Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 22 September 2014

Makanan yang menyehatkan ginjal

Makanan yang menyehatkan ginjal

Makanan yang menyehatkan ginjal ~ Meski ukurannya kecil, namun sepasang organ ini penting karena berfungsi menyaring kotoran yang ada di dalam darah dan membuangnya bersama dengan urine. Ginjal yang mengalami gangguan akan berakibat fatal untuk kesehatan tubuh.


Menjaga ginjal tetap sehat adalah kewajiban. Hampir 90% penyakit ginjal yang menyerang ternyata diakibatkan oleh pola makan yang tidak sehat. Karena makanan sangat berperan penting pada kesehatan tubuh. Karena itulah penderita penyakit ginjal harus menjaga makanan yang dikonsumsi agar tidak memperparah penyakit ginjalnya.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat menyehatkan ginjal :
  • Bawang putih 
    Bawang putih merupakan makanan super yang memiliki anti-oksidan dan anti-pembekuan yang dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Bawang putih juga mengurangi kadar kolesterol jahat dan peradangan dalam tubuh.
  • Berries 
    Berries seperti stroberi, cranberry, raspberry dan blueberry sangat ramah pada ginjal. Berries mengandung anti-inflamasi yang mengurangi peradangan dan meningkatkan fungsi kandung kemih.
  • Paprika merah 
    Orang dengan atau tanpa penyakit ginjal harus menyertakan paprika merah dalam makanan mereka. Paprika ini rendah kalium dan kaya akan vitamin (A, C dan B6), asam folat dan serat yang menjaga ginjal sehat dan juga mencegah beberapa jenis kanker.
  • Kecambah 
    Kecambah membersihkan ginjal dan mengurangi kemungkinan batu ginjal. Lebih baik dikonsumsi mentah daripada dimasak terlebih dahulu. 
  • 5. Kubis 
    Kubis meningkatkan fungsi ginjal dan sering digunakan sebagai obat alami untuk memperbaiki dan menyehatkan ginjal.
  • Apel 
    Anggur, ceri dan apel adalah buah-buahan yang sehat yang baik untuk detoksifikasi dan membersihkan ginjal. Anda harus rutin menyantap apel setiap harinya.
  • Minyak zaitun 
    Kita semua tahu bahwa minyak zaitun adalah salah satu minyak terbaik yang baik untuk jantung. Minyak zaitun mengandung anti-inflamasi asam lemak yang menurunkan oksidasi dan berkhasiat pada ginjal.
  • Bawang merah
    Bawang dikonsumsi untuk menyembuhkan batu ginjal secara alami. Bawang merah berfungsi sebagai penawar racun dan membersihkan ginjal.
  • Ceri 
    Ceri kaya akan vitamin dan rendah protein. Jadi, ceri dianjurkan untuk mengurangi kadar kalium dalam tubuh dan meningkatkan kesehatan ginjal.
  • Ikan 
    Ikan banyak mengandung Omega-3 mengurangi peradangan dalam tubuh sehingga melindungi ginjal dari penyakit. Ikan salmon, mackerel, herring dan tuna merupakan jenis ikan sehat yang baik untuk ginjal.
Cara alami mengobati penyakit ginjal

Salah satu alasan ace maxs dapat mengobati penyakit ginjal rahasianya terdapat pada kandungan kulit manggis dan daun sirsak. Disebutkan dalam kulit manggis terdapat zat antioksidan yang menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada Obat herbal penyakit ginjal dari Ace Maxs adalah membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan berhasil mengungkap sebuah fakta, ternyata ektrak daun sirsak terbukti efektif untuk mengobati gagal ginjal. Fakta ini sekaligus menegaskan jika hampir seluruh bagian tumbuhan sirsak bisa kita manfaatkan. Selain itu juga daun sirsak yang terdapat pada Obat herbal penyakit gagal ginjal dari Ace Maxs mempunyai zat yang bernama acetogenins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. selain itu juga kinjerja antioksidan dalam daun sirsak lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh tanpa merusak sel normal lainnya. Dari khasiat satu herbal saja yakni kulit manggis kandungannya sudah bisa untuk mengobati penyakit ginjal, dan sekarang di padukan dengan daun sirsak yang sama-sama memiliki kemampuan dapat mengobati penyakit ginjal. Kedua herbal kulit manggis dan daun sirsak kami olah dengan teknologi canggih serta modern dan di kendalikan oleh para ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan, terciptalah ace maxs obat herbal asli Indonesia yang menjadi obat penyakit ginjal aman tanpa efek samping.

Klik Disini Untuk info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp. 1.320.000,-160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs



0 komentar:

Posting Komentar