Ace Maxs

Ace Maxs

Selasa, 28 Januari 2014

Cara mengobati penyakit kanker testis

Cara mengobati penyakit kanker testis

Cara mengobati penyakit kanker testis ~ Testis adalah kelenjar kelami pada pria, testis dibungkus oleh skrotum, kantong kulit dibawah perut. Pada manusia, testis terletak di luar tubuh, dihubungkan dengan tubulus spermatikus dan terletak di dalam skrotum. Ini sesuai dengan fakta bahwa proses spermatogenesis pada mamalia akan lebih efisien dengan suhu lebih rendah dari suhu tubuh (< 37°C).

Kanker testis adalah kanker yang berkembang pada testis. Penyakit kanker testis lebih jarang ditemukan daripada kanker penis. Namun penyakit kanker testis merupakan penyakit kanker yang palin sering disembuhkan, Kanker testis merupakan kanker dengan angka kesembuhan tertinggi dari semua kanker. lebih dari 90 persen jika belum menyebar.  Tidak semua benjolan di testis merupakan tumor, dan tidak semua tumor bersifat ganas, ada kondisi lain seperti microlithiasis testis, epididimis kista, apendiks testis (hidatidosa Morgagni).

Faktor penyebab penyakit kanker testis
  • Kebiasaan makan : konsumsi makan yang mengandung hormone selama jangka panjang. Terutama makanan yang mengandung kimia adalah makanan yang paling berbahaya.
  • Karakter : Penelitian klinis menemukan bahwa karakter tertutup yang tidak ceria, depresi jangka panjang dan orang-orang yang tertekan lebih rentan terhadap kanker testis
  • Faktor lingkungan : polusi udara, sinar radiasi (computer, kompor listrik, microwave, handphone) dan kebisingan juga merupakan faktor pathogen.
  • Faktor genetik: penelitian telah menunjukkan bahwa terjadinya kanker testis dan faktor genetic memiliki hubungan secara langsung.

Apa saja tanda-tanda awal kanker testis ?

  • Nyeri akut pada bagian testis
  • Mandul / infertilitas
  • Rasa berat pada testis
  • Pembengkakan pada testis
  • Nyeri akut pada bagian perut
  • Pengerasan pada testis
  • Ginekomastia / pertumbuhan pada payudara laki laki

Cara mengobati penyakit kanker testis

Cara mengobati penyakit kanker testis – Ace Maxs merupakan sebuah solusi pengobatan yang alami dan tepat untuk mengobati kanker testis, karena didalamnya terkandung bahan utama yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan senyawa yang mampu mengobati kanker testis tersebut secara alami dan efektif. Ace Maxs di olah dengan teknologi canggih terkini dan di kendalikan oleh para disiplin ilmu seperti ahli gizi, makan dan minuman serta ahli dalam bidang teknologi. Jadi Ace Maxs merupakan pilihan pengobatan terbaik dan aman untuk mengobati kanker testis.
Perlu di ketahui, bahwa di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E. Seperti yang telah kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.
Tidak hanya kulit buah manggis saja yang memiliki kandungan yang luar biasa, daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa yang bernama Acetogenins yang berdasarkan penelitian senyawa yang ada dalam daun sirsak ini memiliki daya kerja zat antikanker 10.000 kali lebih kuat dalam mmebunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Harga Ace Maxs



Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Info dan Cara Pemesanan Ace Maxs Klik disini !!

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

 

 

0 komentar:

Posting Komentar