Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 07 Desember 2013

Cara mengobati penyakit lupus

Cara mengobati penyakit lupus

Cara mengobati penyakit lupus ~ Penyakit lupus adalah penyakit dengan kelainan sistem kekebalan tubuh dimana tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dan membuat antibodi semacam protein namun ini ditujukan untuk melawan jaringan tubuhnya sendiri. 

Seperti namanya, Lupus dalam bahasa latin berarti serigala. Ini karena pada wajah penderita lupus terdapat ruam merah berbentuk seperti kupu-kupu (butterfly rash) sepertiyang terdapat pada wajah serigala, namun pada wajah serigala, ruam ini berwarna putih. Sementara Prof. Dr. Zubairi Djoerban, ahli penyakit dalam dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) mendefinisikan Lupus sebagai penyakit kronis atau menahun yang membuat zat imunitas tubuh bereaksi secara berlebihan terhadap rangsangan dan benda asing dari luar yang masuk ke dalam tubuh.
Dia menjelaskan, dalam ilmu imunologi atau ilmu kekebalan tubuh, penyakit Lupus adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS. "Pada pasien Lupus, produksi antibodi yang seharusnya normal menjadi berlebihan sehingga antibodi itu tidak lagi berfungsi menyerang virus, kuman, dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh, tetapi justru menyerang sel dan jaringan tubuh pasien sendiri," katanya.

Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru. Lupus lebih sering terjadi pada wanita, meskipun tidak jelas alasannya. Ada empat jenis lupus -systemic lupus erythematosus, discoid lupus erythematosus, drug-induced lupus erythematosus dan neonatal lupus. Diantaranya, systemic lupus erythematosus adalah yang paling umum dan paling serius.

Jenis-jenis penyakit lupus

  • Systemic lupus erythematosus
    Lupus ini pada awalnya dapat berefek pada bagian tubuh manapun. Sistem di dalam tubuh yang secara umum terkena adalah sendi, kulit, paru-paru, ginjal dan darah. Ketika pada umumnya orang berbicara mengenai lupus, lupus tersebut biasanya adalah systemic lupus erythematosus.
  • Discoid lupus erythematosus
    Lupus ini berefek hanya pada kulit. Mereka dengan lupus discoid mengalami ruam pada wajah, leher dan kulit kepala. Sejumlah kecil mereka dengan discoid lupus juga dapat mengalami systemic lupus erythematosus, meskipun tidak mungkin untuk memprediksi siapa saja yang akan mengalami bentuk lupus yang lebih serius.
  • Drug-induced lupus erythematosus
    Lupus ini terjadi setelah anda menggunakan obat tertentu. Tidak semua orang yang menggunakan obat tersebut mengalami lupus. Lupus jenis ini berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh. Tanda dan gejala biasanya hilang ketika anda berhenti menggunakan obat yang menyebabkan lupus jenis ini terjadi.
  • Neonatal lupus
    Merupakan bentuk langka dari lupus yang berefek pada bayi yang baru lahir. Ibu degan antibody tertentu yang memiliki hubungan terhadap penyakit autoimun dapat menurunkannya pada bayi mereka –bahkan jika sang ibu tidak memiliki tanda maupun gejala penyakit autoimun tersebut. Neonatal lupus dapat hilang sebelum menunjukkan perkembangannya. Dalam kasus yang lebih serius dapat menyebabkan masalah pada sistem elektrik jantung (congenital heart block).

Gejala lupus

  • Demam
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Pembekuan darah
  • Rambut rontok 
  • Memburuknya sirkulasi darah menuju kaki dan tangan
  • Ruam:
    • ruam di pipi dengan bentuk kupu-kupu – disebut sebagai ruam malar
    • ruam merah dengan bentuk oval – dikenal sebagai ruam diskoid
    • ruam pada kulit jika terkena sinar matahari
  • Luka pada mulut: luka di mulut atau hidung yang berlangsung pada beberapa hari atau lebih dari satu bulan
  • Arthritis: Pembengkakan berlangsung selama beberapa minggu di dua atau lebih sendi 
  • Paru-paru atau radang hati: pembengkakan jaringan yang melapisi paru-paru (disebut sebagai pleuritis atau pleuritis) atau jantung (perikarditis), yang dapat menyebabkan nyeri dada saat bernapas dalam
  • Masalah Ginjal: darah atau protein dalam urin, atau tes yang menunjukkan fungsi ginjal yang buruk
  • Masalah neurologis: kejang, stroke atau psikosis (masalah kesehatan mental)
  • Tes darah abnormal:
    • Rendahnya umlah sel darah: anemia, sel darah putih rendah atau trombosit rendah
    • Positif antibodi antinuclear : disebut sebagai ANA dan hadir dalam hampir semua pasien dengan penyakit lupus
    • Antibodi tertentu yang menunjukkan masalah sistem kekebalan tubuh: anti-untai ganda DNA (disebut anti-dsDNA), anti-Smith (disebut sebagai anti-Sm) atau antibodi antifosfolipid, atau tes darah positif palsu untuk sifilis (yang berarti Anda lakukan benar-benar memiliki infeksi ini)

Cara mengobati penyakit lupus

 Buah manggis pada Ace Maxs sebagai cara mengobati lupus secara tradisional memiliki kandungan antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial yang memiliki sifat antioksidan melebihi vitamin E dan vitamin C. Menurut penelitian di Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin,  Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Selain itu penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Sehingga sangat membantu dalam penyembuhan penyakit lupus ini.
Daun sirsak memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Selain itu kandungan daun sirsak ini sangat selektif sekali dalam membantu penyembuhan penyakit lupus ini, karena daun sirsak ini hanya menghancurkan sel dari penyakit lupusnya saja tanpa menggangu sel sehat yang berada di daerah penyakit lupus tesebut. Jadi memang dapat di katakan bahwa daun sirsak dalam Ace Maxs ini berperan aktif dalam membantu penyembuhan penyakit lupus.

Klik! untuk info dan cara pemesanan Ace Maxs
Harga Ace Maxs
Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-


Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

 


  

0 komentar:

Posting Komentar