Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 18 Februari 2015

Makanan pemicu gagal ginjal

Makanan pemicu gagal ginjal

Makanan pemicu gagal ginjal ~ Gagal ginjal adalah penyakit yang dipicu akibat kerusakan fungsi ginjal secara terus menerus hingga akhirnya mengalami kegagalan fungsi ginjal dan tidak bisa berfungsi seperti biasanya. Tahukah anda bahwa tidak sedikit kematian yang disebabkan oleh kegagalan ginjal?

Ginjal (renal) merupakan organ tubuh yang memiliki fungsi penting dalam menyaring dan membuang zat-zat sisa metabolisme tubuh dalam darah. Ginjal juga menjadi penyeimbang cairan serta elektrolit dalam darah. Selain itu, ginjal juga memproduksi bentuk aktif dari Vitamin D yang mengatur penyerapan kalsium dan fosfor dari makanan sehingga membuat tulang menjadi kuat. Tak hanya itu, ginjal memproduksi hormon eritropoietin yang merangsang sumsum tulang untuk memproduksi sel darah merah, serta renin yang berfungsi mengatur volume darah dan tekanan darah. 

Penyebab gagal ginjal
  • Hipotensi, Dimana penyakit ini lebih dikenal sebagai penyakit tekanan darah tinggi. Jika si penderita seudah menderita penyakit ini, maka akan merusak pembuluh darah dan nefron yang ada dalam ginjal.
  • Kelainan ginjal, hal ini terhadi karena perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri.
  • Adanya kerusakan sel penyaring pada ginjal akibat dari peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi.Adanya sumbatan pada saluran kemih
  • kelainan autoimun
Selain beberapa penyebab diatas, makanan dibawah ini juga bisa menjadi pemicunya :
  • Hindari makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi (nasi, jagung, ubi, kentang, pasta, macaroni dan hevermout).
  • Hindari makanan yang mengandung protein tinggi ( daging ayam, daging kambing, ikan, udang, telur, hati dan keju).
  • Hindari sayuran dan buah yang mengadung tinggi kalium (apel, alpukat, jeruk, pisang, anggur, kubis, buncis, kembang kol, seledri, stroberi, pepaya dan daun papaya).
  • Hindari makanan olahan yang banyak mengandung garam ( makanan beku, sup kalengan, makanan cepat saji, camilan asin dan sayuran dalam kaleng)
  • Hindari konsumsi makanan yang mengandung zat fosfor (selai kacang, jenis kacang-kacangan, kacang kering, susu dan keju).
Cara alami atasi penyakit ginjal

Solusi terbaik untuk mengobati gagal ginjal adalah obat herbal gagal ginjal dari Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai banyak manfaat dan multikhasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya untuk mengobati gagal ginjal tanpa operasi maupun cuci darah. Kandungan alaminya yang aman dan tanpa efek samping sehingga baik untuk dikonsumsi siapa saja baik tua maupun muda. Selain mampu mengobati berbagai macam penyakit, manfaat Ace Maxs juga mampu menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit.
Menurut penelitian ilmiah, khasiat Kulit Manggis itu mampu mengobati gagal ginjal. Dalam kulit buahnya terdapat sebuah zat yang benama Xanthone. Dengan didukung oleh berbagai pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan, manggis yang telah diolah mampu meningkatkan kadar trombosit secara signifikan. Oleh sebab itu, khasiat xanthone plus menjadi solusi untuk mengobati gagal ginjal.
Daun Sirsak, merupakan salah satu obat gagal ginjal yang sangat baik. Daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida, serta acetogenins. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan asam urat dan darah tinggi juga menekan aktifitas kolesterol tinggi. Serta mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

 

0 komentar:

Posting Komentar