Ace Maxs

Ace Maxs

Selasa, 24 Februari 2015

Gejala penyakit kolera

Gejala penyakit kolera

Gejala penyakit kolera ~ Penyakit kolera adalah penyakit menular di saluran pencernaan yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan atau minuman yang terkjontaminasi disebabkan oleh bakteri Vibrio cholerae. Bakteri tersebut mengeluarkan enterotoksin (racunnya) pada saluran usus sehingga terjadi diare (diarrhoea) disertai dengan muntah akut dan hebat. Akibat dari itu penderita akan mengalami dehidrasi karena kehilangan banyak cairan.

Apabila dehidrasi tidak segera ditangani, maka akan berlanjut kearah hipovolemik dan asidosis metabolik dalam waktu yang relatif singkat dan dapat menyebabkan kematian bila penanganan tidak adekuat. Pemberian air minum biasa tidak akan banyak membantu, Penderita (pasien) kolera membutuhkan infus cairan gula (Dextrose) dan garam (Normal saline) atau bentuk cairan infus yang di mix keduanya (Dextrose Saline).  Kolera dapat menyebar sebagai penyakit yang endemik, epidemik, atau pandemik. Meskipun sudah banyak penelitian bersekala besar dilakukan, namun kondisi penyakit ini tetap menjadi suatu tantangan bagi dunia kedokteran modern. Bakteri Vibrio cholerae berkembang biak dan menyebar melalui feaces (kotoran) manusia, bila kotoran yang mengandung bakteri ini mengkontaminasi air sungai dan sebagainya maka orang lain yang terjadi kontak dengan air tersebut beresiko terkena penyakit kolera itu juga.

Gejala dari penyakit kolera antara lain Penderita mengalami diare dengan cairan seperti air cucian beras, dan muntah pada awal penyakit. Kehilangan cairan tubuh ini menyebabkan penderita merasa haus yang hebat, produksi air seni yang menurun, kejang otot, kelemahan badan, kulit berkeriput dan mata cekung.

Tanda-tanda Penyakit Kolera :
  • Muntah
  • Diare berlebih
  • Denyut nadi cepat
  • Tekanan darah turun
  • Mulut kering
  • Lemah fisik
  • Kulit berkeriput
  • Mata cekung
Obat herbal penyakit kolera

Ace Maxs  menjadi satu-satunya solusi yang sangat cepat dan tepat untuk mengobati penyakit kolera, karena terbuat dari perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang terbukti memiliki khasiat mampu mengobati kolera secara alami yang efektif serta aman. Selain untuk mengobati, Ace Maxs juga bisa untuk mencegah dari penyakit dan mengembalikan kekebalan tubuh sehingga aman untuk di konsumsi setiap hari.  

Ace Maxs mempunyai kandungan yang kaya akan nutrisi terbaik untuk pengobatan yang dilengkapi dengan Vitamin B1, B2, C serta mengandung Senyawa Xanthone dan antioksidan tinggi yang dapat menambah kekebalan tubuh ,Xanthone bersifat antivirus, antibakteri, antijamur, antiparasit, antimikroba dan antikanker. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Ace Maxs mempunyai banyak khasiat dan berperan penting untuk mengatasi penyakit kolera karena dapat mencegah terjadinya dehidrasi pada penderita kolera. Penyakit kolera memang merupakan salah satu penyakit yang menakutkan namun bukan berarti tidak dapat di sembuhkan, kini dengan Ace Maxs banyak pasien kolera yang terbantu dan sembuh.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar