Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 24 Oktober 2014

Atasi nyeri sendi secara alami

Atasi nyeri sendi secara alami

Atasi nyeri sendi secara alami >> Sendi biasanya diderita oleh mereka yang sudah berusia lanjut. namun kini banyak orang yang lebih muda mengalami nyeri sendi. Nyeri sendi bisa diakibatkan oleh banyak faktor, salah satunya seperti rematik. 

Seseorang yang menderita nyeri sendi akan merasakan peradangan yang sangat hebat serta rasa nyeri yang sangat tajam tidak bisa dihindari. Banyak orang yang masih menganggap penyakit ini sebagai penyakit yang biasa saja dan memilih untuk membiarkannya saja tanpa melakukan pengobatan atau pencegahan. Namun sebenarnya hal tersebut sangatlah tidak baik untuk tubuh kita sendiri, sebab penyakit ini jika dibiarkan secara terus menerus akan lebih parah lagi bahkan sampai mengalami kelumpuhan permanen. Sebelum kita bahas mengenai obat nyeri sendi herbal, sebaiknya kita kenali dulu gejala – gejala serta penyebabnya untuk langkah antisipasi serta cara untuk mengatasinya. Nyeri sendi biasanya muncul disebabkan oleh pola hidup yang tidak baik serta pola makan yang tidak teratur. Selain itu terkadang penyakit ini timbul disebabkan juga oleh kurangnya porsi olahraga untuk tubuh kita. Berikut gejala – gejala nyeri sendi :
  • Terasa nyeri pada bagian persendian secara berulang – ulang.
  • Mengalami rasa sakit serta kekakuan di bagian sendi ketika bangun tidur.
  • Umumnya daerah sendi yang terserang adalah bagian tumit, jari kaki, pegelangan tangan hingga siku.
  •  Sendi akan terasa nyeri, ngilu serta kesemutan yang menjadikan sendi membengkan dengan warna kemerahan.
  • Bila kasusnya parah, umumnya daerah persendian yang terserang akan terasa sakit serta sulit untuk digerakkan.

Atasi nyeri sendi secara alami

Obat Nyeri Sendi Tradisional Ace Maxs adalah suatu penemuan terbaru dunia pengobatan, ace maxs merupakan obat alami yang terbuat dari bahan gabungan dari dua elemen buah yang sama-sama mengandung banyak khasiat yaitu manggis dan sirsak.Daun sirsak dan kulit manggis adalah bahan utama dari obat nyeri sendi Ace Maxs. Kunci pengobatan terletak pada kandungan antiimflamasi (anti peradangan) yang mampu menghindarkan sendi dari komplikasinya seperti radang dan osteoartritis. Kandungan lainnya adalah antioksidan serta fungsi dari keunggulan ace maxs sendiri yang mampu meningkatkan stamina tubuh. Stamina tubuh yang baik membuat metabolisme meningkat yang memicu produksi cairan sinovial meningkat. Dan hasilnya sendi terlindung dari pergesekan tulang sendi. Itulah alasan utama ace maxs dijadikan obat nyeri sendi
Selain untuk obat nyeri sendi ace maxs juga mampu menyembuhkan penyakit berbahaya sekelas kanker dan HIV/AIDS. Kandungan acetogeninns yang bekerja melumpuhkan kanker mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi dan hanya menyerang sel kanker dan sel berpotensi kanker. Kulit manggis mempunyai kandungan xanthone, senyawa kimia alami dengan fungsi antioksidan(penangkal radikal bebas), antikarsinogen(anti kanker), antiproliferasi(penghambat pertumbuhan sel kanker) yang bersatu padu menyempurnakan dalam obat ace maxs.
Obat nyeri sendi Ace Maxs diramu dengan sangat tepat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit. Dengan semakin berkembangnya pengetahuan di bidang kesehatan dan herbal dan ditunjang dengan perkembangan teknologi yang sangat mumpuni, lahirlah ACE MAXS yang dengan tepat memadukan kulit manggis dan daun sirsak sehingga Ace Maxs menjadi produk kesehatan terbaru yang sangat handal dalam membantu mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.


Klik Disini Untuk Info  Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar