Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 16 Oktober 2015

Penyebab penyakit bronkiitis

Penyebab penyakit bronkitis

Penyebab penyakit bronkitis ~ Bronkitis adalah peradanngan yang terjadi pada bronkus atau saluran udara ke paru-paru. Biasanya bronkitis bersifat ringan dan seiring berjalannya waktu, bronkitis bisa sembuh dengan sendirinya. Tetapi pada penderita berusia lanjut atau penderita penyakit menahun seperti jantung atau paru-paru bronkitis bisa menjadi penyakit yang serius.


Penyebab Penyakit Bronkitis biasanya disebabkan oleh gaya hidup yang kurang sehat. Sehingga imun tubuh tidak terlalu bagus dan ketika virus penyebab penyakit bronkitis masuk, imun tubuh tidak bisa menghadangnya. 

penyakit bronkitis infeksiosa disebabkan oleh virus, bakteri dan organisme yang menyerupai bakteri (Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia). Serangan bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernafasan menahun. Infeksi berulang bisa merupakan akibat dari:
  • Sinusitis kronis
  • Bronkiektasis
  • Alergi
  • Pembesaran amandel dan adenoid pada anak-anak.
Sedangkan Penyebab Penyakit Bronkitis iritatif adalah:
  • Berbagai jenis debu
  • Asap dari asam kuat, amonia, beberapa pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, dan bromin
  • Polusi udara yang menyebabkan iritasi ozon dan nitrogen dioksida
  • Tembakau dan rokok lainnya.
Cara lamai mengobati penyakit bronkitis

Lakukan segera pencegahan penyebaran virus penyebab bronkitis karena ini merupakan hal pertama yang harus dilakukan. Konsumsi makanan sehat seperti sayuran dan juga buah-buahan sebagai cara pembunuhan virus. Pilih buah dan sayur yang mengandung antioksidan tinggi untuk membunuh virus dan menjaga daya tahan tubuh.

Salah satu pemilik antioksidan tinggi adalah buah manggis terutama pada kulitnya. Kulit manggis mengandung vitamin B1, B2 dan C, kalsium, potasium sodium dan zat besi. Buah manggis juga memiliki xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, dan gartanin. Kandungan Xanthone tertinggi terdapat pada kulitnya yakni sebanyak 40%. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Begitu baiknya kulit manggis sebagai apemilik anti oksidan tinggi sehingga baik untuk penyembuhan Bronkitis akut maupun kronis.

Di indonesia, memanfaatkan daun sirsak sebagai obat tradisional bukanlah hal yang baru, Pemanfaatannya terlah dilakukan secara turun temurun untuk mengobati berbagai penyakit. Di jawa barat masyarakat sunda memanfaatkan buah sirsak muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, Sedangkan Masyarakat aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat hepatitis dan menggunakan daun sirsak untuk mengobati penyakit batuk.

Lengkaplah manfaat dari kedua bahan alami pilihan ini sebagai pengobatan penyakit bronkitis akut maupun bronkitis kronis. Namun tidak mungkin mengkonsumsi kulit manggis dan daun siorsak begitu saja bukan? PT. H2O Internasional mengolahnya menjadi sebotol minuman kesehatan berkelas premium Ace Maxs.

Pesan Ace Maxs Sekarang Juga.


0 komentar:

Posting Komentar