Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 21 Desember 2013

Cara menyembukan penyakit typus

Cara menyembuhkan penyakit typus

Cara menyembuhkan penyakit typus ~ Typus adalah infeksi akut pada usus halus yang disebabkan oleh bakteri salmonella Thypi. Di Indonesia penyakit ini sering terjadi pada segala usia tapi paling sering menyerang anak-anak dan dapat terjadi di sepanjang tahun di hampir seluruh daerah di Indonesia. Seorang dokter dari RS Internasional Bintaro, Indonesia yaitu dr. Arlin Algerina, SpA, menjelaskan bahwa sepanjang tahun diperkiraan antara 800-100.000 orang terkena penyakit tifus atau demam. Di musim dingin kemungkinan penyakit ini akan muncul dan lebih sering perempuan yang terserang, pada saat ini peningkatan kasus terjadi pada usia di bawah 5 tahun. Sebelum terlambat Anda harus mengetahui gejala awal dari penyakit typus.

Kondisi tubuh yang tidak fit, menyebabkan daya tahan tubuh menurun mudah terserang penyakit ini. Bakteri Salmonella typhi masuk tubuh manusia melalui makanan dan air yang tercemar. Sebagian kuman dihancurkan oleh asam lambung dan sebagian lagi masuk ke usus halus dan mencapai jaringan limpa, plak peyeri, hati dan bagian-bagian lain. Pada organ tersebut bakteri berkembang dan mengeluarkan toksin (racun) sehingga terjadi peradangan yang mengakibatkan demam.

Gejala penyakit typus

Gejala klinik demam pada anak umumnya terjadi tanpa gejala (asimtomatik) dan memberikan gambaran yang klinis. Tanda dan gejala yang timbul secara garis besar antara lain sebagai berikut:
  1. Lebih dari seminggu terjadi demam. Biasanya terlihat segar pada siang hari namun menjelang petang atau malam akan terjadi demam.
  2. Lidah kotor. Pada bagian pinggirnya berwarna merah dan bagian tengahnya berwarna putih. Lidah biasanya akan terasa pahit dan cenderung akan lebih senang makan yang pedas atau asam.
  3. Mual yang terasa berat sampai muntah. Di dalam hati dan limpa bakteri salmonella typhi akan berkembangbiak yang akan mengakibatkan rasa mual karena terjadi pembengkakan dan akhirnya akan menekan lambung. Akibat dari mual yang berlebihan sehingga menyebabkan makanan yang masuk tidak akan sempurna bisa masuk dan biasanya akan keluar lagi lewat mulut.
  4. Mencret atau Diare. Diare terjadi karena gangguan penyerapan cairan yang disebabkan sifat bakteri yang menyerang saluran cerna.
  5. Pusing, lemas dan sakit perut. Lemas dan pusing disebabkan demam yang tinggi. Sakit perut sendiri disebabkan adanya pembengkakan hati dan limpa.
  6. Tak sadarkan diri atau pingsan. Dengan berbaring tanpa banyak pergerakan biasanya penderita akan lebih merasa nyaman, tetapi akan terjadi gangguan kesadaran apabila mengalami kondisi yang parah.

Cara Penularan Tipes/Tifus

  • Melalui makanan atau minuman yang sudah tercemar oleh bakteri Salmonella. Pada penderita Tifus, terdapat bakteri samonella pada aliran darah dan usus yang kemudian akan dikeluarkan melalui kotoran.
  • Penderita dapat menularkan penyakit ini apabila penderita meyajikan, dan memasak makanan atau memegang barang-barang yang biasanya digunakan untuk makan tanpa mencuci tangan dengan bersih terlebih dahulu.
  • Bisa juga disebabkan karena air yang diminum atau yang dipakai untuk mencuci pealatan makan seperti piring, gelas dan sebagainya atau mencuci sayur dan buah-buahan sudah tercemar oleh bakteri.

Cara menyembuhkan penyakit typus

Istirahat dan jangan banyak bergerak, jaga kebersihan tempat tidur, pakaian dan peralatan yang dipakai pasien, konsumsi makanan yang lembut (bubur) dan mengandung Vitamin, Protein, Karbohidrat, Hindari makanan yang keras, beraroma pedas dan asam. Hindari minuman yang dingin.
Cara menyembuhkan tifus yang paling tepat dan ampuh tanpa efek samping juga aman untuk dikonsumsi yaitu Dengan  Ace Maxs Diamana Ace Maxs merupakan minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak,mengembalikan fungsi hormon normal, mematikan bakteri dan kuman Salmonella typhi penyebab terjadinya  penyakit typus. Itulah faktor yang mengukuhkan Ace Maxs sebagai Cara menyembuhkan tifus.
Kandungan alami utama yang kedua dalam
Ace Maxs adalah Daun Sirsak dimana Daun sirsak sendiri mempunyai zat acetogeninns yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk  Cara menyembuhkan tifus.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
 
 Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

2 komentar:

  1. beda ace maxs dengan xamtone apa gan?
    sama sama jus juga kan?
    trus ada yang mengklaim jika gamat gold g lebih berkhasiat, apa benar itu?
    terimakasih atas penjelasannya

    BalasHapus
  2. Terimakasih tips yang dibagikan sangat bermanfaat

    BalasHapus