Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 14 Februari 2015

Obat herbal kanker kolorektal

Obat herbal kanker kolorektal

Obat herbal kanker kolorektal ~ Kanker masih menjadi penyakit yang ditakuti oleh setiap orang, Dari sekian banyak jenis kanker yang berbahaya, jenis kanker kolorektal adalah salah satu penyakit kanker yang membahayakan.

Kanker kolorektal adalah kanker yang berkembang dari sel-sel usus besar. Usus besar terdiri dari kolon dan rektum. Rektum adalah bagian 15 cm terakhir dari usus besar dan terletak di dalam rongga panggul ditengah tulang pinggul. Ini merupakan daerah yang sangat kecil sehingga jarak antara kanker dan organ normal sekitarnya sangat pendek. Oleh karena itu, kemungkinan kanker menyebar ke organ sekitarnya dalam di panggul cukup siknifikan.  Bagian lain dari usus besar yang posisinya terletak di atas pinggul, disebut Kolon.  Kolon dikelilingi oleh jaringan lemak, yang disebut omentum, dan dilekatkan pada dinding rongga perut oleh jaringan lemak yang lebih banyak lagi, disebut mesenterium.  Dalam mesenterium terdapat kelenjar getah bening.
Penyebab dan Faktor Risiko
  • Usia, umumnya kanker kolorektal menyerang lebih sering pada usia tua. Lebih dari 90 persen penyakit ini menimpa penderita di atas usia 50 tahun.
  • Polip kolorektal, adalah pertumbuhan tumor pada dinding sebelah dalam usus besar dan rektum.
  • Riwayat kanker kolorektal pada keluarga.
  • Kelainan genetik, perubahan pada gen tertentu akan meningkatkan risiko terkena kanker kolorektal.
  • Pernah menderita penyakit sejenis, dapat terserang kembali dengan penyakit yang sama untuk kedua kalinya.
  • Radang usus besar.
  • Diet, makanan tinggi lemak (khususnya lemak hewan) dan rendah kalsium, folat dan rendah serat, jarang makan sayuran dan buah-buahan, sering minum alkohol, akan meningkatkan risiko terkena kanker kolorektal.
  • Merokok, dapat meningkatkan risiko terjadinya kanker ini.
Gejala Kanker Kolorektal
  • Perubahan pada kondisi usus, antara lain diare atau konstipasi atau perubahan rutinitas buang air besar yang tidak seperti biasanya.
  • Pendarahan pada dubur atau terdapat darah pada feses.
  • Ketidaknyamanan pada area perut, seperti kejang, kembung atau nyeri.
  • Perasaan tidak tuntas ketika buang air besar.
  • Lemah.
  • Hilang berat badan.
  • Anemia.
  • Bentuk kotoran (feses) yang panjang dan kecil mirip pensil.
Obat herbal kanker kolorektal
Ace Maxs ini mampu mengatasi berbagai masalah kanker secara efektif hingga tuntas sampai ke akarnya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Itu semua dikarenakan Ace Maxs merupakan cara Atasi kanker kolorektal (rektum) yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun. Bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam jenis kanker secara efektif serta aman. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta di olah melalui beberapa tahap veripikasi, sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.
Khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat Xanthone. Zat Xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat Xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, kandungan zat antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dan bersifat antiproliferasi, bersifat apoptosis yang dapat menghambat dan menghancurkan sel kanker. Selain itu kulit manggis mempunyai kandungan alfamangosting dan garsinon E yang berfungsi sebagai penghambat proliferasi sel kanker.
Khasiat Daun Sirsak untuk kanker berikut ini merupakan salah satu manfaat daun sirsak yang sangat dahsyat. Karena setelah diteliti lebih lanjut ternyata khasiat daun sirak dapat melawan kanker secara aman dan efektif. Dari penelitian para ahli bahwa kandungan daun sirsak dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu pengobatan menggunakan daun sirsak juga memiliki beberapa kelebihan diantaranya melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan, tidak menyebabkan rasa mual yang ekstrim, kehilangan berat badan atau rambut rontok dan pasien merasa sehat selama pengobatan. Adapun beberapa penyakit kanker yang dapat diatasi menggunakan daun sirsak adalah kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan 12 jenis kanker lainya.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Daftar Harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs
PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar