Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 13 Oktober 2014

Bahaya penyakit tifus

Bahaya penyakit tifus

Bahaya penyakit tifus ~ Penykait tifus adalah penyakit yang ditandai dengan panas tinggi, penyakit ini kerap menyerang anak-anak. Namun tidak jarang penyakit ini juga menyerang orang dewasa. Jangan menganggap remeh peyakit ifus ini karena kenyataannya tidak sedikit orang yang meninggal akibat penyakit ini.

Tipes sendiri memiliki gejala-gejala yang harus kita antisipasi, Setelah mulai muncul gejala-gejala tipes maka sebaiknya segera periksakan diri ke dokter atau rumah sakit. Penyakit ini disebarkan oleh arthropoda, khususnya kutu, tungau, dan caplak. Tiga jenis typhus utama adalah tifus epidemik, tifus endemik, dan tifus belukar. Jenis lain tifus yang juga sering ditemukan adalah penyakit Brill-Zinsser, yang merupakan tifus epidemik yang muncul kembali setelah bertahun-tahun sembuh. Tifus epidemik dan penyakit Brill-Zinsser disebabkan oleh bakteri. 

Gejala penyakit tifus :
  • Demam dengan panas yang makin lama makin tinggi, gejala ini biasanya terjadi pada minggu kedua dan ketiga selam 7-10 hari dan baru turun perlahan-lahan pada minggu keempat.
  • Selama demam tinggi penderita biasanya sering mengigau, dan ingatannya menurun atau tidak dapat berfikir secara jelas.
  • Hilangnya nafsu makan, sehingga menyebabkan badan terasa lemas dan berat badan berkurang.
  • Otot terasa nyeri
  • Buang air besar tidak teratur, sembelit dan diare.
  • Sakit kepala yang hebat, menggigil dan keluar keringat dingin.
  • Mual, muntah-muntah, dan perut terasa sakit.
  • Batuk dan perdangan pada cabang tenggorokan.
  • Timbul beberapa bercak kecil berwarna merah dadu di daerah dada dan perut.
Pencegahan penyakit tifus :
  • Mencuci tangan sebelum makan
  • Hindari makanan yang tidak higienis
  • Jika Anda pernah mengidap penyakit tersebut (tipes) sebaiknya jangan melakukan pekerjaan yang sangat melelahkan dulu, sebab akan mudah kembali kambuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dengan istirahat yang cukup (7-8 jam/hari), olahraga teratur 3-4 kali dalam seminggu selama 1-2 jam untuk mencegah
  • Menghindari jajanan di pinggir jalan serta jika mengkonsumsi telur sebaiknya telur benar-benar matang
  • Sebaiknya melakukan imunisasi tipes untuk, meningkatkan daya tahan tubuh Anda terhadap penyakit tipes.
Cara alami mengobati penyakit tifus

Obat alami penyakit tifus yang paling tepat dan ampuh tanpa efek samping juga aman untuk dikonsumsi yaitu dengan  Ace Maxs , Diamana Ace Maxs merupakan minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak,mengembalikan fungsi hormon normal, mematikan bakteri dan kuman Salmonella typhi penyebab terjadinya  penyakit typus. Itulah faktor yang mengukuhkan Ace Maxs sebagai Obat alami penyakit tifus terbaik.
Kandungan alami utama yang kedua dalam Ace Maxs adalah Daun Sirsak dimana Daun sirsak sendiri mempunyai zat acetogeninns yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam Obat alami penyakit tifus Ace Maxs.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar