Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 16 Januari 2014

Obat tradisional penyakit kanker lambung

Obat tradisional penyakit kanker lambung

Obat tradisional penyakit kanker lambung ~ Kanker lambung merupakan penyakit kanker penyebab kematian nomor dua yang terjadi baik pada wanita maupun pada pria dan dapat membunuh sekitar satu juta pendrita setiap tahunnya. Penyakit kanker lambung bukan merupakan penyakit kanker yang bisa menyebar ke organ tubuh lainnya terutama pada esofagus atau kerongkongan.

Seperti jenis kanker lain, kanker lambung pun dimulai dari adanya pertumbuhan sel-sel yang abnormal. Normalnya, sel-sel tubuh akan mati saat usianya sudah tua atau mengalami kerusakan. Sel-sel yang mati ini kemudian digantikan oleh sel-sel baru agar kerja organ-organ tubuh dapat tetap berjalan dengan baik. Sayangnya, terkadang terjadi kekacauan dalam proses ini. Sel-sel baru terbentuk saat tubuh tidak dalam kondisi memerlukannya dan sel-sel yang telah tua atau rusak juga tak mati sebagaimana mestinya. Pada akhirnya, pertumbuhan sel-sel baru ini akan membentuk jaringan-jaringan yang disebut polip atau tumor.

Gejala awal Kanker Lambung :

  1. Rasa Kembung pada perut 
  2. Refluks asam lambung atau rasa panas pada lambung 
  3. Berat badan menurun, lesu 
  4. Melena ( feses hitam) : Jika Anda tidak berada dalam situasi mengkonsumsi obat tetapi muncul tinja hitam, harus segera mungkin diperiksa ke rumah sakit.

Penyebab penyakit kanker lambung

Sayangnya, hingga saat ini para ahli belum mengetahui penyebab sesungguhnya kanker lambung. Namun, banyak studi yang meyakini beberapa hal sebagai faktor risikonya.
  • Lingkungan, kebiasaan merokok, mengonsumsi minuman beralkohol adalah beberapa faktor risiko yang umum.
  • Pola makan yang kurang tepat, kurang berolahraga, dan obesitas juga dapat memicu kehadiran kanker lambung. Pola makan ini berkaitan dengan apa saja yang Anda konsumsi.
  • Para ahli yakin bahwa konsumsi makanan dengan kadar garam yang tinggi dapat memicu kehadiran kanker lambung.
  • Mengonsumsi makanan yang melewati proses pembakaran juga diyakini sebagai faktor risiko. Ini berkaitan dengan bagian terbakar pada makanan yang bersifat karsinogenik.

Obat tradisional penyakit kanker lambung

Namun, bagi anda yang tidak ingin melkukan pengobatan medis diatas, anda bisa mencoba pengobatan tradisional kanker lambung anda dengan Obat tradisional penyakit kanker lambung Ace Maxs yang 100% alami tanpa tambahan bahan kimia apapun.
Obat tradisional penyakit kanker lambung Ace Maxs adalah produk kesehatan terkini yang dibuat dari bahan herbal kualitas terbaik dari keajaiban buah manggis dan daun sirsak dari hasil alam Indonesia untuk kesehatan yang menyeluruh. Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits).
Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kini PT H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Karena itulah Ace Maxs ini cocok sekali sebagai Obat tradisional penyakit kanker lambung.
Ace Maxs ini diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat jika menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga, terutama sebagai Obat tradisional penyakit aknker lambung. Obat tradisional penyakit kanker lambung
5 (Lima) keunggulan utama Ace Maxs obat kanker lambung hebal:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Setelah mengetahui luarbiasanya khasiat dari Ace Maxs, apalagi yang anda tunggu pesan sekarang juga. Klik disini

Daftar Harga Resmi Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

0 komentar:

Posting Komentar