Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 27 Februari 2015

Cara mengobati penyakit aknker anus

Cara alami mengobati penyakit kanker anus

Cara alami mengobati penyakit kanker anus ~ Penyakit kanker masih menjadi momok yang menakutkan bagi semua orang didunia, Penyakit yang satu ini sangat berbahaya, trutama ketika penyakit kanker ini tidak terdeteksi sejak dini dan baru diketahui setelah kanker menyebar ke organ lainnya. Umumnya jenis penbyakit kanker dinamai sesuai dengan dimana penyakit kanker tersebut berkembang.


Kanker anal adalah tumor ganas yang berasal dari sel-sel dalam anus, dan penyebabnya untuk saat ini masih tidak jelas. Namun dalam penelitian ada beberapa faktor dapat dibuktikan berkaitan dengan kanker anal, antara lain: human papillomavirus (HPV), aktivitas seksual, merokok, infeksi HIV dan faktor lainnya. Ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou menunjukkan bahwa, meskipun tingkat kejadian kanker anal rendah, tapi masih perlu diberi perhatian. Oleh karena itu, kita perlu memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang kanker anal, sehingga dapat didiagnosis dini. 

Penyebab Kanker anus dan Faktor Risiko
  • Merokok
  • infeksi virus HPV
  • hubungan seks melalui anus
  • luka disekitar atau didalam anus (fistula)
  • berganti-ganti pasangan seksual
  • Umur lebih dari 50 tahun
  • Terjadi peradangan yang sering pada dubur
Gejala kanker anus tidak unik, gejala yang muncul bisa jadi hanya seperti wasir. Meskipun kanker anus relatif sederhana didiagnosa, namun seringkali diagnosis yang dilakukan terlambat.
Gejala kanker anus termasuk:
  • benjolan atau tonjolan yang terletak dekat anus
  • perdarahan dubur atau perdarahan selama buang air besar
  • gangguan saat buang air besar
  • nyeri di dalam atau sekitar anus
  • rasa gatal di sekitar atau di dalam anus
  • perubahan dalam kebiasaan buang air besar, seperti sembelit, diare dan penipisan tinja
Cara mengobati penyakit kanker anus
 
ACE MAXS merupakan produk kesehatan yang mengutamakan bahan herbal alami berkhasiat, yaitu memilih daun sirsak dan kulit manggis sebagai bahan dasar karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan terutama untuk pengobatan penyakit kanker. ace maxs obat kanker anus tradisional di proses dengan teknologi modern serta di dukung oleh para ahli gizi dan nutrisi sehingga terjamin khasiat dan kemurniannya.
Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya Kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, pankreas. berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.
Kulit manggis mengandung zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. selain itu, zat xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB 

 

0 komentar:

Posting Komentar