Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 19 September 2014

Kebiasaan buruk pemicu penyakit jantung

Kebiasaan buruk pemicu penyakit jantung

Kebiasaan buruk pemicu penyakit jantung ~ Gaya hidup selalu dituding sebagai penentu sehat atau tidak sehatnya tubuh kita. Tentu saja itu dikarenakan gaya hidup dan kebiasaan yang kita lakukan berpengaruh terhadap kesehatan tubuh. Seperti juga yang terjadi pada jantung ketika kebiasaan buruk ini terus menerus dilakukan. 


Seperti yang kita telah ketahui bahwa jantung adalah organ penting dalam ubuh yang bertyanggung jawab memompa darah ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Terganggunya kesehatan jantung berdampak fatal terhadap tubuh, terancamnya jantung, berarti terancamnya jiwa. karena penyakit jantung selalu berjung pada kematian. maka, perhatikan kesehatan jantung anda. Hentikan kebiasaan buruk yang dapat memicu terganggunya penyakit jantung. apa sajakah kebisaan buruk yag dapat emnyebabkan penyakit jantung?

Berikut ini adalah beberapa kebiasaan buruk yang dapat memicu penyakit jantung :
  • Mengonsumsi AlkoholAlkohol sering kali menjadi penyebab gangguan kesehatan, termasuk juga kesehatan jantung. Alkohol bisa meningkatkan risiko tekanan darah tinggi, di mana hal ini merupakan salah satu faktor risiko terjadinya serangan jantung dan stroke. Selain itu, alkohol bisa menyebabkan pembesaran jantung dan membuat otot jantung lemah, yang pada akhirnya membuat jantung tidak dapat memompa darah ke seluruh tubuh secara efektif, dan ini dikenal sebagai gagal jantung.
  • Mengonsumsi banyak garamMakanan akan terasa hambar tanpa garam. Namun apabila anda sering mengonsumsi makanan yang banyak mengandung garam, anda berada dalam risiko yang tinggi untuk mengalami darah tinggi. Hal ini pada akhirnya berpotensi meningkatkan serangan jantung dan juga stroke.
  • Kurang olahragaJarang berolahraga meningkatkan potensi naiknya berat badan, dan kondisi ini berbahaya bagi jantung. Olahraga dapat membuat fungsi otak dan jantung kembali normal, serta membuat aliran darah dan oksigen semakin lancar.
  • Makan berlebihanYayasan Jantung dan Stroke di Ontario, Kanada, menunjukkan bahwa makan berlebihan memiliki banyak konsekuensi yang serius terhadap kesehatan seperti penyakit jantung. Adapun dampak negatif dari makan berlebihan adalahrefluks asam, kolesterol tinggi, hipertensi, dan asma, di mana beberapa diantaranya merupakan faktor-faktor yang dapat mengganggu kesehatan jantung.
  • MerokokMerokok merupakan salah satu faktor terjadinya serangan jantung. Hal ini juga diperkuat dengan adanya peringatan pemerintah di setiap bungkus rokok yang mengatakan bahwa merokok dapat menyebabkan serangan jantung, kanker, dan beberapa gangguan kesehatan lainnya. Disadur dari WebMD.com, hampir 20 persen dari semua kematian akibat penyakit jantung di Amerika Serikat secara langsung berhubungan dengan kebiasaan merokok. Hal ini karena merokok merupakan penyebab utama dari penyakit jantung koroner.
  • Kurang tidurOrang yang tidak cukup tidur akan mengalami ketidakseimbangan hormon. Hal ini bisa menyebabkan gangguan terhadap fungsi jantung. Gangguan tidur, yang juga bisa menyebabkan seseorang tidak mendapatkan cukup tidur, dapat meningkatkan risiko terjadinya penyakit jantung, serangan jantung, gagal jantung, denyut jantung tidak teratur, tekanan darah tinggi, stroke, dan diabetes.
Cara alami mengobati penyakit jantung

Obat Herbal Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Obat Herbal Ace Maxs adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Buktikan khasiat dari Obat Herbal Ace Maxs ini.

5 (Lima) Keunggulan Utama Obat Herbal Ace Maxs

Tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa ace ma’xs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  1. Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  3. Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  4. Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  5. Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Manggis (Garcinia mangostana L) Tak hanya memiliki rasa buah yang segar, manggis memiliki kulit yang kaya akan manfaat baik bagi kesehatan tubuh maupun kecantikan. Kandungan antioksidan di dalam kulit buah manggis termasuk yang paling tinggi diantara buah-buah lainnya. Sehingga buah manggis sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai penyakit ringan hingga penyakit kronis.
Khasiat Kulit Manggis
Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Setelah terbukti mampu mengobati asam urat, penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, dll, belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.
Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.
Khasiat daun Sirsak
Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Dengan adanya penjelasan seperti itu tentu dapat disimpulkan bahwa Ace Maxs dapat dikategorikan sebagai minuman / suplemen kesehatan yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit degeneratif dan 1000 macam jenis penyakit kanker. Karena keajaiban buah manggis dan daun sirsak memang sudah tidak diragukan lagi dalam menyembuhkan, menuntaskan berbagai macam virus/bakteri yang menyebabkan terjadinya penyakit. Untuk itu konsumsilah Ace Maxs demi kesehatan dan kesembuhan anda yang sangat berharga.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp. 1.320.000,-160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs



0 komentar:

Posting Komentar