Ace Maxs

Ace Maxs

Selasa, 30 September 2014

Sayuran aman untuk penderita hipertensi

Sayuran aman untuk penderita hipertensi

Sayuran aman untuk penderita hipertensi ~ Hipertensi adalah penyakit yang ditandai dengan tingginya tekanan darah pada arteri yang menyebabkan jantung bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah keseluruh tubuh melalui pembuluh darah.


Makanan memiliki banyak unsur yang dibutuhkan tubuh, namun tidak sedikti makanan yang akan berefek kurang baik untuk tubuh dengan kondisi kesehatan tertentu. Seperti pada penderita penyakit hipertensi atau darah tinggi, memilih makanan yang aman dan baik dikonsumsi sebaiknya dilakukan karena kanan memberikan efek yang biak untuk tubuh.  Ada beberapa macam sayuran tertentu yang dinilai efektif untuk menurunkan atau mengontrol hipertensi, sehingga tidak ada salahnya bagi anda yang mempunyai darah tinggi untuk terus mengonsumsinya setiap hari. Sayuran-sayunran ini mudah dijumpai dan harganya pun sangat terjangkau, apa saja itu? Berikut ulasannya..

Sayuran-sayuran penurun hipertensi
  • Wortel
    Apabila tekanan darah anda sudah mengakibatkan permasalahan pada jantung, maka perbanyaklah mengonsumsi wortel. Ini dikarenakan wortel banyak mengandung beta-karoten serta kalium yang dapat memberikan manfaat terhadap fungsi ginjal dan membantu mengendalikan denyut jantung. Mengonsumsi sayuran berwarna oranye ini secara rutin diyakini dapat mengontrol tekanan darah anda.
  • Seledri
    Selain mengandung kalium, seledri juga mengandung phthalide, yakni suatu senyawa yang dapat meningkatkan aliran darah dan melemaskan dinding arteri. Senyawa tersebut juga dapat mengurangi hormon stres yang diakibatkan oleh tekanan darah tinggi. Selain itu, seledri juga bisa membantu mengelola tekanan darah saat sedang tinggi.
  • Bayam
    Bayam adalah salah satu sayuran yang sering kita jumpai. Kandungan gizi dan nutrisinya memberikan manfaat bagi kesehatan. Magnesium yang terkandung di dalamnya dinilai dapat mengontrol dan bahkan menurunkan tekanan darah saat sedang tinggi. Apabila dikonsumsi secara rutin, bayam dapat membantu menjaga pembuluh arteri dan meningkatkan aliran darah. Pada akhirnya, bayam diyakini dapat membantu mengatur dan mengelola hipertensi seseorang.
Cara alami mengatasi hipertensi

Ace Maxs merupakan obat alami hipertensi yang sudah terbukti ampuh mengobati darah tinggi/hipertensi secara total. Kulit manggis dan daun sirsak menjadi bahan dasar pembuatan obat alami hipertensi menjadikan obat ini sangatlah aman dan terbebas dari efek samping ataupun ketergantungan. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki kandungan atau zat yang sama ampuhnya dalam mengobati penyakit darah tinggidengan tuntas. Seperti halnya kandungan kulit manggis yang didalamnya terdapat zat xanthone. Senyawa xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang bisa membuat tekanan darah tinggi menjadi normal, menormalkan kadar gula darah, mengobati asam urat dan menyehatkan jantung. Xanthone juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan yang sering membuat seseorang stres.

Sedangkan dalam daun sirsak memiliki zat aktif yang bersifat hipotensif, sehingga bisa membantu penderita tekanan darah tinggi. Hal ini bukan hanya mitos belaka karena berbagai penelitian mengungkapkan bahwa daun sirsak memiliki peran besar dalam mengatur tekanan darah dan fungsi jantung dan ritme. Sirsak juga berguna untuk mencegah hipertensi dan untuk melindungi dari atheroklerosis yang dapat menyebabkan penyakit jantung. Kandungan alami yang terdapat dalam daun sirsak berupa kalium atau potasium berperan mengatur tekanan darah.

Kulit manggis dan daun sirsak kami olah dengan menggunakan teknologi canggih dan modern serta dikendalikan oleh pakar ahli yang mengerti ilmu giji makanan serta kesehatan. Dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak ini kami sajikan untuk mengobati penyakit darahtinggi/hipertensi dan berbagai penyakit lainnya. ACE MAXS obat alami hipertensi telah kami sajikan dalam bentuk botol berukuran 350ml. Ace Maxs ini berupa jus siap minum (sesuai takaran) dan menjadi terapi untuk pengobatan penyakit darah tinggi yang aman dan tanpa efek samping.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp. 1.320.000,-160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs



0 komentar:

Posting Komentar