerus dapat mempengaruhi sel, dimana sel jadi hiperaktif dan berubah sifat menjadi ganas sehingga menyebabkan kanker.
    Sudah jelas bukan apa saja penyebab penyakit kanker itu,untuk itu kami sarankan kepada anda para penderita penyakit kanker untuk segera melakukan pengobatan apabila pengobatan tidak segera di lakukan maka nyawa anda akan melayang secara begitu saja.berikut ini solusi pengobatan berbagai macam kanker.
Cara alami mengobati penyakit kanker

Ace Maxs adalah 100% herbal untuk obat kanker lidah, terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel dan madu murni yang di olah dan ditangani oleh para ahli. Ace Maxs ampuh dan aman sebagai obat kanker lidah karena di dalamnya terkandung senyawa antikanker,apoptosis,Acetogenins (zat berkhasiat menghancurkan secara alami kanker terdapat di dalam kulit buah manggis dan daun sirsak).

Berdasarkan Pada penelitian daya kerja daun sirsak 10.000 kali lipat dalam hal merusak dan membunuh tumor dan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang sudah ada saat ini. Berdasarkan 20 tes laboratorium yang di lakukan sejak tahun 1970, disebutkan bahwasannya ekstrak daun sirsak dalam hal merusak dan membunuh sel kanker sangat selektif karena hanyak membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat dan tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Selain itu, ekstrak daun sirsak juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan, mampu mencegah radikal bebas, menurunkan kadar gula darah, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, membantu menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Manfaat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Berdasarkan penelitian di dalam kulit buah manggis di temukan senyawa yang xanthone yang bermanfaat sebagai antioksidan dan antiinflamasi yang dapat melawan radikal bebas dan menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh. Selin itu, berdasarak penelitian, bahwasannya ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan bersifat apoptosis penghancur sel kanker.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp. 1.320.000,-160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar