Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 21 Desember 2013

Cara menyembuhkan penyakit gagal ginjal

Cara menyembuhkan penyakit gagal ginjal

Cara menyembuhkan penyakit gagal ginjal ~ Gagal ginjal adalah penyakit dengan proses kerusakan ginjal secara terus menerus dalam rentang waktu yang lama hingga ginjal rusak dan tidak berfungsi dengan baik sebagai mana mestinya. Gagal ginjal meyebabkan ginjal tidak lagi mampu melakukan penyaringan dan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium dalam darah dan produksi urine.

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di derita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya : Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension) Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus) Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur) Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik Menderita penyakit kanker (cancer) Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease) Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis. Adapun penyakit lainnya yang juga dapat menyebabkan kegagalan fungsi ginjal apabila tidak cepat ditangani antara lain adalah: Kehilangan carian banyak yang mendadak (muntaber, perdarahan, luka bakar), serta penyakit lainnya seperti penyakit Paru (TBC), Sifilis, Malaria, Hepatitis, Preeklampsia, Obat-obatan dan Amiloidosis. Penyakit gagal ginjal berkembang secara perlahan kearah yang semakin buruk dimana ginjal sama sekali tidak lagi mampu bekerja sebagaimana funngsinya.

Gejala penyakit gagal ginjal diantaranya :

  • Napas pendek
  • Nafsu makan berkurang
  • Mual dan muntah
  • Perasaan bingung
  • Perasaan mengantuk dan lelah
  • Berkurangnya urin saat buang air
  • Terlalu banyak menyimpan cairan di dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kaki
  • Nyeri atau perasaan tertekan pada dada
  • Kejang atau koma pada kasus yang parah

Cara menyembuhkan penyakit gagal ginjal

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya yang mampu mengobati penyakit gagal ginjal hingga tuntas sampai ke akarnya. Cara menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan melibatkan para ahli dari disiplin ilmu seperti ilimu gizi, ilmu kesehatan, ilmu teknologi makanan dan minuman, dan lain-lain. Sehingga kandungan alami yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai Cara menyembuhkan pebyakit gagal ginjal ini terjaga keasliannya.
Khasiat kulit manggis sebagai penyembuhan tradisional penyakit gagal ginjal pada Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit kronis seperti gagal ginjal/gagal ginjal kronik, jantung koroner, dan kanker. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu untuk di hilangkan. Obat alami penyakit gagal ginjal
Daun sirsak yang berkhasiat sebagai Cara menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan Ace Maxs memiliki kandungan zat yang mampu membasmi dan menghancurkan sel-sel kanker secara selektif dan akurat, jadi hanya sel-sel atau zat-zat yang berbahaya bagi tubuh saja yang di hancurkan. Selain itu, daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur, pengahancur berbagai jenis parasit, menurunkan tekanan darah tinggi, memperbaiki sel-sel yang rusak, dan lain sebagainya.


TESTIMONI
 
Nama       : Sandi R  
Umur       : 52 tahun  
Asal         : Denpasar – Bali  
Profesi    : Pensiunan Swasta  
Penyakit  : Gagal Ginjal

Saya menjalani penyembuhan tradisional penyakit gagal ginjal bersama Ace Maxs. Minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
 
Klik disini untuk info cara pemesanan Ace Maxs
 Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

0 komentar:

Posting Komentar