Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 13 September 2014

Makanan ampuh melawan kista ovarium

Makanan ampuh melawan kista ovarium

Makanan ampuh melawan kista ovarium ~ Usia menjelang menopause adalah usia dimana penyakit kista sering ditemukan, salah satu penyakit kista yang sering menyerang wanita di usia ini adalah kista ovarium. Yaitu tumor jinak berupa kantung yang berisi cairan yang tumbuh di ovarium. 


Indung telur berbentuk kantong cairan yang terdapat pada jaringan. Adapula yang menyebut itu merupakan kista fungsional karena akan dibentuk setelah telur dilepaskan ketika ovulasi. Kista jenis ini, akan menyusut setelah beberapa waktu. Kista ovarium akan memicu timbulnya gangguan lain, tidak menutup kemungkinan kanker ovarium.

Berikut ini adalah makanan yang ampuh melawan kista ovarium
  • Salmon 
    Ikan jenis ini kaya akan asam lemak omega-3 dan rendah indeks glikemik. Salmon tidak hanya baik untuk jantung, tetapi juga dapat meningkatkan kadar hormon androgen pada wanita dengan kista ovarium. 
  • Selada 
    Sayuran hijau ini sangat sehat dan bergizi. Resistensi insulin adalah salah satu penyebab umum dari kista ovarium dan selada adalah obatnya. Oleh sebab itu, jangan malas untuk mengonsumsi selada setiap hari. 
  • Kayu manis
    Selain memerangi kista ovarium, rempah-rempah aromatik ini juga dapat menurunkan tingkat insulin dalam tubuh dan mengobati obesitas. 
  • Brokoli hijau 
    Brokoli hijau kaya akan vitamin dan rendah kalori serta indeks glikemik. Selain memiliki sifat anti-kanker, brokoli juga sehat untuk dikonsumsi selama diet.
  • Tomat 
    Tomat rendah indeks glisemik dan kaya likopen. Tomat adalah makanan anti-penuaan dan penurun berat badan yang bisa menangkal kista ovarium.
  • Telur
    Telur dianggap sebagai makanan super untuk wanita. Makan telur rebus tanpa kuning telur - kuning telur mengandung kolesterol tinggi yang berbahaya bagi jantung - dapat menangkal kista ovarium.
  • Susu 
    Kalsium dibutuhkan oleh wanita yang menderita kista ovarium. Susu membantu dalam pematangan sel telur, pembangunan folikel di ovarium dan memperkuat tulang. Minum setidaknya 2 gelas susu skim untuk tetap fit dan sehat setiap hari.
  • Yogurt 
    Yogurt adalah produk susu yang tidak hanya kaya kalsium, tetapi juga dapat melindungi para wanita dari infeksi seperti ISK. 
  • Bayam
    Bayam sangat rendah kalori dan bergizi. Wanita dengan Kista ovarium harus mengonsumsi makanan berkalori rendah untuk menginduksi ovulasi dan menghindari infertilitas karena obesitas. 
  • Kacang-kacangan
    Almond dan hazelnut sangat baik untuk jantung. Jenis kacang-kacangan ini juga dapat mengontrol resistensi insulin.
Cara alami menyembuhkan penyakit kista ovarium

Ace Maxs adalah minuman kesehatan untuk menghilangkan kista secara alami yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diproses secara modern, tidak ada tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, selain itu Ace Maxs juga tidak menyebabkan ketergantungan.


Kulit manggis mengandung suatu senyawa xanthone lebih banyak, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Alasan ilmiahnya dikarenakan ekstrak metanol mangostin dari kulit manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif. Daun sirsak yang di sebut Annonaceous Acetofenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp. 1.320.000,-160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar