Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 06 Januari 2014

Cara menyembuhkan penyakit kista payudara

Cara menyembuhkan penyakit kista payudara

Cara menyembuhkan penyakit kista payudara ~ Kista payudara adalah kantung berisi cairan yang tumbuh dan membesar di dalam jaringan payudara dan biasanya bukan merupakan suatu keganasan. Bentuknya bulat atau oval dan membentuk benjolan dengan ukuran kecil dan besar sekalipun dengan diameter hingga 5 cm.

Setiap payudara berisi 15-20 lobus dari jaringan kelenjar tersusun seperti kelopak bunga daisy. Lobus dibagi lagi menjadi lobulus yang lebih kecil yang menghasilkan susu selama kehamilan dan menyusui. Jaringan ini didukung oleh lapisan yang lebih dalam dari jaringan ikat yang disebut stroma. Kista payudara adalah bentuk reaksi dari naik turunnya aliran hormon dari bulan ke bulan, tahun ke tahun hingga tumbuh jaringan berserat mirip bekas luka yang mengikat cairan tubuh. Keluhannya biasanya meliputi pembengkakan pada payudara dan nyeri dibagian payudara. Pada umumnya kista payudara tidak nyeri tekan, namunkista menjadi nyeri tekan ketika sebelum  menstruasi.
Penyakit ini dapat dialami oleh semua wanita. Namun, seringkali penyakit ini akan menyerang wanita yang berumur 35 tahun hingga 50 tahun yang belum mengalami menopause. Anda dapat memiliki satu atau banyak kista. Hal ini mungkin hanya Anda temukan di salah satu bagian atau bahkan kedua payudara Anda. Namun, penyakit ini tidak mengarah pada kanker payudara dan tergolong jinak. Biasanya penyakit tersebut akan menghilang dengan sendirinya setelah menopause. Meski begitu, apabila Anda mengalaminya, lebih baik Anda memeriksakan diri ke dokter. Dengan begitu, Anda mungkin dapat mendeteksi benjolan baru pada payudara Anda sekaligus mengetahui perubahan abnormal lain yang mungkin tidak Anda rasakan sebelumnya.

Gejala-gejala kista payudara :

  • Adanya benjolan pada payudara yang bersifat halus, bulat, dan mudah bergerak atau benjolan payudara berbentuk oval dengan tepi yang berbeda.
  • Payudara terasa sakit atau nyeri di daerah benjolan
  • Peningkatan ukuran benjolan dan kelembutan sebelum haid
  • Penurunan ukuran benjolan ukuran dan resolusi dari tanda-tanda dan gejala lainnya setelah menopause. 
  • Memiliki satu atau banyak kista payudara sederhana tidak meningkatkan risiko kanker payudara.
Jangan anggap remeh penyakit kista payudara karena jika dibiarkan, akan menimbulkan dampak yang serius.

Cara menyembuhkan kista payudara

Aspirasi jarum halus : prosedur ini digunakan untuk mendiagnosis kista payudara, juga dapat berfungsi sebagai pengobatan, jika dokter menarik (aspirasi) semua cairan dari kista pada saat diagnosis.
  1. Jika cairan tidak mengandung darah dan benjolan payudara menghilang, maka tidak perlu perawatan lebih lanjut. Dokter anda mungkin akan merekomendasikan kunjungan dalam empat sampai enam minggu untuk melihat apakah kista kembali setelah penyedotan kista. Cara mengobati kista payudara Cara mengobati kista payudara
  2. Jika cairan tampak berdarah atau payudara benjolan tidak hilang, dokter Anda mungkin akan mengirimkan contoh cairan untuk pengujian laboratorium dan mengarahkan Anda kepada seorang ahli bedah untuk tindakan lebih lanjut . Cara mengobati kista payudara
Operasi : pembedahan untuk pengangkatan suatu kista payudara merupakan satu-satunya pilihan dalam beberapa kondisi yang tidak biasa. Jika kista payudara tidak nyaman untuk jangka panjang atau jika kista payudara berisi cairan darah – kebiruan dan menampilkan tanda-tanda mengkhawatirkan lainnya, operasi dapat dipertimbangkan.

Cara menyembuhkan kista payudara dengan cara herbal

Pengobatan medis tidak selalu menjadi andalan bagi wanita penderita kista payudara apalagi anda yang sangat memperhatikan penampilan. Rasanya operasi menjadi pilihan yang sulit karena sudah pasti menimbulkan bekas sayatan pisau operasi. Maka, Cara menyembuhkan kista payudara dengan cara herbal boleh menjadi alternatif lain. Apalagi Ace Maxs merupakan Minuman kesehatan kelas premium berkhasiat tinggi yang mengandung zat anti kanker yang dimiliki oleh daun sirsak yang menjadi salah satu bahan utama Ace Maxs.
 

Mengapa Ace Maxs memilih daun sirsak sebagai salah satu bahan utamanya?

Daun  sirsak
 
Salah satu penelitian yang dilakukan Purdue University membuktikan daun sirsak bisa membunuh sel kanker dengan baik terutama sel kanker :


1. Prostat Cara mengobati kista payudara
2. Pankreas
3. dan Paru-paru

Selain dari Purdue University, kampus lain juga menyimpulkan sebagai berikut :
  • Pasien tidak akan merasakan rasa mual, berat badan turun, rambut rontok pada saat pengobatan seperti halnya kemoterapi
  • Menjaga kekebalan tubuh kekebalan tubuh
  • menambah energi dalam tubuh
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas. Cara mengobati kista payudara
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih baik memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo
  • Tidak seperti terapi kemo, semua sel yang berkembang akan mati. sari dari sirsak akan memburu dan membunuh sensuai dengan sasaran.
Kulit manggis
Selain daun sirsak, kulit manggis juga dipilih menjadi salah satu bahan utama terbaik. Lalu, apa sajakah khasiat kulit manggis?

Kandungan
  • Zat warna kuning yang berasal dari dua metabolit, yaitu magostin dan B-magostin.
  • Metabolit baru, yaitu 1,3,6,7-tetrahidroksi-2,8-di(3-metil-2butenil) xanton yang diberi mana a-magostanin.
Khasiat
  • Untuk penyakit disentri: Kulit buah manggis dicuci, lalu dipotong-potong dan direbus dalam empat gelas air. Setelah mendidih dan air rebusan tersisa setengahnya, angkat dan dinginkan. Setelah dingin, air rebusan disaring. Jika ada bisa ditmbahkan madu. Minum air ramuan ini 2 kali sehari dan lihat perkembangannya.
  • Untuk penyembuhan diare: Lakukan dengan langkah yang sama, namun air rebusan yang tersisa lebih sedikit.
  • Untuk penyembuhan sariawan: Langkah cara membuat ramuan juga sama. Hanya, air ramuannya cukup digunakan untuk kumur.
  • Anti mikroba: Kulit buah manggis mrmpunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis mikroba dan jamur.
  • Anti kanker: Penelitian tentang khasiat kulit manggis bagi pengobatan herbal terus dilakukan. Hal terakhir yang cukup mengembirakan adalah bahwa kulit manggis diharapkan bisa menjadi solusi untuk mengatsi berbagai penyakit berat mematikan seperti kanker.

Setelah mengetahui luarbiasanya khasiat dari Ace Maxs, apalagi yang anda tunggu pesan sekarang juga. Klik disini

Daftar Harga Resmi Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar