Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 01 November 2014

Makanan untuk mengatasi penyakit ambeien

Makanan untuk mengatasi penyakit ambeien

Makanan untuk mengatasi penyakit ambeien ~ Penyakit ini terjadi pad sekitar bibir anus yang mengalami pembengkakan, bahkan kadang disertai dengan pendarahan. Gerakan angkat bebas yang terlalu keras juga dapat menjadi salah satu penyebabnya. Selain itu, terlalu kuat saat mengejan juga menjadi salah satu penyebab penyakit ambeien ini terjadi.

Penderita penyakit ambeien akan mengalami rasa panas dan juga gatal di bagian poros usus atau lubang pembuangan. Di bagian sekitar lubang pembuangan, muncul tonjolan atau benjolan kecil.  Pada saat buang air besar, penderita ambeien akan mengalami sakit yang cukup luar biasa dan juga sulit. Tak jarang, gejala penyakit ambeien ini disertai dengan pendarahan pada saat buang air besar. Tidak dipungkiri bahwa makanan bisa menjadi penyebab penyakit berkembang jika salah memilih makanan yang dikonsumsi, Namun konsumsi makanan yang tepat dapat memberikan efek yang positip untuk penyakit, seperti juga pada penyakit ambeien.

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang baik untuk penderita penyakit ambeien :
  • Jus lobak
    Segelas jus lobak adalah obat alami untuk mengobati wasir. Mulailah dengan minum seperempat gelas jus lobak dan kemudian secara bertahap meningkat menjadi setengah gelas jus lobak.
  • Kulit delima
    Kulit delima sering dipakai sebagai obat penyembuh wasir. Untuk itu, rebus kulit delima dan saring ampasnya. Konsumsi minuman berkhasiat ini satu atau dua kali dalam sehari.
  • Jeruk nipis dan jahe
    Dehidrasi merupakan salah satu penyebab wasir. Untuk mencegah dehidrasi, campur segelas air hangat dengan perasan jeruk nipis. Kemudian tambahkan beberapa tetes madu. Minum ramuan ini secara teratur dua kali sehari untuk tetap terhidrasi. 
  • Buah ara
    Rendam ara kering dalam segelas air semalaman. Kemudian minum setengah gelas air tersebut di pagi hari dan di malam hari. Serat dalam buah ara sangat efektif untuk menyembuhkan sembelit dan ambeien.
  • Kunyit
    Rempah-rempah memiliki sifat penyembuhan dan anti-inflamasi. Anda dapat membuat ramuan sederhana dengan merebus akar kunyit dan meminum air rebusan tersebut setiap hari. Cara ini cukup efektif untuk menyembuhkan masalah wasir secara alami.
  • Pepaya
    Jika Anda mengalami sembelit, coba konsumsi pepaya. Buah ini mampu meredakan sembelit dan memperlancar sistem pencernaan.
  • Pisang
    Pisang dapat mengurangi sembelit karena dapat menormalkan fungsi usus besar dalam menyerap air. Buah pisang juga terkenal dengan kandungan seratnya yang tinggi. Nah, makan pisang menjadi solusi alami untuk mengatasi sembelit.

Beberapa penyebab wasir atau ambien :

  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita ambeien
  • Hubungan seks yang tidak lazim Obat alami penyakit ambeien
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll.
Gejala atau tanda tanda penyakit ambeien atau wasir.
  1. Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  2. Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  3. Sulit buang air besar Obat alami penyakit ambeien
  4. Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  5. Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
Cara alami mengobati penyakit ambeien

Obat alami penyakit ambeien dengan obat herbal ace maxs solusi tepat mengatasi ambeien hingga tuntas. Ace Maxs produk kesehatan unggulan hasil perpaduan khasiat luar biasa daun sirsak dan kulit manggis. Kandungan dari kedua bahan utama pembuat Ace Maxs tersebut memiliki khasiat yang lebih baik di banding herbal lainnya.
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat LPM ) UNPAD Bandung. Hasil penelitian menunjukkan : ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside. Obat alami penyakit ambeien Obat alami penyakit ambeien
Universitas Farmasi Purdue membuktikan bahwa buah dan daun sirsak memiliki kemampuan bawaan untuk melemahkan sel yang menyebabkan keseimbangan dalam siklus pertumbuhan sel serta kemampuan lainnya seperti : antibakteri, obat cacing, antikanker, antikonvulsan, antidepresan, antijamur, antimikroba, antineoplastik, antiparasit, antispasmodic, antitumorous, antivirus, astringent, cardiodepressant, sitostatik, sitotoksik, obat penurun panas, hipotensif, insektisida, obat dada, piscicide, obat penenang , obat perut, vasodilator ( saraf atau zat yg dapat menyebabkan terjadinya dilatasi (pelebaran) pd pembuluh darah ).

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar  Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp :

Kirim KE : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar