Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 04 Desember 2013

Cara menyembuhkan penyakit infeksi paru-paru

Cara menyembuhkan penyakit infeksi paru-paru

Cara menyembuhkan penyakit infeksi paru-paru ~ Infeksi paru-paru adalah proses infeksi akut yang mengenai jaringan paru-paru (al-veoli) biasanya disebabkan oleh masuknya kuman atau bakteri. Infeksi ini ditandai dengan gejala seperti batuk, demam tinggi percepatan nafas atau tarikan dinding dada bagian bawah ke dalam. 

Infeksi paru-paru atau pneumonia merupakan penyakit yang bisa diderita masyarakat dari seluruh golongan umur. Dalam beberapa kasus yang terjadi di Indonesia, pasien penderita pneumonia akut meninggal dunia akibat terlambat penanganan.  Maka dari itu bagi anda yang sedang menderita infeksi paru-paru, segera atasi sedini mungkin penyakit anda sebelum terjadi yang fatal dan tidak di harapkan. Di sini kami sebagai agen obat herbal online terpercaya akan membantu anda dalam hal mencarikan solusi obat yang tepat dan ampuh tanpa efek samping untuk atasi masalah pada paru-paru. Pengobatan infeksi paru-paru Ace Maxs adalah salah satu obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari obat infeksi paru-paru. Pengobatan infeksi paru-paru Ace Maxs ini menjadi solusi tepat dan pintar karena dapat mengatasi infeksi paru-paru sampai tuntas tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Gejala Infeksi paru-paru atau pneumonia meliputi batuk-batuk, sakit dada, demam, dan biasanya diikuti gejala kesulitan bernapas.  Dari data Asosiasi Paru-Paru Amerika, kebanyakan disebabkan oleh virus dari pernapasan. Pneumonia ini merupakan salah satu penyakit yang mudah menular. Ada beberapa faktor risiko penularan infeksi pneumonia. Di antaranya adalah kekebalan tubuh lemah. Mereka yang daya tahan tubuhnya sedang tidak baik akan mudah tertular penyakit bila di lingkungannya ada penderita. 

Cara menyembuhkan infeksi paru paru dengan Ace Maxs 

Ace Maxs adalah salah satu obat herbal terbaik asli Indonesia yang di jamin 100% halal terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan bunga rosella hitam, madu murni dan apel yang di olah secara moderen dengan ditangani oleh para ahli.
Kenapa kulit buah manggis dan daun sirsak di jadikan sebagai bahan utama dari obat infeksi paru paru Ace Maxs??

Berdasarkan hasil penelitian para ahli, manfaat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh, dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone ini sangat bermanfaat sebagai anti inflamasi, antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh. Khasiat dari antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis ini antara lain : mampu mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.
Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam kulit buah manggis juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Selain itu, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa alpha-mangostin dan gamma-mangostin bersifat sebagai antibakteri. Alpha-mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang beredar di pasaran seperti ampicillin dan minocyclin.

Dalam paparan Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa tersebut berkhasiat sebagai antibakteri, anti virus, anti parasit, anti inflamasi/antiradang, dapat membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan nafsu makan serta dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan.

TESTIMONI

Nama         : Gunadi Sasongko Umur         : 48 tahun Asal           : Depok, Jawa Barat Penyakit    : Paru-Paru
Masalah paru paru ini sangat mengganggu saya. dan saya hanya hanya pasrah setelah melakukan 6 bulan pengobatan namun tidak ada kemajuan. saya lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. tiba-tiba datang tetangga memberikan ace maxs obat infeksi paru paru buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat pak gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.
Betapa senangnya hati dan perasaan saya. siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml ace maxs obat infeksi paru paru tersebut. badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. setelah habis 6 botol ace masx obat infeksi paru paru saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar,penyakit paru-paru saya semakin terpojok. tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace maxs obat infeksi paru paru untuk pencegahan, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Obat Infeksi Paru-Paru ace maxs.
Klik disini untuk info dan cara pemesanan Ace Maxs

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

 

 

0 komentar:

Posting Komentar