Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 04 Desember 2013

Makanan dan minuman paencegah kanker

Makanan dan minuman pencegah kanker

Makanan dan minuman pencegah kanker ~ Kanker merupakan penyakit pembunuh kedua di dunia. Para ilmuwan dan ahli kesehatan telah mencari cara untuk melawan penyakit mematikan ini. Pengobatan kanker sangat dibutuhkan dan lebih baik lagi jika pencegahan kanker dilakukan sejak dini. Para ahli percaya bahwa salah satu penyebab kanker adalah pola hidup dan pola makan yang buruk, terlebih di jaman modern yang serba mudah ini banyak disajikan makanan instan dan makanan cepat saji yang mengandung banyak bahan kimia yang dapat memicu kanker.

Diperkirakan setiap 11 menit ada satu penduduk dunia yang meninggal akibat kanker. Sayangnya, fakta ini justru membuat masyarakat cenderung takut untuk memeriksakan diri atau deteksi dini ke dokter. Akibatnya, banyak orang yang terdiagnosa kanker justru saat stadiumnya sudah lanjut.

Beberapa makanan yang bisa mencegah kanker:

  • Sayur dan buah
    Konsumsi banyak sayuran dan buah-buahan (antioksidan dan serat) lima porsi per hari. Kurangi makan makanan yang dibakar, digoreng, mengandung bahan pengawet dan diasinkan. Contoh sayuran anti-kanker adalah wortel dan bayam. Senyawa yang dimiliki kedua sayuran tersebut punya khasiat anti kanker. Bagi wanita, kedua sayuran ini sangat berguna untuk mencegah terjadinya kanker payudara. Bagi pria, bahaya kanker prostat bisa dihindari. Selain itu, kanker perut, kanker paru-paru, kanker usus, dan kanker tenggorokan juga dapat dicegah oleh sayuran ini.
  • Bawang putih
    Salah satu bumbu dapur ini kaya akan komponen sulfur yang dapat menghambat pembentukan nitrosamin (pemicu kanker usus) serta mengandung Vitamin C.
  • Kedelai
    Kedelai sangat ampuh mencegah kanker karena zat-zat yang terkandung di dalam kedelai mampu memberantas bibit-bibit kanker dalam tubuh yang akan tumbuh. Khasiatnya juga berlaku pada produk hasil olahannya seperti tahu dan tempe. Kanker kulit, kanker usus, kanker prostat, kanker darah dan kanker paru-paru bisa dicegah dengan rajin mengkonsumsi tempe dan tahu. Kandungan sphingolipid dapat menghambat kanker usus, sementara kandungan isoflavone-nya dapat mencegah kanker prostat.
  • Ikan laut
    Jenis ikan ini kaya akan Omega 3 yang dapat membantu menurunkan risiko kanker usus.
  • Jahe
    Mengandung antioksidan, antiinflamasi (antiperadangan), dan gingerols yang dapat menghambat sel kanker usus.
  • Kunyit
    Bumbu dapur yang satu ini punya khasiat anti-kanker. Kalau Anda susah untuk mengonsumsinya secara langsung, bisa campurkan kunyit sebagai bumbu masakan Anda. Khasiat kunyit terutama sebagai penghambat kanker usus. 
  • Minyak zaitun
    Dipercaya dapat menurunkan risiko penyakit jantung, diabetes, kanker usus besar, dan asma.

Beberapa jenis minuman yang dapat mencegah kanker

  • Teh hijau 
    Konsumsi teh hijau tanpa gula juga sangat baik untuk penderita kanker. Epigallocatechin gallate (EGCg), sebuah senyawa yang terdapat dalam teh hijau, memblokir enzim tertentu yang dibutuhkan sel kanker untuk membelah diri. EGCg tampaknya tidak menimbulkan efek yang sama pada pembelahan sel normal. Teh hitam, yang digemari kira-kira 80 persen peminum teh dunia, mengandung lebih sedikit konsentrasi EGCg dibandingkan dengan teh hijau.
  • Susu kedelaiMenurut penerlitian didalam susu kedelai mampu mencegah kanker. Didalam susu kedelai murni terdapat zat anti-kanker.
  • Ace Maxs
    Ace maxs terbuat dari jus kulit manggis dan daun sirsak yang diyakini memiliki khasiat anti kanker 10000 kali lebih ampuh daripada kemoterapi sekalipun.
    Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kini PT H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Karena itulah Ace Maxs ini cocok sekali sebagai minuman pencegah kanker. Ace Maxs ini diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat jika menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga, terutama sebagai minuman pencegah kanker.


Cegah kanker sejak dini dengan mengubah pola hidup yang lebih sehat. Buktikan khasiat alami Ace Maxs.
Klik! untuk info dan cara pemesanan Ace Maxs
Harga Ace Maxs
Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

 

 

1 komentar:

  1. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    https://obatkankerotak19.wordpress.com/2015/09/01/obat-alami-kanker-otak/

    BalasHapus