Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 31 Oktober 2014

Makanan sehat penderita tiroid

Makanan sehat penderita tiroid

Makanan sehat penderita tiroid ~ Penyakit kelenjar tiroid disebabkan dengan adanya kelainan pada organ kelenjar tiroid yang menyebabkan adanya pembengkakan yang secara terus menerus dapat berkembang semakin besar. Penyakit ini dapat terjadi pad siapa saja.

Kelenjar tiroid merupakan salah satu organ penting yang terletak pada bawah laring atau pita suara dan berfungsi untuk mengatur kecepatan pembakaran enegri dan memproduksi protein. Namun ada beberapa jenis penyakit yang dapat menganggu fungsi kelenjar tiroid tersebut, salah satunya adalah pembesaran kelenjar tiroid (Gondok) yang ditandai dengan adanya benjolan pada leher bagian depan atau samping.

Beberapa gejala timbulnya penyakit kelenjar tiroid diantaranya :

  • Benjolan.
  • Suara Serak.
  • Kesulitan bernafas.
  • Pembengkakan Kelenjar Getah Bening.
  • Kegugupan.
  • Keringat Berlebihan.
  • Tangan gemetaran.
  • Denyut jantung tidak teratur.
  • Mudah lelah.
  • Kedinginan.
  • Mengalami peningkatan berat badan yang tidak dijelaskan.
  • Mata Bengkak atau gatal.
Makanan sehat penderita tiroid
  1. Stroberi
    Anda membutuhkan makanan yang mengandung yodium dalam diet anda untuk membantu tiroid mengelola metabolisme, detoksifikasi dan meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan. Jadi, sertakan makanan yang kaya yodium seperti: sroberi, yogurt, produk susu, dan kacang.
  2. Jamur
    Kekurangan selenium merupakan salah satu penyebab munculnya gangguan tiroid. Jamur adalah sumber makanan yang kaya akan selenium.
  3. Bawang putih
    Bawang putih merupakan rempah-rempah yang kaya akan selenium yang tidak hanya sehat untuk tiroid, tetapi juga untuk pasien diabetes dan jantung.
  4. Bayam
    Sayuran yang berdaun hijau merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin, protein, mineral dan yang paling penting asam lemak omega 3. Sertakan bayam untuk menjaga metabolisme tubuh anda.
  5. Daging merah
    Daging merah (contohnya sapi) sangat kaya akan zat bersi yang sehat untuk tubuh. Namun ingat, penderita tiroid harus memilih daging merah yang rendah lemak
  6. Telur
    Produk makanan yang berasal dari ungga dan susu sangat baik untuk mengatasi masalah tiroid. Mereka tidak hanya kaya akan kalsium, tetapi juga merupakan sumber zat besi dan yodium.
  7. Gandum
    Gandum murni seperti beras merah, oatmeal dan barley memiliki banyak kandungan vitamin B dan nutrisi yang dapat meningkatkan metabolisme anda. Hal ini pada gilirannya dapat merangsang kelenjar tiroid untuk mengeluarkan hormon tiroid.
  8. Brokoli
    Sayuran hijau ini dapat mengurangi senyawa-senyawa yang membahayakan fungsi tiroid.
  9. Hati sapi
    Vitamin B12 dan selenium yang terkandung dalam hati sapi harus disertakan dalam diet sehat anda untuk menyeimbangkan kekurangan selenium yang pada akhirnya dapat mengobati penyakit tiroid.
  10. Tomat
    Vitamin C yang terkandung dalam tomat harus disertakan dalam diet tiroid. Antioksidan dalam tomat juga dapat meningkatkan penyerapan zat besi dalam tubuh.
  11. Minyak kelapa
    Asam lemak esensial dalam minyak kelapa dapat dengan cepat diubah menjadi energi dan ini bisa mengatur fungsi tiroid.
  12. Tiram
    Makanan laut kaya sulfur, sulfur dalam tiram mengatur fungsi tiroid dan menjaganya tetap sehat.
Minuman kesehatan untuk membantu mengatasi penyakit tiroid

Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit kelenjar tiroid secara tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping apapun pada penderita.  



Beberapa bahan utama Ace Maxs yaitu :
  • Kulit manggis (mengandung senyawa xanthone sebagai super antioksidan tinggi)
  • Daun sirsak (mengandung zat anti kanker untuk melawan kanker, pertumbuhan sel-sel abnormal seperti kista, mioma, dan pembengkakan atau benjoan)
  • Bunga rosella hitam (sebagai penetralisir keasaman untuk kesehatan lambung)
  • Madu murni (sebagai bahan pengawet alami)
Selain beberapa kandungan diatas, Ace Maxs memiliki kandungan vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi untuk menunjang kesehatan tubuh yang menyeluruh. Senyawa xanthone dalam Ace Maxs merupakan super antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membunuh bakteri, jamur, dan virus penyebab penyakit, serta mampu memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, sedangkan zat anti kanker dalam Ace Maxs berfungsi untuk melawan kanker dan perkembangannya, membunuh sel-sel abnormal sperti tumor, kista, mioma, dan benjolan, serta mampu menghentikan rasa sakit peradangan yang diakibatkan oleh adanya pembengkakan atau benjolan

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,
 
Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar