Ace Maxs

Ace Maxs

Selasa, 07 Januari 2014

Cara menyembuhkan penyakit sinusitis

Cara menyembhkan penyakit sinusitis

Cara menyembuhkan penyakit sinusitis ~ Obat herbal Ace Maxs mreupakan obat yang cocok untuk menyemuhkan sinusitis. Karena Ace Maxs terbuat darai 100% bahan alami yakni dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara apik dan higienis. Minuman kesehatan kelas premium ini mampu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk sinusitis.

Pada umumnya dalam istilah kedokteran sinusitis berarti peradangan atau sinusitis adalah suatu peradangan sinus paranasal. disekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak dipipi ) sinus etmoidalis ( kedua mata ) , sinus frontalis ( terletak di dahi ) dan sinus sfenoidalis ( terletak dibelakang dahi ). Sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi.

Secara klinis sinusitis dibagi atas berbagai jenis, termasuk:

  1. Sinusitis akut: Sebuah kondisi mendadak seperti gejala seperti pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang.
  2. Sinusitis subakut: Sebuah peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu.
  3. Sinusitis kronis: Suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih.
  4. Sinusitis berulang: Beberapa serangan dalam setahun.

Gejala Penyakit Sinusitis

  1. Penderita mengalami flu atau pilek yang berkepanjangan
  2. Penderita biasanya mengalami nyeri seperti radang yang diakibatkan oleh bakteri Streptococcus pneumoniae dan Haemo philus influenza
  3. Penderita merasa sakit kepala terutama saat menunduk dan menoleh diikuti oleh nyeri di wajah seperti pipi dan antara hidung dengan mata yang disebabkan oleh penumpukan cairan
  4. Penderita biasanya meriang dan mengeluh karena pendengarannya berkurang
  5. Hidung mengeluarkan cairan/ingus hingga penciuman juga berkurang
  6. Penderita mengalami penurunan nafsu makan.

Berikut beberapa penyebab sinusitis

1. Infeksi virus sebagai penyebab sinusitis
Penyebab umum seperti peradangan adalah infeksi atau infeksi saluran pernafasan atas lebih umum.
Penyebab paling umum sinusitis adalah virus dingin atau influenza (flu). Virus mempengaruhi sengau dan membran mukosa sinus dan mengarah ke peningkatan lendir pembentukan dan peradangan yang menghalangi hidung dan sinus.
Selain itu, mungkin ada infeksi bakteri sekunder ini sinus yang mungkin mengakibatkan pembentukan nanah dan memperburuk situasi.
2. Bakteri dan infeksi lain sebagai penyebab sinusitis
Infeksi dapat juga menjadi bakteri atau mungkin jamur. Gigi terinfeksi juga dapat menyebabkan sinus untuk menjadi terinfeksi meskipun ini langka.
Bakteri penyebab umum adalah Streptococcus radang paru-paru (dalam kasus 20-43%), Haemophilus influenza (dalam 22-35% kasus).
Lain termasuk Streptococcus spesies (3-9%), Moraxella catarrhalis (2-10%), Staphylococcus aureus (4%), anaerob (5%) dan Haemophilus spesies (8%).
3. Reaksi alergi yang mengakibatkan sinusitis
Reaksi alergi menyebabkan rangsangan produksi kelebihan lendir yang menghalangi saluran menguras lendir ke dalam hidung dan dapat menyebabkan peradangan hidung dan sinus.
Alergi rhinitis, musiman alergi rhinitis, jerami demam dan asma adalah umum kondisi yang dapat mengakibatkan sinusitis.
4. Polutan yang mengakibatkan sinusitis
Polutan di udara, asap, bahan kimia, rumah tangga deterjen disinfektan semua dapat dihirup dan ini dapat menyebabkan iritasi sinus dan dapat menyebabkan peradangan dan sinusitis. Perokok adalah pada risiko yang lebih tinggi sinusitis.
5. Anatomi cacat dan sinusitis 
Anatomi cacat yang mengakibatkan penyempitan bagian hidung seperti polip (tumor jinak bulat atau pertumbuhan selaput lendir hidung), menyimpang atau menyimpang hidung septum (menuju penyempitan satu rongga hidung dan pelebaran yang lain) dan memacu kurus atau pertumbuhan tulang hidung.
Anak-anak dengan adenoids besar yang juga beresiko berulang sinusitis. Lendir dapat membangun di belakang wilayah menyipit. Stagnasi dan kurangnya lendir gerakan ini menyebabkan kecenderungan untuk sinusitis.
6. Kondisi yang dapat membuat Anda lebih rentan terhadap sinusitis
Beberapa kondisi tidak mengizinkan gerakan normal dari sel-sel cillary atau bulu-bulu kecil yang menghapus mikroba dari sinus. Ini termasuk Cystic fibrosis-kondisi genetika yang menyebabkan tebal, lengket lendir untuk membangun dalam tubuh dan mencegah cillary clearance mikroba.

Cara menyembuhkan penyakit sinusitis

Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan pilihan yang alami yakni dengan perpaduan saripati kulit manggis dan ekstra daun Sirsak yang telah di olah dengan tangan yang terampil dan paham mengenai ilmu gizi dari makanan dan minuman, kandungan Dari saripati kulit manggis memiliki antioksidan yang ampuh untuk menangkal radikal bebas, antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik ( ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidan nya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai Pengobatan sinusitis. Kandungan dari Ekstra daun Sirsak ace maxs ternyata memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, virus, jamur dan parasit pada radang sinus , selain itu Extra daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
 

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
 
 
Klik disini untuk info dan cara pemesanan Ace Maxs lebih lanjut!!
 
 Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

 

0 komentar:

Posting Komentar