Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 17 Januari 2014

Obat alami penyakit kanker lambung

Obat alami penyakit kanker lambung

Obat alami penyakit kanker lambung ~ Kanker lambung atau gastric cancer adalah merupakan kanker yang berawal dari jaringan lambung. Penyakit kanker lambung ini dapat menyebar ke organ lainnya atau bermetastasis ke organ lain terutama esofagus. Setiap tahun penyakit kanker lambung ini membunuh sedikitnya satu juta jiwa penderitanya, dan merupakan kanker paling umum kedua di dunia dan yang paling umum ke-11 di Amerika Serikat. Kanker lambung ini paling banyak ditemui di Jepang, Chili, dan sebagian Eropa Timur. Di AS, kanker ini menyerang ras Afrika-Amerika, Asia-Amerika, dan Latin lebih sering daripada kelompok demografis lain.

Kanker lambung seringkali terjadi pada permukaan lambung yang meradang. Infeksi Helicobacter pylori, kuman yang memegang peranan penting dalam ulkus duodenalis merupakan penyebab kanker lambung kebanyakan. Orang-orang dengan mutasi genetik juga berisiko untuk terjadinya kanker lambung.
Polip lambung, yaitu suatu pertumbuhan jinak yang berbentuk bulat dan tumbuh menonjol ke dalam rongga lambung, dapat menjadi ganas (maligna), untuk itu polip perlu diangkat. Adenokarsinoma lambung sangat mungkin terjadi jika polip terdiri dari sel-sel glandular, jika polip berukuran lebih dari 2 cm, atau jika terdapat beberapa polip pada lambung.

Gejala Penyakit Kanker Laambung
  • Tumor umumnya tidak menimbulkan gejala hingga penyakit sudah menginjak stadium lanjut.
  • Bila timbul gejala, yang paling umum adalah penurunan berat badan, sakit perut, mual, muntah, penurunan nafsu makan, dan perasaan penuh di perut.
  • Gejala yang kurang umum termasuk kesulitan menelan, tinja hitam, massa perut terlihat, dan cairan di dalam perut (disebut ascites).
Faktor Risiko Terjadinya Penyakit Kanker Lambung
  • Infeksi Helicobacter pylori :Iinfeksi kronis bakteri Helicobacter pylori (bakteri yang sama yang menyebabkan ulkus peptikum atau tukak lambung) merupakan faktor risiko yang kuat terkena kanker lambung. Beberapa studi menunjukkan bahwa bakteri ini mungkin bertanggung jawab untuk 90 persen kanker lambung.
  • Umur : Penyakit ini jarang terjadi sebelum usia 40 tahun, tapi insiden penyakit ini meningkat terus setelahnya.
  • Genetika  : Riwayat keluarga positif dan golongan darah A berhubungan dengan peningkatan risiko. Tidak jelas apakah ada gen tertentu yang meningkatkan atau mengurangi risiko.
  • Jenis Kelamin : Pria memiliki risiko dua kali lipat, dibandingkan dengan wanita.
  • Diet : Asupan makanan tinggi dari makanan asin, asap, dan acar diketahui meningkatkan risiko. Asupan tinggi buah dan sayuran menurunkan risiko.
  • Penggunaan alkohol dan rokok : Penggunaan alkohol dan rokok diperkirakan meningkatkan risiko, tapi belum ada bukti yang meyakinkan untuk peran mereka.
  • Penyakit lambung : Riwayat gastritis kronis, anemia pernisiosa, atau gastrektomi parsial meningkatkan risiko.
Obat alami penyakit kanker lambung

Namun, bagi anda yang tidak ingin melkukan pengobatan medis diatas, anda bisa mencoba pengobatan tradisional kanker lambung anda dengan Obat alami penyakit kanker lambung Ace Maxs yang 100% alami tanpa tambahan bahan kimia apapun.
Obat alami penyakit kanker lambung Ace Maxs adalah produk kesehatan terkini yang dibuat dari bahan herbal kualitas terbaik dari keajaiban buah manggis dan daun sirsak dari hasil alam Indonesia untuk kesehatan yang menyeluruh. Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits).
Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kini PT H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Karena itulah Ace Maxs ini cocok sekali sebagai Obat alami penyakit kanker lambung.
Ace Maxs ini diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat jika menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga, terutama sebagai Obat alami penyakit kanker lambung.

5 (Lima) keunggulan utama Ace Maxs obat kanker lambung hebal:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Klik disini untuk info cara pemesanan Ace Maxs

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

 

0 komentar:

Posting Komentar