Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 20 Januari 2014

Pengobatan herbal penyakit lupus

Pengobatan herbal penyakit lupus

Pengobatan herbal penyakit lupus ~ Menurut ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, peyakit lupus adalah kebalikan dari penyakit kanker atau HIV/AIDS diamana pada penyakit lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing hingga membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang justru ditujukan untuk melindungi tubuh dan melawan jaringan tubuhnya sendiri.

Dalam bahasa latin, lupus berarti serigala. Hal ini dikarenakan, pada penderita lupus ditemukan ruam merah pada pipi seperti yang ada pada serigala namun berwarna putih. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh. Tidak jarang efek samping yang ditimbulkan oleh obat berakibat fatal bahkan lebih buruk dari penyakitnya sendiri. Belum ada angka yang pasti untuk jumlah orang dengan lupus (odapus) di seluruh Indonesia, namun perkiraannya adalah lebih dari 300 ribu orang

Lupus merupakan penyakit autoimun kronis yang dapat menyerang hampir seluruh organ/ sistem tubuh berupa reaksi radang dan dapat mengancam jiwa. "Penyandang Lupus harus mengkonsumsi berbagai obat dalam jangka waktu yang lama bahkan seumur hidupnya," kata d Rachmat Gunadi SpPD-KR, pemerhati Lupus, baru-baru ini.

Jenis penyakit Lupus ini memiliki tiga macam bentuk:

  1. Cutaneus Lupus, seringkali disebut discoid yang memengaruhi kulit.
  2. Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti kulit, persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf. 
  3. Drug Induced Lupus(DIL), timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu. Setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang.

Gejala penyakit lupus

  • Demam
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Pembekuan darah
  • Rambut rontok 
  • Memburuknya sirkulasi darah menuju kaki dan tangan
  • Ruam:
    • ruam di pipi dengan bentuk kupu-kupu – disebut sebagai ruam malar
    • ruam merah dengan bentuk oval – dikenal sebagai ruam diskoid
    • ruam pada kulit jika terkena sinar matahari
  • Luka pada mulut: luka di mulut atau hidung yang berlangsung pada beberapa hari atau lebih dari satu bulan
  • Arthritis: Pembengkakan berlangsung selama beberapa minggu di dua atau lebih sendi 
  • Paru-paru atau radang hati: pembengkakan jaringan yang melapisi paru-paru (disebut sebagai pleuritis atau pleuritis) atau jantung (perikarditis), yang dapat menyebabkan nyeri dada saat bernapas dalam
  • Masalah Ginjal: darah atau protein dalam urin, atau tes yang menunjukkan fungsi ginjal yang buruk
  • Masalah neurologis: kejang, stroke atau psikosis (masalah kesehatan mental)
  • Tes darah abnormal:
    • Rendahnya umlah sel darah: anemia, sel darah putih rendah atau trombosit rendah
    • Positif antibodi antinuclear : disebut sebagai ANA dan hadir dalam hampir semua pasien dengan penyakit lupus
    • Antibodi tertentu yang menunjukkan masalah sistem kekebalan tubuh: anti-untai ganda DNA (disebut anti-dsDNA), anti-Smith (disebut sebagai anti-Sm) atau antibodi antifosfolipid, atau tes darah positif palsu untuk sifilis (yang berarti Anda lakukan benar-benar memiliki infeksi ini)

Pengobatan herbal penyakit lupus

Pengobatan penyakit lupus secara herbal atau alami dengan Ace Maxs merupakan pilihan tepat. Ace Maxs dengan kandungan luar biasa kulit manggis dan daun sirsak mampu mengobati berbagai  penyakit serius termasuk penyakit lupus.

Buah manggis pada Ace Maxs sebagai Pengobatan penyakit lupus secara tradisional memiliki kandungan antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial yang memiliki sifat antioksidan melebihi vitamin E dan vitamin C. Menurut penelitian di Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin,  Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Selain itu penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Sehingga sangat membantu dalam penyembuhan penyakit lupus ini.
Daun sirsak memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Selain itu kandungan daun sirsak ini sangat selektif sekali dalam membantu penyembuhan penyakit lupus ini, karena daun sirsak ini hanya menghancurkan sel dari penyakit lupusnya saja tanpa menggangu sel sehat yang berada di daerah penyakit lupus tesebut. Jadi memang dapat di katakan bahwa daun sirsak dalam obat herbal lupus ini berperan aktif dalam membantu pengobatan penyakit lupus.

Harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :


 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar