Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 17 Oktober 2014

Mengatasi kanker paru secara alami

Mengatasi kanker paru secara alami

Mengatasi kanker paru secara alami ~ Kanker adalah penyakit mematikan yang ditandai dengan pertumbuhan sel secara abnormal, cepat dan tak terkendali pada salah satu jaringan tubuh. penyakit kanker dinamai sesuai dengan tempat dimana kanker ini berkembang. Seperti kanker paru-paru, yaitu kanker yang berkembang di organ paru. Kanker bisa menyebar ke organ lainnya dengan cara metastasis.

Kanker paru-paru merupakan kanker paling umum kedua yang diidap pria dan kanker paling umum ketiga yang diidap wanita di Singapura. Pria memiliki resiko kanker paru-paru 3 kali lebih tinggi dari wanita. Dari 3 kelompok etnis utama, etnis Cina memiliki resiko tertinggi, yang diikuti oleh etnis Melayu dan India. Penyebab paling umum kanker paru adalah paparan dalam jangka waktu yang lama terhadap asap tembakau, yang menyebabkan 80–90% kanker paru. Bukan perokok mencapai angka 10–15% dari kasus kanker paru, dan kasus ini biasanya disebabkan oleh kombinasi antara faktor genetik, gas radon, asbestos, dan polusi udara termasuk asap rokok pasif. Kanker paru dapat dilihat melalui foto rontgen dada dan tomografi komputer (CT scan). diagnosis dapat dipastikan dengan biopsi yang biasanya dilakukan melalui prosedur bronkoskopi atau dipandu dengan CT. Perawatan dan hasil dalam jangka panjang tergantung pada tipe kanker, stadium (tingkat penyebaran), dan keadaan kesehatan pasien secara keseluruhan, diukur berdasarkan kondisi umum.

Gejala awal penyakit kanker paru

Kanker paru-paru yang dini tidak menunjukkan gejala. Namun, seiring pertumbuhan kanker tersebut, beberapa gejala umumnya meliputi:
  • Batuk yang memburuk dan tidak pernah sembuh
  • Kesulitan bernafas, seperti kehabisan nafas / sesak nafas
  • Sakit di dada secara konstan
  • Batuk darah
  • Suara yang serak
  • Sering terkena infeksi paru, seperti pneumonia
  • Merasa letih setiap saat
  • Kehilangan berat badan tanpa sebab yang jelas
Seringkali, gejala-gejala tersebut bukan dikarenakan kanker. Masalah kesehatan lainnya pun dapat menunjukkan gejala-gejala tersebut. Seseorang dengan gejala tersebut di atas sebaiknya segera menghubungi dokter untuk didiagnosa dan memperoleh perawatan sesegera mungkin.
 
Mengatasi penyakit kanker paru secara alami
Mengatasi penyakit kanker secara tradisional adalah pilihan terbaik. Seperti pada obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami pilihan kulit manggis dan daun sirsak yang diproses dengan disiplin ilmu dan tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Menurut beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ilmuan, bahwa pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs ini terdapat kandungan zat antioksidan yang paling tinggi dibanding dengan buah dan kulit buah lainnya, dimana hal tersebut sangat cocok untuk melawan kanker dan radikal bebas dalam tubuh. Sama halnya dengan buahnya kulit manggis juga mengandung zat xanthone namun kapasitasnya lebih banyak pada kulitnya. Dari berbagai penelitian telah membuktikan bahwa buah dan kulit manggis bermanfaat untuk mengatasi penyakit kanker, menjaga kesehatan otak, menghambat penuaan, mengatasi stress, menjaga kesehatan pencernaan, meningkatkan sistem imun, memperbaiki vitalitas seksual pada pria, mempercepat penyembuhan luka. Sehingga, Ace Maxs yang di dalamnya terdapat kandungan Kulit Manggis sangat baik serta aman untuk digunakan sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru.
Selain kulit manggis,  Di dalam daun sirsak juga terdapat kandungan yang mampu melawan sel kanker secara selektif, karena pada daun sirsak terdapat kandungan acetogenins yang merupakan zat antikanker yang sangat kuat, hingga 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi. Daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Sehingga daun sirsak merupakan bahan utama yang paling berkhasiat sebagai Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru.

Klik Disini Untuk Info dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs



0 komentar:

Posting Komentar