Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 23 Oktober 2014

Mengatasi vertigo dengan herbal

Mengatasi vertigo dengan herbal

Mengatasi vertigo dengan herbal ~ Gagguan keseimbangan yang satu ini ditandai dengan rasa dimana seseorang seperti berada ditengah-tengah lingkungan yang berputar, Gangguan ini disebut Vertigo. Penyakit vertigo ini menyebabkan ketidakseimbangan di dalam tenusvestibular. Ini terjadi akibat hilangnya perifer yang disebabkan oleh kerusakan labirin dan saraf vestibular.

Vertigo bukan merupakan sebuah penyakit namun lebih kepada gejala yang mengindikasikan adanya penyakit tertentu. Setidaknya ada sekitar 10 penyakit yang ditandai dengan gejal vertigo. Vertigo itu sendiri adalah sensasi gerakan atau rasa gerak dari tubuh atau lingkungan sekitarnya, dapat disertai gejala lain, terutama dari jaringan otonomik akibat gangguan alat keseimbangan tubuh. Vertigo (sering juga disebut pusing berputar, atau pusing tujuh keliling) adalah kondisi di mana seseorang merasa pusing disertai berputar atau lingkungan terasa berputar walaupun badan orang tersebut sedang tidak bergerak. 

Gejala Vertigo
  • Mengalami Pusing yang luar biasa
  • Kepala serasa ringan
  • Rasa terapung, terayun dan melayang
  • Sering Mual
  • Keluar Keringat dingin
  • Wajah Pucat
  • Muntah-muntah
  • Sempoyongan ketika berdiri dan berjalan
  • Nistagmus
Penyebab Vertigo
  • keadaan lingkungan
  • obat-obatan
  • kelainan sirkulasi
  • kelainan di telinga
  • atau kelainan neurologis
Cara herbal mengatasi vertigo

Ace Maxs ekstrak kulit manggis plus daun sirsak ini merupakan pilihan yang sangat tepat sekali untuk mengobati penyakit vertigo anda baik sudah akut maupun belum. Kandungan yang ada dalam Obat Herbal Vertigo Akut Ace Maxs ini memiliki fungsi atau peranan yang sangatlah penting dalam mengobati Penyakit Vertigo. Seperti zat yang terkandung dalam kulit manggis yaitu antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, yang telah terbukti khasiatnya sebagai Jus kesehatan alami . Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya.

Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan, menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit, Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam. Sedangkan dalam daun sirsak engandung zat acetogenins yang efektif untuk menetralisir racun dan radikal bebas. Sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker, tumor, mengobati penyakit vertigo serta selalu memperhatikan beberapa Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Vertigo supaya Pengobatan yang anda lakukan maximal dan optimal.Dengan mengkonsumsi Ace Max’s Obat Herbal Vertigo Akut secara rutin, vertigo akan hilang tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh kita.
Untuk itu Khasiat Ace Maxs sebagai obat herbal vertigo akut ini memang sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Untuk itu segeralah melakukan pengobatan terhadap Penyakit Vertigo yang selama ini bersarang dalam tubuh anda bersama Jus Kesehatan alami Ace Maxs yang telah terbukti mempunyai khasiat luar biasa dalam membantu melakukan penyembuhan penyakit vertigo. Atasi semuanya bersama Jus Extrak kulit manggis dan daun Sirsak Ace Maxs mulai dari sekarang. Oleh karena itu, bagi anda yang sedang menderita Penyakit Vertigo segeralah konsumsi Ace Max’s Obat Herbal Vertigo AKut yang sudah sangat terbukti akan manfaat dan keampuhannya dalam mengatasi Penyakit Vertigo baik akut maupun belum akut.
 

Klik Disini
Untuk info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs


Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


PMS : Jumalh Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB


bjishfuhuijdkvfdpoiugrjgvld

0 komentar:

Posting Komentar