Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 17 Oktober 2015

Makanan penambah darah putih

Makanan penambah darah putih

Makanan penambah darah putih ~ Sel darah putih merupakan komponen penting pada tubuh dalam menjaga dan  melindungi tubuh dari penyakit. Apabila tubuh kekurangan sel darah putih tentunya seseorang akan mengalami akibat yang fatal. Karena itu diperlukan upaya peningkatan sel darah putih sebagai salah satu hal yang juga penting untuk kesehatan tubuh kita.

Sel darah putih (leukosit) merupakan bagian penting dari pertahanan tubuh terhadap infeksi organisme dan zat-zat asing. Secara umum, dapat dikatakan bahwa ada dua jenis luas sel darah putih – granulosit, dan agranulocytes. Granulosit meliputi neutrofil, eosinofil dan basofil. Sel-sel ini biasanya memiliki inti multi-lobed, bersama dengan butiran dalam sitoplasma mereka. Agranulocytes, yaitu sel-sel yang tidak memiliki butiran dalam sitoplasma mereka termasuk sel seperti monosit, limfosit dan makrofag.

Biasanya, orang memproduksi sekitar 100 miliar sel darah putih per hari. Jumlah sel darah putih dalam volume tertentu darah dinyatakan sebagai sel per mikroliter darah. Total jumlah sel darah putih biasanya berkisar antara 4.000 dan 11.000 sel per mikroliter. Proporsi masing-masing dari lima jenis utama dari sel darah putih dan jumlah sel masing-masing jenis juga dapat ditentukan dalam volume tertentu darah. Jumlah normal leukosit di dalam darah adalah 4,500-10,000 sel darah putih per mikroliter (MCL).

Leukosit rendah adalah penurunan jumlah sel darah putih dalam darah. Sebuah jumlah leukosit yang rendah disebut medis sebagai Leukopenia. Leukosit, yang diproduksi di sumsum tulang, merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh Anda dan senjata alami tubuh untuk melawan bakteri, virus dan kuman lainnya. Bila Anda memiliki sel darah putih yang rendah Anda mungkin imunosupresi, yang berarti bahwa Anda lebih rentan terhadap infeksi yang serius

Satu hal penting yang perlu dilakukan adalah mengkonsumsi berbagai makanan yang tentunya mengandung zat-zat penting untuk meningkatkan jumlah sel darah putih. Beberapa makanan yang bisa meningkatkan sel darah putih antara lain : madu, jamur, dan buah-buahan. telah diketahui bahwa madu sangatlah berkhasiat untuk kesehatan manusia seperti menyembuhkan penyakit, menambah stamina, bahkan bisa meningkatkan jumlah sel darah putih (leukosit). Jamur juga menjadi bahan makanan yang dapat memicu peningkatan sel darah putih bagi tubuh. Dan buah-buahan. Buah-buahan merupakan makanan terbaik untuk dikonsumsi. Berbagai zat yang terbaik untuk menunjang kesehatan tubuh terkandung di dalmnya. Untuk meningkatkan jumlah sel darah putih dalam tubuh anda, konsumsi jambu air dan buah naga. Buah-buahan ini mengandung vitamin A yang memiliki fungsi mendonkrak pertumbuhan sel darah putih di dalam tubuh.

Penyebab leukosit rendah 
  • Defisiensi sumsum tulang atau kegagalan (misalnya akibat infeksi tumor, atau jaringan parut abnormal)
  • Obat-obatan kimia tertentu
  • Gangguan autoimun tertetntu seperti lupus
  • Penyakit hati atau limpa
  • Pengobatan radiasi atau kanker
  • Adanya kanker di sumsum tulang
  • Infeksi bakteri atau virus
Leukopenia atau penurunan jumlah sel darah putih dalam tubuh, sering akibat penyakit atau pengobatan lain seperti kemoterapi, tetapi juga dapat memiliki gejala sendiri. Kasus ringan biasanya tidak menyebabkan masalah dan sering luput dari perhatian, namun karena jumlah sel darah putih terus menurun, pasien mungkin mulai memiliki perasaan umum malaise seperti kelelahan dan kelemahan, pusing, atau kehilangan nafsu makan. Ketika kondisi memburuk, gejala leukopenia biasanya menjadi lebih terlihat, berat, dan berbahaya. Tanpa sel darah putih yang cukup untuk melawan mereka, infeksi cenderung diatur dalam serta masalah lain seperti anemia, menorrhagia, dan stomatitis.

Cara menignkatkan leukosist (Seld arah putih)

Bila anda menderita leukosit atau sel darah putih yang rendah, kini telah hadir obat penambah leukosit dari perpaduan extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu menaikkan leukosit yang rendah dengan cepat tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat kelas premium yang terbuat dari extract kulit manggis dan daun sirsak. Komposisi dalam Ace Maxs telah melewati berbagai proses penelitian untuk menjaga kualitas dan kuantitas kandungan di dalamnya. Ace Maxs telah terdaftar di BPOM dan Dep Kes RI P-IRT No.113317401444-17 yang aman untuk dikonsumsi.

Kandungan kulit manggis dan daun sirsak sangat bagus untuk kesehatan. Kandungan kulit manggis mampu melancarkan peredaran darah ,menormalkan tekanan kadar gula, trombosit, leukosit, eritrosit dalam darah, mematikan virus atau bakteri penyebab infeksi, serta meregenerasi sel saraf yang rusak. Sementara kandungan daun sirsak mampu menumpas sel-sel kanker di dalam tubuh dengan cepat tanpa merusak sel sehat di dalamnya. Selain itu, masih banyak kandungan khasiat yang terdapat dalam kulit manggis dan daun sirsak untuk kesehatan. Cara Menaikkan Leukosit Dengan Cepat dengan kandungan kulit manggis dan daun sirsak merupakan solusi tepat untuk anda.

Pesan Ace Maxs Sekarang Juga 




0 komentar:

Posting Komentar