Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 31 Januari 2014

Cara mengobati penyakit kanker ginjal

Cara mengobati penyakit kanker ginjal

Cara mengobati penyakit kanker ginjal ~ Kanker ginjal adalah penyakit yang ditandai dengan pertumbuhan sel-sel yang tumbuh secra tidak terkendali terjadi pada organ ginjal. Ginjal sendiri memiliki fungsi sebagai penyaring kotoran dalam darah yang akan dikeluarkan bersama urin. Kanker ginjal merupakan penyakit kanker yang paling sering ditemui di kalangan orang dewasa. Tingkat perbandingannya sendiri antara pria dan wanita yang mengidap kanker ini ialah 2:1, pada berbagai tingkat usia. Namun, insiden tertinggi terjadi pada usia 50 sampai 70 tahun.

Tedapat tiga tipe utama dari kanker ginjal. Karsinoma sel renal adalah bentuk paling sering yang tercatat hampir 90% dari kasus kanker ginjal. Sel-sel kanker pada tipe ini berasal dari sel yang melapisi tubulus renalis pada ginjal. Karsinoma sel transisional, bentuk yang lebih jarang dari kanker ginjal, berkembang dari sel-sel transisional yang melapisi ginjal dan secara umum terjadi pada pria lebih tua di atas usia 50 tahun.

Penyebab Penyakit Kanker Ginjal antara lain:


Tingkat insiden kanker ginjal sangat tinggi, akan tetapi manusia masih belum mengerti jelas penyebab sebenarnya kanker ginjal. Terjadinya kanker ginjal merupakan akibat efek bersama dari berbagai faktor. Berikut dibawah ini:
  • Merokok
  • Kegemukan dan tekanan darah tinggi
  • Pekerjaan
  • Sinar radiasi
  • Gentetik
  • Makanan dan obat

Gejala Penyakit Kanker Ginjal, diantaranya :


Tanda-tanda kanker ginjal secara umum di antaranya, sebagai berikut :
  • Darah dalam urine (membuat urine sedikit merah karatan atau merah dalam)
  • Nyeri pada sisi yang tidak hilang
  • Suatu gumpalan atau massa pada sisi atau diperut
  • Kehilangan berat badan
  • Demam
  • Merasakan sangat lelah atau mempunyai suatu perasaan keseluruhan dari kesehatan yang jelek

Cara mengobati penyakit kanker ginjal

Ace Maxs adalah minuman kesehatan herbal yang terbuat dari bahan alami hasil alam Indonesia, yakni kulit manggis dan daun sirsak, yang memiliki banyak khasiat serta kandungan gizi yang dapat membantu menyembuhkan kanker ginjal dengan aman dan efektif.Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam obat herbal kanker ginjal Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, yakni senyawa xanthone. Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis bahan utama obat alami kanker ginjal sebagai pengobatan kanker ginjal tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai anti-tumor dan anti-anker, serta antiproliferasi, dimana xanthone dalam kulit manggis bahan utama obat tradisional kanker ginjal Ace Maxs ini mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, bahkan mampu membuat sel-sel kanker melakukan proses membunuh selnya sendiri.
Khasiat daun sirsak yang terkandung dalam obat kanker ginjal Tradisional Ace Maxs sebagai cara mengobati kanker ginjal pun memiliki kandungan anti-kanker yang sangat kuat, yakni acetogenins. Menurut penelitian, acetogenins dalam daun sirsak bahan utama obat tradisional kanker ginjal Ace Maxs memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam melawan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu, sifat selektif yang dimiliki senyawa acetogenins dalam daun sirsak bahan utama obat kanker ginjal Ace Maxs ini mampu membuat Ace Maxs sebagai obat penyakit kanker ginjal aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping apapun, dimana hanya sel jahat yang merugikan tubuh saja yang diberantas, sedangkan sel yang bermanfaat bagi tubuh tetap dipertahankan, berbeda halnya dengan kemoterapi yang menyebabkan rambut rontok, mual dan berat badan menurun drastis.

Harga Ace Maxs


Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format:



 

0 komentar:

Posting Komentar