Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 04 Februari 2015

Pantangan makanan penderita penyakit TBC

Pantangan makanan penderita penyakit TBC

Pantangan makanan penderita penyakit TBC ~ TBC Atau Tuberculosis adalah penyakit menular yang emnyerang paru-paru. Penyakit ini disebabkan oleh Mycobacterium Tuberculosis. Penularan penyakit ini dapat melalui cipratan ludah penderita tuberculosis yang tanpa sengaca terhirup.

Pasien yang menderita tuberkulosis (TBC) biasanya menderita kekurangan gizi. Kurangnya protein dalam makanan ini dapat berefek buruk bagi tubuh, terutama dalam upaya memerangi penyakit. Kebanyakan pasien TBC juga menderita kekurangan gizi. Untuk melawan tuberkulosis, pasien harus mengkonsumsi makanan seimbang yang memberikan tubuh nutrisi penting dalam melawan penyakit. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO, penderita TBC yang aktif dan tidak menerima pengobatan akan menulari rata-rata 10-15 orang setiap tahun. 

Risiko dan gejala TBC dapat dikurangi dengan mengonsumsi makanan kaya vitamin B, zat besi, antioksidan dan menjauhi makanan olahan seperti gula dan roti putih. Gizi (makanan yang berhubungan dengan kesehatan optimal) merupakan salah satu faktor pendukung bagi kesembuhan penyakit infeksi seperti TB paru. Gizi yang seimbang dapat terpenuhi dengan menu makanan padat gizi. Gizi seimbang mencakup makanan adekuat (cukup) yang harus di konsumsi tubuh  yaitu makanan yang mengandung unsur karbohidrat (nasi, umbi-umbian, tepung, roti), protein (protein hewani: telur, ikan, daging, susu. Protein Nabati : tahu, tempe, kacang-kacangan), lemak (minyak, mentega/margarin) , vitamin dan mineral (sayuran dan buah) serta air.

Pantangan makanan untuk penderita penyakit TBC :
  • Gula halus dan gula olahan harus dihindari oleh penderita TBC.
    Contohnya seperti roti putih, gula putih, sereal dan makanan manis seperti kue dan puding.
  • Saus yang kaya akan natrium dan gula juga harus dihindari.
    Saus apel atau saus cranberry dapat dijadikan alternatif.
  • Teh kental dan kopi yang mengandung banyak kafein harus dihindari karena kafein adalah stimulan TBC. Tapi menurut University of Maryland Medical Center, teh hijau yang bebas kafein dapat diminum bersama dengan pengobatan TBC karena mengandung antioksidan.
  • Acar banyak mengandung natrium.
    Karena asupan natrium pada penderita TBC harus dibatasi, maka acar juga sebaiknya dihindari. Sebanyak 1 – 2 ons acar mengandung 850 miligram natrium.
  • Pasien TBC dilarang keras mengkonsumsi alkohol atau minuman beralkohol selama menjalani pengobatan.
Cara alami mengobati penyakit TBC

Ace Maxs obat TBC paru merupakan produk minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai keunggulan masing-masing dalam mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit TBC paru. Ace Maxs ini di olah oleh teknologi terkini dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga sangat terjaga keaslinya karena terhindar dari bahan kimia sedikitpun, dan yang paling penting dalam obat herbal Ace Maxs ini sangat aman serta tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.
Khasiat kulit manggis untuk pengobatan TBC juga didasarkan pada kemampuan zat xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis untuk melancarkan dan memperlebar pembuluh darah. Dengan manfaat ini, peredaran darah pun mengalir lancar dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menyerang bakteri Mikobakterium tuberkulosa dapat dilakukan dengan cepat sehingga penderita TBC dapat segera sembuh.
Selain itu, untuk dapat mempercepat proses penyembuhan, manfaat kulit manggis untuk pengobatan TBC juga dilakukan dengan memanfaatkan zat xanthone sebagai zat antimikroba terhadap methicilin resistant staphylococcus aureus atau (MRSA), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut pada anggota tubuh manusia. Dengan manfaat ini maka ekstrak kulit manggis dapat berperan untuk mengobati penyakit TBC.
Khasiat daun sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis.
Kandungan acetogeninns dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia zat tersebut dapat menghambat pertumbuhan ATP (Adenosina Trifosfat) yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker, dengan kata lain apabila ATP sudah dihambat lama-kelamaan pasti sel kanker dalam tubuh akan mati karena tidak mendapat energi. kandungan zat antikanker yang dimiliki telah diyakini khasiatnya jauh lebih besar dibandingkan dengan kemoterapi. bahkan 10.000kali lebih besar kuat dibandiing kemoterapi. Selain untuk kanker Khasiat daun sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi,Tuberkulosis(TBC) osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
 
Format Pemesanan Ace Maxs
 
PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar