Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 16 Januari 2014

Cara mengobati penyakit kanker hati

Cara mengobati penyakit kanker hati

Cara mengobati penyakit kanker hati ~ Sebagai salah satu organ penting dalam tubuh, hati memliliki fungsi penting berupa menetralisir racun sehingga tidak membahayakan tubuh dan kemudian dibuang bersama urine, mengubah glukosa menjadi glikogen untuk mengatur gula daam darah, sebagai alat eksresi yang mengeluarkan warna empedu dan urine, Hati menghasilkan enzim arginase yang mengubah arginin menjadi ornifin dan urea. Ornifin yang terbentuk dapat meningkatkan NH3 dan CO2 yang bersifat racun, dll.

Tentang kanker hati

Kanker hati adalah penyakit kanker yang berasal dari organ kanker itu sendiri. Bukan merupakan keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis dari organ lain ke hati. Penyakit kanker hatimerupakan pembunuh yang sangat ganas, karena penyakit ini bisa menjadi pembunuh penderita nya dalam waktu satu tahun saja.
Hepatocellular carcinoma (HCC) atau hepatoma yang tumbuh dari sel utama hati yang disebut hepatocytes dan merupakan 85% dari kasus kanker primer. Kanker hati primer merupakan penyakit di mana sel kanker yang tumbuh berasal dari organ hati. Secara global, kanker hati primer umumnya terjadi pada pria dua kali lipat lebih sering dibandingkan pada wanita. Kanker hati merupakan kanker paling umum urutan ke-5 dan ke-7 bagi pria dan wanita. Negara-negara Asia mempunyai 80% pasien kanker hati primer secara global di mana sekitar 600.000 kasus terdiagnosa setiap tahunnya.

Penyebab Kanker Hati

  • Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama.
  • Tidak buang air di pagi hari.
  • Pola makan yang terlalu berlebihan.
  • Tidak makan pagi.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan.
  • Minyak goreng yang tidak sehat: Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan, hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil. Jangan mengkomsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi penat,kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.
  • Mengkonsumsi masakan mentah juga menambah beban hati. Sayur mayur dimakan mentah atau dimasak matang 3 – 5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan.

Gejala Kanker Hati

  • Mudah merasakan lelah
  • Sering menggigil di malam hari
  • Merasakan demam ketika pagi hari
  • Sering merasakan nyeri dibagian punggung dan bahu
  • Terkadang batuk dan muntah darah
  • Seluruh kulit menjadi kuning pekat
  • Perut menjadi buncit
  • Kaki membengkak

Cara mengobati penyakit kanker hati

Ace Maxs sebagai Obat tradisional penyakit kanker hati merupakan solusi pengobatan terbaik untuk mengobati penyakit kanker hati dan juga bisa mengobati penyakit berat lainnya,secara cepat,aman,tanpa efek samping dan tanpa operasi atau pencangkokan hati, Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh,Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu,seperti ilmu gizi,kesehatan dan teknologi makanan minuman,dan sangat tepat menjadi obat tradisional pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga

Khasiat kulit manggis di dalam Obat tradisional penyakit kanker hati dari Ace Maxs,Sumber khasiat kulit manggis untuk menyembuhkan kanker terdapat pada kandungan di dalamnya yaitu Xanthone. Senyawa Xanthone ini memiliki fungsi sebagai anti kanker dan antiproliferasi (penghambat pertumbuhan sel kanker). Manfaat kulit manggis lainnya untuk kanker ialah sebagai apoptosis (penghancur sel kanker yang tumbuh dalam tubuh). Awal tumbuhnya sel kanker disebabkan oleh radikal bebas dari makanan, polusi atau faktor-faktor lainnya. Dalam hal ini Kulit manggis juga berperan penting karena kulit manggis memiliki sifat Antioksidan yaitu untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

Khasiat daun sirsak di dalam Ace Maxs memiliki peran yang sangat penting sebagai penumpas sel kanker hati, dari hasil penelitian Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya. Berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yangmenjadi trend untuk penanganan kanker. Khasiat daun sirsak mampu melawan kanker tanpa menyebabkan efek samping karena hanya menumpas sel kanker tanpa mengganggu pertumbuhan sel yang normal
Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
  Klik disini untuk info dan cara pemesanan Ace Maxs

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

0 komentar:

Posting Komentar