Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 21 Februari 2015

Makanan sehat penderita penyakit asma

Makanan sehat penderita penyakit asma

Makanan sehat penderita penyakit asma ~ Penyakit asma adalah penyakit yang umum terjadi pada saluran pernapasan yang ditandai dengan gejala bervariasi dan berulang. penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus. Gejala umum meliputi mengi, batuk, dada terasa berat, dan sesak napas.

Asma memiliki tanda dan gejala mulai dari yang ringan sampai yang parah, dan bervariasi pada setiap orang. Anda mungkin memiliki gejala asma seperti napas yang berat secara rutin, dengan terkadang mengalami serangan asma. Di antara serangan asma tersebut anda mungkin akan merasa normal dan tidak memiliki masalah pernapasan. Atau, anda mungkin memiliki tanda dan gejala seperti batuk dan napas berat sepanjang waktu atau memiliki gejala primer pada malam hari, atau hanya saat berolahraga.

Tanda dan gejala asma antara lain:

  • Napas pendek
  • Pengetatan pada otot dada atau rasa sakit pada dada
  • Sulit tidur karena napas pendek, batuk atau napas sengau
  • Suara sengau atau siulan ketika bernapas
  • Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan, seperti pilek dan flu
Tanda penyakit asma kronis antara lain:
  • Bertambahnya tingkat keparahan dan frekuensi dari tanda dan gejala asma
  • Turunnya rata-rata maksimum aliran napas yang diukur oleh peak flow meter, peralatan sederhana yang digunakan untuk memeriksa seberapa baik paru-paru anda bekerja
  • Meningkatnya kebutuhan untuk menggunakan bronchodilator – pengobatan yang membuka jalan napas dengan mengistirahatkan otot-otot saluran pernapasan
Makanan sehat penderita penyakit asma
  • Alpukat
    Buah berdaging kuning ini mengandung L-glutathione, yakni kandungan anti-asma yang berfungsi sebagai pelindung sel, mencegah kerusakan akibat radikal bebas, serta detoksifikasi tubuh untuk berbagai zat yang berbahaya. L-glutathione ini juga dapat membantu pada peradangan quells sistemik dan memperbaiki usus yang rusak. Hal ini merupakan proses yang pada intinya adalah mencegah terjadinya asma.
  • Bayam
    Popeye si pelaut, yang bisa berubah menjadi gagah perkasa setelah memakan 1 kaleng bayam. Siapa yang tak suka bayam? Sayuran hijau ini mudah dimasak dan kaya akan zat besi. Dengan konsumsi bayam, risiko asma akan berkurang seperti penelitian yang telah dilakukan terhadap 68.535 wanita. Bayam yang biasa dimasak menjadi sayur bening dan akan lezat dicampur jagung pipil ini juga kaya akan vitamin C, betakeroten, dan juga magnesium yang dibutuhkan oleh tubuh. Penderita asma kekurangan magnesium, sehingga konsumsi bayam yang mengandung magnesium dapat membantu mencegah asma. Pada sebuah penelitian, kosumsi 400 mg magnesium per hari dapat mengurangi gejala asma.
  • Makanan kaya omega-3
    Ikan salmon merupakan jenis makanan yang kaya akan omega-3. Jika anak-anak mengkonsumsi ikan salmon 200 g per minggunya, maka akan menghilangkan gejala asma pada anak. Ternyata omega 3 ini dapat meningkatkan fungsi paru-paru sehingga bagus dikonsumsi oleh para penderita asma. Selain salmon, sumber omega 3 lainnya juga terdapat dalam ikan tuna, sarden, mackerel, dan walnut.
  • Pisang
    Buah pisang yang enak dan bisa disantap langsung maupun sebagai campuran sup buah ini ternyata juga bermanfaat dalam mencegah asma. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan Imperial College London, ditemukan bahwa anak-anak yang mengkonsumsi satu buah pisang setiap harinya dapat mengurangi risiko terserang penyakit asma, yakni seperti mengi hingga 34 %.Wow, hebat ya Mom!
  • Kubis
    Sayuran berwarna putih yang sering ditemukan di sayur sop atau campuran capcay ini ternyata juga bermanfaat dalam mengusir asma. Kubis merupakan sumber vitamin C yang mampu menangkal radikal bebas dalam proses kontraksi otot polos pada saluran napas dalam. Selain itu, fitokimio beta-karoten yang dikandungnya juga merupakan antioksidan yang dapat mencegah dan mengurangi gejala penyakit asma.
  • Jahe
    Siapa yang tak tahu jahe. Akar rimpangg yang bisa dijadikan ramuan maupun bumbu masak ini ternyata juga bermanfaat mengatasi gejala asma. Khasiat jahe bisa untuk membersihkan saluran udara dan menghentikan peradangan. Anda bisa menggunakan jahe untuk mencegah sekaligus mengurangi gejala asma dengan membuatnya menjadi minuman jahe hangat atau pun dicampurkan dalam makanan.
  • Kunyit
    Akar rimpang yang berwarna kuning ini berfungsi dalam mencegah pembengkakan paru-paru dan konstriksi saluran napas saat terjadi serangan asma. Fungsinya melebarkan pembuluh darah dan mengendurkan otot membuat kunyit dijadikan obat alami pencegah kambuhnya asma. Kunyit bisa dijadikan minuman dengan direbus bersama air dan sedikit gula merah supaya tidak terlalu pahit.
  • Brokoli
    Sayuran hijau bernama brokoli ini ternyata juga ampuh mencegah asma pada anak. Sebuah penelitian yang diungkapkan oleh Dr. Marck Riedl dari UCLA’s David Geffen School of Medicine, Amerika Serikat dilakukan dengan memberi senyawa yang mengandung brokoli selama 3 hari kepada sekitar 100 anak yang masih balita dan juga orang dewasa penderita asma. Dari penelitian ini didapati bahwa kadar enzim yang memiliki sifat antioksidan dalam saluran pernapasan meningkat. Antioksidan ini dapat melindungi saluran pernapasan dari radikal bebas, polusi udara, asap rokok, dan asap kendaraan.
  • Apel
    Buah berwarna merah mengkilat yang mengandung quersetin  mampu memberikan perlindungan yang kuat terhadap asma. Studi di Eropa menyatakan bahwa wanita hamil yang makan 4 apel per minggunya dapat menurunkan resiko melahirkan anak asma sampai 53 persen. Bahkan anak yang minum jus apel memiliki risiko 50 persen lebih kecil untuk terjangkit asma.
Obat herbal penyakit asma

Pada dasarnya pengobatan asma bisa dilakukan dengan menghindari faktor-faktor penyebab asma. Namun faktor penyebab asma ini justru adalah hal-hal yang sulit untuk ditinggalkan karena berkaitan dengan kehidupan dan aktifitas sehari-hari.Kami rekomendasikan Obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi penyakit asma dan berbagai penyakit lainnya. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak yang juga salah satu bahan dari Ace Maxs mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk asma . sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.Terutama sebagai cara mengobati penyakit asma.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar