Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 06 September 2014

Makanan pemicu penyakit jantung

Makanan pemicu penyakit jantung

Makanan pemicu penyakit jantung ~ Jantung adalah organ terpenting tubuh yang berfungsi memompa darah untuk di edarkan oleh pembuluh darah ke seluruh tubuh. ketika jantung, berdegup saat itulah jantung sedang bekeja. Menjaga kesehatan jantung adalah hal yang penting yang harus kita lakukan.



Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan jantung. mulai dari berpola hidup sehat, berolah raga, mengkonsumsi makanan-makanan yang baik untuk kesehatan jantung dan menghindari makanan-makanan yang tidak baik untuk jantung. berhenti merokok dan berolahraga dibawah sinar matahari pagi sangat baik untuk kesehatan jantun dan juga organ gerak. Beristirahat cukup hingga tertawa adalah hal-hal baik yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan jantung.


Jagalah konsumsi makanan anda. Berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat memicu penyakit jantung.
  • Makanan yang pertama yaitu berbagai makanan olahan yang sering anda makan sehari-hari seperti aneka olahan keripik. Tidak ada salahnya mengkonsumsi aneka makanan olahan tersebut jika anda memakannya dalam jumlah yang wajar dan tidak berlebihan. Karena jika berlebihan dapat berpotensi menyebabkan resiko penyakit jantung.
  • Telur menjadi salah satu makanan yang berpotensi menjadi penyebab penyakit jantung terutama kuning telurnya. Namun jangan menjadikan anda alergi untuk memakan telur. Karena makan telur dalam jumlah yang cukup tidak akan membahayakan jantung anda tersebut atau denngan kata lain jangan berlebih dalam mengkonsumsi telur tersebut. Ini dkiarenakan memakan telur dalam jumlah berlebihan dapat meningkatkan jumlah kolesterol yang dapat meningkatkan resiko penyakit jantung.
  • Makanan berikutnya yang berpotensi menyebabkan penyakit jantung tersebut yaitu garam. Dalam hal ini aneka makanan asin yang mungkin kita konsumsi setiap harinya tanpa pernah kita sadari dapat menyebabkan penyakit jantung tersebut, seperti aneka makanan ringan kemasan dan sayuran yang terlalu asin.
  • Berbagai makanan yang mengandung lemak jenuh juga dapat berpotensi menjadi salah satu penyebab sakit jantung tersebut jika di konsumsi berlebihan. Berbagai makanan yang mengandung lemak jenuh antara lain daging merah, aneka produk susu, kelapa dan minyak sawit. Aneka makanan tersebut dapat menyebakan arteri pada organ jantung dapat mengeras dan menyempit.
  • Makanan manis dapat juga berpotensi menjadi salah satu penyebab penyakit jantung jika di konsumsi secara berlebihan. Ini dikarenakan, makanan manis dapat menyebabkan penyakit diabetes yang mana merupakan faktor resiko penyakit pada organ jantung anda.
  • Berbagai makanan yang dipanggang maupun makanan cepat saji juga berpotensi menjadi penyebab serangan jantung jika dikonsumsi secara berlebihan. Ini dikarenakan, makanan tersebut banyak mengandung lemak yang tidak baik untuk organ jantung anda. 
Sebaliknya, berikut ini adalah tiga jenis makanan yang baik untuk jantung
  • Ikan
    Ikan adalah sumber Omega-3 Asam Lemak yang melindungi jantung Anda dengan mengurangi peradangan dan risiko pembekuan darah. Lemak ini juga bekerja untuk menjaga kadar kolesterol sehat.Makan Salmon atau ikan berminyak seperti Samudra Tuna, Sarden, atau Herring setidaknya dua kali seminggu untuk kesehatan jantung. Cobalah Steaks Salmon panggang dengan sayuran hijau dan salad dengan taburan jus lemon.  Minyak ikan seperti ikan sarden merupakan sumber yang sangat baik dari Omega-3 dan Makan sarden berserta tulangnya merupakan sumber yang kaya akan mineral.
  • Bayam
    Bayam memiliki kandungan bernama betaine yang baik untuk kesehatan jantung. Bila anda tidak suka dengan sayur bayam, anda dapat menggantinya dengan sayuran lain. Mengkonsumi dua jenis sayuran setiap hari akan memperkecil risiko penyakit jantung hingga 25%.
  • Kacang kedelai
    Kacang kedelai termasuk salah satu makanan sehat untuk jantung. Kacang kedelai mengandung asam lemak tak jenuh yang sangat baik untuk kesehatan jantung anda. Asam lemak tak jenuh mencegah timbulnya pengerasan pada pembuluh nadi dan menurunkan kolesterol jahat yang bisa memicu sakit jantung.
Minuman kesehatan ini baik untuk jantung

Minuman kesehatan terbaik yang kami rekomendasikan untuk mengatasi penyakit jantung adalah Ace Maxs. Terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang 100% tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun. 

Tidak bisa kita pungkiri pengobatan dengan obat herbal dari bahan-bahan alami seperti kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik untuk proses pengobatan penyakit jantung. Dimana daun sirsak dan kulit manggis ini sudah terbukti khasiat nya di dunia kesehatan. dan dari hasil Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone yang ada pada kulit manggis ini memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung, akan semakin sehat jantung kita. Jaga tubuh agar kolesterol tidak tinggi, bagi yang terlanjur tinggi bisa diusahakan dengan cara menurunkan LDL, menurunkan trigliserida maupun meningkatkan HDL. dengan khasiat tersebut, maka sangat tepat ace mas ini dijadikan sebagai obat jantung koroner alami.

Selain kulit maggis sebagai bahan utama dari ace maxs yang kaya kan khasiatnya tersebut, daun sirsak juga tidak kalah penting, dimana khasiatnya selain untuk kanker daun sirsak juga bisa untuk melancarkan pembuluh darah. Beberapa penelitian yang dilakukan dengan menggunakan tikus menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant. Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan herbal untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis. dan tentunya sangat baik untuk pengobatan jantung.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesnaan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

JumlahHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 botolRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.220.000,-
2 botolRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.430.000,-
3 botolRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.630.000,-
6 botolRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar