Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 07 Februari 2015

Cara alami atasi kista baker

Cara alami atasi kista baker

Cara alami atasi kista baker ~ Yang kita ketahui, benjolan sering menjadi anda awal adanya kanker, Namun tidak semua benjolan merupakan awal dari kanker. Kista, atau lipoma juga merupakan penyakit yang diawali dengan benjolan.

Seperti yang sudah diterangkan bahwa benjolan ditubuh tidak hanya kaner saja penyebabnya, Kista baker juga bisa menjadi penyebab adanya benjolan di lutut. Yaitu pembengkakan yang disebabkan oleh cairan dari sendi lutut menonjol di bagian belakang lutut. Bagian belakang lutut juga disebut sebagai daerah poplitea lutut. Kista Baker kadang-kadang disebut kista poplitea. Ketika cairan berlebihan cairan membentuk kantung berisi cairan dari kista Baker. Pemberian nama ini untuk diilhami dari ahli bedah Inggris William Morrant Baker (1839-1896). Dokter inilah yang pertama kali meneliti kista dibelakang lutut. Penyebab dari Penyakit Kista Baker ini adalah Tulang rawan dan tendon di lutut bergantung pada cairan pelumas yang disebut cairan sinovial. Ciran tersebut dapat membantu pergerakan kaki menjadi lebih lancar dan mengurangi gesekan antara bagian yang bergerak dari sendi lutut. 

Gejala benjolan di lutut karena kista baker :
  • Adanya pembengkakan pada mulut.
  • Nyeri pada daerah lutut.
  • Kesulitan untuk beraktivitas kaki.
  • Kekakuan pada daerah lutut dan betis.
  • Kaki terasa sangat pegal-pegal.
Cara alami atasi kista baker

Ace Maxs sebagai obat benjolan di belakang lutut merupakan salah satu obat produk herbal multikhasiat yang banyak mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs ini merupakan produk dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari perpaduan dua bahan herbal yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Obat Herbal Ace Maxs ini Di Olah Oleh Para Ahli di bidangnya serta telah memenuhi standar kesehatan kelas premium Tanpa Menggunakan Bahan Bahan Kimiawi.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Benjolan Di Belakang Lutut :: Kulit Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Benjolan Di Belakang Lutut :: Selain kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang tidak kalah pentingnya dalam mengobati benjolan di lutut, karena daun sirsak mempunyai khasiat yang mampu memberantas sel-sel tumor dan kanker. Dimana, daun sirsak memiliki kandungan bernama acetogenins yang menurut penelitian yang dilakukan para ahli, acetogenins memiliki kemampuan untuk melawan berbagai sel-sel tumor dan kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. 
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan  : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar