Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 12 September 2014

Pantangan makanan penderita vertigo

Pantangan makanan penderita vertigo

Pantangan makanan penderita vertigo ~ Vertigo bukanlah sebuah penyakit, namun lebih kepada gejala yang mengindikasikan adanya penyakit tertentu. Vertigo itu sendiri adalah sensasi gerakan atau rasa gerak dari tubuh atau lingkungan sekitarnya, dapat disertai gejala lain, terutama dari jaringan otonomik akibat gangguan alat keseimbangan tubuh. Vertigo (sering juga disebut pusing berputar, atau pusing tujuh keliling) adalah kondisi di mana seseorang merasa pusing disertai berputar atau lingkungan terasa berputar walaupun badan orang tersebut sedang tidak bergerak.


Penyebab umum dari vertigo, keadaan lingkungan, obat-obatan, kelainan sirkulasi, kelainan di telinga, atau kelainan neurologis. Beberapa faktor yang menyebabkan vertigo antara lain karena serangan migren, radang pada leher, mabuk kendaraan, infeksi bakteri pada alat pendengaran dan kekurangan asupan oksigen ke otak. Penderita merasa seolah-olah dirinya bergerak atau berputar atau penderita merasakan seolah-olah benda di sekitarnya bergerak atau berputar.

Pantangan Makanan Penyakit Vertigo yang harus di hindari. Bagi penderita Vertigo disarankan untuk menghindari :
  • Semua jenis daging (kecuali ikan air tawar),
  • Masakan yang di goreng (ikan asin, emping),
  • santan kental,
  • nasi yang dicampur (nasi uduk, nasi ulam, nasi kebuli),
  • berbagai macam kue dan selai (kue bolu, martabak, mentega, keju, susu),
  • berbagai macam jenis jeroan,
  • bumbu masak kemasan,
  • berbagai macam telur (telur asin, telur ayam),
  • buah-buahan yang tebal kulitnya seperti durian, nangka, jengkol, pete,
  • minuman : es, minuman yang mengandung alkohol.
Cara alami mengatasi vertigo

Ace Maxs ekstrak kulit manggis plus daun sirsak ini merupakan pilihan yang sangat tepat sekali untuk mengobati penyakit vertigo anda baik sudah akut maupun belum. Ace Maxs ini memiliki kandungan zat yang berfungsi atau berperan penting dalam mengobati Penyakit Vertigo.Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Zat yang terkandung dalam kulit manggis yaitu antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E dan telah terbukti khasiatnya sebagai Jus kesehatan alami .
Sedangkan dalam daun sirsak mengandung zat acetogenins yang efektif sebagai radikal bebas dan untuk menetralisir racun. Senyawa acetogenins dapat bersifat toksin atau sebagai zat racun maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker, mengobati penyakit vertigo, tumor. Selalu perhatikan beberapa Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Vertigo supaya Pengobatan yang anda lakukan lebih maximal. Konsumsi Ace Maxs Obat herbal penyakit vertigo secara rutin dan vertigo akan hilang tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh kita.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp. 1.320.000,-160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs



1 komentar:

  1. Terima kasih banyak infonya, lagi butuh asupan ni.
    Lowongan Kerja Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
    http://expocpnsbumn.blogspot.com/2015/05/lowongan-kerja-lembaga-penjamin-simpanan.html

    BalasHapus