Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 25 Februari 2015

Atasi sistitis secara alami

Atasi sistitis secara alami

Atasi sistitis secara alami ~ Sistitis adalah infeksi kandung kemih. Umumnya sistitis menyerang wanita terutama pada masa reproduktif. Beberapa wanita mengalami sistitis secara berulang.

Infeksi kandung kemih jarang terjadi pada pria dan biasanya berawal sebagai infeksi uretra yang bergerak menuju prostat lalu ke kandung kemih. Selain itu, infeksi kandung kemih bisa terjadi akibat pemasangan kateter atau alat yang digunakan selama pembedahan. Penyebab tersering dari infeksi kandung kemih berulang pada pria adalah infeksi prostat karena bakteri yang bersifat menetap. Antibiotik dengan segera akan melenyapkan bakteri dari air kemih di dalam kandung kemih, tetapi antibiotik tidak dapat menembus prostat dengan baik sehingga tidak dapat meredakan infeksi di dalam prostat. Karena itu, jika pemakaian antibiotik dihentikan, maka bakteri yang berada di dalam prostat akan cenderung kembali menginfeksi kandung kemih.  

Gejala utamanya, meningkatnya frekuensi berkemih, nyeri saat berkemih dan kadang-kadang darah dalam air kemih, intensitasnya bervariasi dari satu orang ke orang yang lain. Sistitis lebih cennderung mengenai wanita. Tanda pertama pada wanita adalah rasa panas, kadang-kadang nyeri seperti disayat pisau saat berkemih, yang perlahan-lahan menjadi nyeri tajam di bagian bawah perut. Saat peradangan menyambar, penderita merasakan sakit punggung yang tidak jelas disertai tidak enak badan.

Atasi sistitis secara alami
ACE MAXS adalah salah satu minuman kesehatan dari kelas premium terbaik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan yang saat ini telah hadir sebagai pengobatan herbal infeksi saluran kemih terbaik. ACE MAXS ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam Indonesia yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan alami tersebut adalah kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terpercaya sejak dulu ampuh atasi berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit infeksi saluran kemih ini. Bahan alami yang dimiliki pengobatan herbal infeksi saluran kemih ACE MAXS ini diolah dengan menggunakan teknologi canggih saat ini namun tetap terjaga kemurniannya, kealamiannya, keamanannya, sehingga andapun bisa meyakininya.

Kulit manggis pada ACE MAXS sebagai pengobatan herbal infeksi saluran kemih terbaik ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa, pasalnya kulit manggis memiliki senyawa alami bernama Xanthone yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dari dalam tubuh yang bisa menjadi pemicu utama terjadinya berbagai jenis penyakit. Selain itu Xanthone juga bersifat sebagai antibakteri, antivirus, tanpa merusak sel tubuh yang bekerja untuk tubuh. Dengan begitu bakteri yang menjadi penyeban utama terjadinya infeksi saluran kemih ini tidak akan berkembang biak lagi dalam tubuh, semuanya akan musnah dan tidak kembali lagi.  

Sementara dalam daun sirsak yang juga dimiliki ACE MAXS sebagai pengobatan herbal infeksi saluran kemih terbaik ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan-kandungan tersebut memiliki kemampuan meningkatkan sistem kekebalan tubuh menghindari infeksi yang mematikan seperti pada kasus ISK, menghambat perkembangan dan pertumbuhan kanker, menghambat pertumbuhan virus, menghambat perkembangan parasit, meningkatkan stamina di dalam tubuh. Tidak hanya itu, senyawa-senyawa tersebut juga mampu membunuh secara efektif sel-sel ganas dari 12 tipe jenis kanker, menguatkan saraf, menguatkan pencernaan, menyehatkan jantung, memperlebar pembuluh darah dan mengurangi stress.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar