Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 16 Oktober 2014

Makanan yang menyehatkan paru-paru

Makanan yang menyehatkan paru-paru

Makanan yang menyehatkan par-paru ~ Paru-paru adalah organ tubuh yang penting untuk pernapasan. Dimana udara keluar masuk melalui organ ini. Agar gangguan pernapasan seperti batuk, asma, atau penyakit paru-paru lainnya tidak menyerang, kita perlu menjaga kesehatan paru-paru dengan baik.

Kualitas udara saat ini semakin memburuk, terlebih lagi di kota-kota besar di Indonesia. Hal ini disebabkan oleh semakin banyaknya polusi atau pencemaran udara yang diakibatkan oleh asap kendaraan bermotor, asap pabrik, dan sebagainya. Kuota kendaraan bermotor, terutama motor roda dua telah meningkat setiap tahunnya. Tidak hanya menambah kemacetan, akan tetapi asapnya pun semakin meningkat. Tentunya hal ini berdampak negatif bagi kesehatan tubuh, terutama pada sistem pernafasan. Dengan kualitas udara yang buruk, secara otomatis udara yang banyak mengandung karbon tersebut terhirup masuk ke dalam tubuh, dan berdampak pada sistem pernafasan, termasuk paru-paru. Hal ini sangat berbahaya, apalagi hal ini terjadi setiap hari. Semakin lama jumlah gas karbon yang terhirup semakin bertambah. Salah satu cara langsung yang dapat dilakukan adalah memggunakan masker. Meski dinilai kurang efektif untuk menghindari partikel-partikel udara yang lebih kecil, namun setidaknya mampu mengurangi efek secara langsung.

Selain itu, mengkonsumsi makanan-makanan yang baik untuk kesehatan paru-paru juga dapat membantu. Berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat menyehatkan paru-paru.
  • Apel dan tomat
    Apel dan tomat memiliki potentsi terbesar untuk melindungi paru-paru Anda dari polutan asap tembakau dan racun udara lainnya. Kedua “superfood” ini mengandung antioksidan dan nutrisi lain yang bermanfaat untuk meningkatkan fungsi paru-paru, mengurangi mengi, dan membantu penderita asma bernapas lebih mudah.
  • Sayuran
    Selain itu, Anda juga harus mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran kaya nutrisi minimal lima porsi sehari. Hal ini akan membantu Anda mendapatkan kesehatan paru-paru secara khusus dan kesehatan tubuh secara umum.
  • Sereal dan roti gandum
    Sereal dan roti gandum serta produk lain yang tinggi serat berpotensi memiliki kemampuan menjaga kesehatan paru-paru.
  • Sushi ikan
    Menurut penelitian di Jepang, orang yang gemar makan ikan segar (terutama sushi) cenderung memiliki paru-paru yang sehat.
  • Kedelai
    Produk-produk berbahan dasar kedelai seperti tahu, tempe, dan susu kedelai juga diakui bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan paru-paru.
  • Konsumsi vitamin A, C, dan E
    Calcitriol, bentuk vitamin D-3 yang disintesis dalam tubuh merupakan sebuah anti inflamasi yang dapat melindungi fungsi paru-paru. Vitamin A membantu menyembuhkan gangguan paru-paru, konsumsi wortel merupakan sumber terbaik vitamin A. Suplementasi Vitamin C dan E jika Anda sulit mendapatkan lima porsi buah dan sayuran dalam sehari.
Hindari kebiasaan merokok karena merokok dapat mengakibatkan serangkaian penyakit berbahaya, salah satunya berdampak negatif pada paru-paru.
Atasi gangguan paru-paru secara alami dengan Ace Maxs
Ace Maxs merupakan sebuah minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan yang berkhasiat dalam mencegah mapupun menymbuhkan penyakit secara alami. Ace maxs di olah dengan menggunakan teknologi canggih masa kini dan di kendalikan oleh tangan-tangan ahli pada bidangnya sehingga sangat cocok dan tepat untuk di jdikan sebagai produk herbal pilihan untuk kesehatan anda mupun keluarga anda.

Di dalam kulit buah manggis terdapat kandungan senayawa yang bernama xanthone yang bersifat sebagai zat antioksidan tinggi yang mampu menetralkan radikal bebas, bersifat toksin membuat zat racun dalam tubuh. Antioksidan manggis juga dapat melindungi kekebalan tubuh, dengan cara memperkuat system kekebalan tubuh. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.
Sedangkan dalam daun sirsak memikiki senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Selain itu juga daun sirsak memiliki kandungan Acetogenins yang mana zat ini bersifat sebagai zat anti kanker alami yang menurut beberapa penelitian memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalm membunuh dan memperlambat sel kanker di banding dengan kemoterapi yang biasa di lakukan.
Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Jangan menunggu sampai penyakit paru-paru anda menyerang. Klik Disini Untuk Info dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs


 

0 komentar:

Posting Komentar