Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 09 Februari 2015

Cara alami atasi parotitis

Cara alami atasi parotitis

Cara alami atasi parotitis ~ benjolan di bawah rahang memang tidak bisa dianggap enteng. Ada banyak faktor yang menyebabkan terjadinya pembengkakan di bawah rahang salah satunya penyakit parotitis.

Parotitis adalah peradangan dan pembangkakan kelenjar ludah akibat infeksi virus. Penyakit ini merupakan penyakit yang mudah menular, karenanya penyakit ini sangat mudah menyebar dengan cepat. Terutama dilingkungan padat. Kelenjar ludah manusia ada d ua, terletak di rongga mulut bagian belakang dekat rahang, sebelah kiri dan kanan. Peradangan dapat terjadi pada salah satu atau kedua kelenjar ludah. Dalam bahasa Indonesia, parotitis disebut juga sebagai penyakit gondongan. Penyakit infeksi akut akibat virus mumps yang menular ini sering menyerang anak-anak terutama usia 2 tahun ke atas. Namun tidak menutup kemungkinan dapat menyerang pada orang dewasa. Bahkan jika penyakit ini tidak mendapatkan penanganan yang benar dapat mengakibatkan pembengkakan pada testis (pria). Jika virus menyebar ke selaput otak maka dapat terjadi meningitis/radang selaput otak. Cara penularan adalah melalui percikan air ludah ketika penderita berbicara, percikan air seni, peralatan makan-minum dan lainnya.

Gejala Parotitis
  • Demam
  • Sakit kepala
  • Mulut kering dan hilang selera
  • Keletihan
  • Pembengkakan pada satu atau kedua-dua kelenjar parotid
Gejala-gejala ini biasanya hilang dalam waktu 10–12 hari.

Cara alami atasi parotitis

Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT. H2O karena mengandung XANTHONE yang merupakan sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.
Bahan- bahana alami Ace Maxs memiliki khasiat tersendiri yang ampuh mengobati berbagai penyakit salah satunya penyakit paroititis. Karena bahannya alami, Ace Maxs jadi obat herbal yang aman dikonsumsi , tidk menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh dan tidak menyebabkan efek ketergantungan.
Khasiat Ace Maxs
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis .
Manggis dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Menurut : Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain . Kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi dibandingkan dengan buah – buahan lainnya. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Sedangkan daun sirsak dalam ace maxs sejak tahun 1970 telah diuji secara laboratorium yang hasil tesnya menunjukan bahwa khasiat daun sirsak ini secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan. Bukan hanya itu saja daun sirsak dalam ace maxs juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar