Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 21 Oktober 2015

Pantangan makanan penderita paru-paru basah

Pantangan makanan penderita paru-paru basah

Pantangan makanan penderita paru-paru basah ~ Nama penyakit paru-paru basah sebetulnya tidak dikenal di dunia medis, istilah paru-paru basah ini hanya dikenal oleh masyarakat awam. Dalam istilah medis penyakit yang dinal masyarakat awam dengan paru-paru basah dikenal dengan pneumonia, yaitu infeksi yang terjadi pada salah satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan oleh bakteri, virus dan jamur.


Beberapa kasus paru paru basah terjadi oleh karena menghirup tetesan kecil yang mengandung organisme yang dapat menyebabkan pneumonia. Tetesan ini masuk ke udara ketika seseorang terinfeksi dengan kuman melalui batuk atau bersin. Dalam kasus lain, disebabkan ketika bakteri atau virus yang biasanya hadir di mulut, tenggorokan, atau hidung tanpa sengaja memasuki paru. Biasanya, respon refleks tubuh dan sistem kekebalan tubuh mereka akan mencegah organisme disedot dari organisme penyebab paru-paru basah.

Sebagai penderita penyakit paru-paru basah, pantangan makanan tentunya harus dijaga. Makanan apa sajakah yang harus 

  • Ikan Asin
    Pantangan yang pertama untuk penderita radang paru-paru adalah ikan asin. Dalam ikan asin terdapat zat Nitrosamin yang merupakan salah satu zat karsinogenik yang dapat memicu terjadinya peradangan pada organ tubuh manusia. Selain itu, ada juga kandungan zat lain dalam ikan asin yang merupakan mediator utama pembentukan dan perkembangan virus Epstein-Barr. Virus inilah yang memiliki peranan dalam timbulnya peradangan pada organ paru-paru manusia.

  • Terasi Merah
    Terasi mengandung Rhodamin B, yang merupakan suatu zat pemicu timbulnya iritasi pada saluran pernafasan. Dan jika zat Rhodamin B ini terakumulasi dalam tubuh manusia dan bersifat karsinogenik dalam jangka waktu yang lama, kemungkinan besar dapat mengakibatkan timbulnya peradangan pada tubuh, terutama pada sistem pernafasan.

  • Daging Kambing
    Di dalam daging kambing, terdapat kandungan zat yang dapat mempengaruhi sirkulasi darah dan juga pembentukan zat nitrosamin yang dapat memicu terjadinya peradangan pada paru-paru dan dapat berakibat fatal pada kesehatan seseorang. Jika hal ini dibiarkan tanpa pengobatan, maka akan berujung pada penyakit penumonia.

  • Alkohol
    Sebuah penelitian menyatakan bahwa jika seseorang mengkonsumsi alkohol dalam jumlah yang berlebihan, akan memiliki resiko yang lebih besar terkena penyakit tekanan darah tinggi dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi alkohol. Selain itu, mengkonsumsi alkohol juga dapat memicu zat nitrosamin berkembang lebih cepat.

  • Merokok
    Mengapa merokok termasuk ke dalam pantangan untuk penderita penyakit radang paru-paru? Hal ini karena rokok mengandung kurang lebih 4000 bahan kimia yang 200 diantaranya beracun dan 43 jenis lainnya dapat menyebabkan penyakit kanker dan peradangan pada organ pernafasan terutama paru-paru. Beberapa zat berbahaya dalam rokok, antara lain : tar, nikotin, karbon monoksida, dan zat kimia berbahaya lainnya yang dapat memicu timbulnya penyakit radang paru-paru, jantung dan merusak kesehatan tubuh.
Obat herbal penyakit paru-paru basah :

Ace Maxs adalah salah satu pengobatan alternatif yang alami dan aman untuk mengobati bebagai jenis penyakit termasuk untuk Obat Paru-paru Basah Alami. Khasiat yang diberikanAce Maxs ini tidak terlepas dari pengaruh dan peranan utama bahan utamanya yakni kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak telah teruji dan dipercaya oleh sebagian besar orang untuk pengobatan berbagai jenis penyakit secara alami dengan proses yang sesuai dengan jenis dan tingkat keparahan penyakit yang diderita. Namun kini kami tawarkan kemudahan untuk anda dengan hadirnya Ace Maxs. Sehingga anda tidak perlu lagi bersusah payah mengolah kulit manggis dan daun sirsak ini secara manual.

Kulit manggis mengandung senyawa bernama Xanthone yang merupakan antioksidan plaing tinggi yang dimiliki kulit manggis. Xanthone ini bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Kandungan Xanthone antara lain 3-isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol yang memiliki fungsi aktif sebagai anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-virus. Sifatnya ini tentunya sangat efektif sebagai Obat Paru-paru Basah Alami karena dengan sifat ini penyebab paru-paru basah yaitu bekteri, jamur, dan virus dapat digempur dan mati sehingga penderita dapat segera sembuh.

Sedangkan menurut Takashi dkk (2006), senyawa Acetogenis dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin dalam daun sirsak mampu beperan sebagia anti-bakteri. Sifatnya ini mampu menagatasi berbagai masalah kesehatan yang disebabkan oleh bakteri seperti halnya ISPA dan paru-paru basah.


Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs



0 komentar:

Posting Komentar