Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 02 Desember 2013

Obat herbal penyakit kanker kandung kemih

Obat herbal penyakit kanker kandung kemih

Obat herbal penyakit kanker kandung kemih ~ Kandung kemih adalah organ otot berongga yang terletak didaerah yang dikelilingi oleh tulang panggul, berfungsi untuk menampung urin dari ginjal Otot-otot kandung kemih membantu mengalirkan urin keluar dari saluran bawah kemih (uretra). Sel-sel lapisan kandung kemih dapat berkembang abnormal dan menyebabkan kanker kandung kemih.

Diseluruh dunia kanker kandung kemih menempati kedudukan sebesar 3% dari semua tumor ganas. Setiap tahunnya ada lebih dari 350.000 orang divonis kanker kandung kemih. Kanker kandung kemih dapat terjadi pada usia berapa saja tetapi disaat menginjak usia 50-60 tahun kemungkinan insidennya menjadi lebih tinggi. tingkat kejadian akan meningkat sejalannya dengan dengan pertambahan usia, tingkat kejadian pada laki-laki adalah sekitar 3-4 kali pada perempuan.

Penyebab kanker kandung kemih

Merokok adalah penyebab utama terjadinya kanker ini, beberapa penyabab lainnya meliputi :
  1. Karsinogen dalam air minum : minum dapat menghilangkan racun yang ada dalam tubuh tetapi air yang mengandung klorin dapat meningkatkan kemungkinan timbulnya kanker kandung kemih
  2. Penyakit saluran kemih : saat Epitel uretra mengalami iritasi kronis atau metabolisme karsinogen dalam uirn manusia meningkat, menyebabkan proliferasi urothelial dan kemudian menjadi kanker
  3. Obat – obatan : meminum obat obatan non-phenacetin yang mengandung analgesik dengan dosis besar membuat resiko kanker kandung kemih semakin meningkat.

Gejala kanker kandung kemih

  1. Hematuria : hematuria dapat dibagi menjadi hematuria intermiten atau penuh, dan dapat dinyatakan sebagai hematuria awal atau terminal hematuria, sebagian dari pasien kanker kandung kemih akan ada pembuangan gumpalan gumpalan darah dan bangkai bangkai busuk .
  2. Iritasi kandung kemih : tumor terbentuk di trigonum kandung kemih, lingkup patologi meluas atau saat terjadi infeksi dapat menstimulasi sampai ke kandung kemih sehingga menyebabkan fenomena sering buang air kecil dan urgen.
  3. gejala obstruktif saluran kemih: tumor yang lebih besar, tumor pada leher kandung kemih dan penyumbatan gumpalan darah akan menyebabkan buang air bahkan sampai retensi urin. Infiltrasi tumor ke dalam lubang saluran kemih dapat menyebabkan obstruksi saluran kemih, sehingga menimbulkan nyeri pinggang, hidronefrosis dan fungsi ginjal terganggu.
  4. Gejala metastase: invasi tumor stadium lanjut sampai ke jaringan kandung kemih sekitarnya, organ lain atau metastasis kelenjar getah panggul simpul, akan menyebabkan nyeri di daerah kandung kemih, uretra fistula vagina, dan edema ekstremitas bawah, metastasis sampai organ yang lebih jauh, nyeri tulang dan cachexia

Obat herbal penyakit kanker kandung kemih 


Obat tradisional kanker kandung kemih Ace Maxs merupakan produk obat herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat tradisional kanker kandung kemih Ace Maxs ini. Ace Maxs juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi modern masa kini dan di kendalikan langsung oleh tangan-tangan yang terampil dalam ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, obat, makanan dan minuman sehingga menghasilkan obat herbal multikhasiat yang menjadi andalan untuk anda yang sudah merasakan tetes demi tetes obat herbal Ace Maxs ini.

Kulit manggis didalam Obat herbal penyakit kanker kandung kemih  Ace Maxs memiliki kandungan yang luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antikanker seperti yang pernah di publikasikan oleh Journal of pharmacology, bahwa xanthone memilik efek antikanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati dll. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.


Sama halnya dengan kulit manggis. Daun sirsak yang terdapat pada obat tradisional kanker kandung kemih Ace Maxs juga memiliki kandungan yang hampir sama dengan kulit manggis. Daun sirsak justru lebih unggul dalam mengobati dan membunuh penyebab terjadinya kanker. Daun sirsak memiliki kandungan zat bernama acetogenins, zat dengan kemampuan yang sangat luar biasa yaitu mampu membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker 10.000 kali lebih besar melebihi kandungan kemoterapi yang sering dilakukan oleh ilmu kedokteran dalam memperlambat pertumbuhan sel. Selain itu kandungan zat acetogenins ini selektif hanya membunuh sel-sel yang bersifat abnormal sementara sel yang bersifat normal dibiarkan hidup.

Klik disini untuk info dan Cara pemesanan Ace Maxs !!


Harga Ace Maxs



Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-


Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :



0 komentar:

Posting Komentar