Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 07 Oktober 2015

Makanan yang dapat membersihkan paru-paru

Makanan yang dapat membersihkan paru-paru

Makanan yang dapat membersihkan paru-paru ~ Salah stu organ inti dalam tubuh kita selain jantung adalah paru-paru. paru-paru adalah tempat diamana udara saling brtukar antara oksigen dan karbondioksida dan membuat kita tetap bisa hidup dan bernapas dengan baik. 


Gangguan mkesehatan yang terjadi pada paru-paru bisa saja terjadi dan bisa saja disebabkan oleh banyak hal terutama oleh udara yang tidak bersih. Ketika kita terpapar udara kotor setiap hari, maka  kesehatan paru tentunya terganggu. Sudah cukup banyak penelitian yang mengungkapkan bagaimana pengaruh polusi udara bagi kesehatan, kecerdasan, bahkan kondisi mental. Apa yang bisa kita lakukan dengan udara yang kotor? Tidak mungkin kita menahan napas terus menerus untuk menghindarinya, bukan? Selain dengan cara itu, kita juga perlu mengkonsumsi makanan makanan yang dapat membersihkan paru-paru kita. Makanan apa sajakah yang dapat membersihkan paru-paru kita? 

Makanan yang dapat membersihkan paru-paru

Kesehatan dan kenbersihan paru-paru yang terjaga dapat membuat paru-paru tetap bekerja dengan maksimal :

  • Buah dan Sayur yang Mengandung Karotinoid
    Beberapa buah dan sayur yang memiliki kandungan karonoid adalah wortel, ubi jalar, sayuran hijau gelap dan tomat. Karena khasiatnya, bahkan karotinoid digunakan untuk dijadikan antioksidan untuk mengurangi risiko kanker paru-paru. 
  • Makanan dengan Asam Lemak Omega-3
    Makanan yang kaya akan asam lemak omega 3 secara bertahap mampu menyembuhkan asma. Asam lemak omega 3 dapat ditemukan pada ikan salmon, tuna, trout, kacang-kacangan dan juga biji rami.
  • Sayuran
    Sayuran seperti kubis, brokoli dan kol memiliki kandungan yang sangat baik untuk paru-paru. Jadi, selalu sertakan sayuran dalam setiap menu makananmu setiap hari. 
  • Makanan yang Mengandung Folat
    Dalam tubuh, folat yang berasal dari makanan seperti bayam, asparagus, buah jeruk, kacang dan alpukat akan diubah menjadi asam folat. Makanan tersebut juga secara bertahap melindungi paru-paru dari kanker. 
  • Makanan Bervitamin C
    Vitamin C adalah salah satu nutrisi yang sangat penting untuk kesehatan paru-paru. Kamu dapat memperoleh vitamin C dari buah-buahan seperti jeruk. Buah kiwi, stroberi, anggur, nanas dan mangga juga memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. 
  • Bawang Putih
    Bawang putih memiliki zat yang disebut allicin yang mampu melawan infeksi dan mengurangi peradangan pada paru-paru. Zat ini akan sangat baik bagi penderita asma dan infeksi paru-paru.
  • Buah Berry
    Flavonoid, karotenoid, lutein dan zeaxanthin yang terdapat dalam berry dapat menghilangkan karsinogen dari paru-paru. Adapun jenis buah berry yang bisa kamu coba yaitu blueberry, raspberry ataupun blackberry. 
  • Apel
    Apel merupakan salah satu makanan yang baik untuk paru-paru. Selain mudah diperoleh, harganya pun lumayan terjangkau. Bahkan, telah tersedia berbagai jus apel yang bisa dengan praktis langsung dinikmati. 
  • Jahe
    Menambahkan jahe ke dalam masakan, atau menjadikannya minuman hangat akan memberikan efek yang baik untuk paru-paru. 
  • Kunyit
    Rempah yang mirip jahe ini juga mampu meringankan peradangan pada paru-paru. Zat curcumin yang terdapat didalamnya menghilangkan zat penyebab kanker paru-paru.
  • Delima
    Buah delima berguna untuk meningkatkan suplai darah dan menghilangkan zat beracun dari paru-paru. 
  • Anggur
    Anggur secara alami mampu membersihkan paru-paru dengan vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya. 
  • Makanan yang Mengandung Magnesium
    Magnesium merupakan salah satu mineral terbaik untuk menyembuhkan asma. Beberapa makanan yang mengandung magnesium diantaranya adalah kacang-kacangan, alpukat, pisang, ikan dan buah-buahan kering. 
  • Air Putih
    Air adalah elemen terpenting yang membantu kerja paru-paru untuk meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh.
Obat herbal untuk paru-paru

Menjaga kesehatan paru memanglah menjadi kewajiban kita karena kita pastinya membutuhkan paru-paru untuk ttetap hidup dan bernapas denganbaik dan nyaman, karena itulah, konsumsi makanan-makanan di atas dan jangan lupa untuk mengkonsumsi Ace Maxs.


Ace Maxs adalah obat herbal terbuatd ari bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dand aun sirsak. Selain bahannya alami, Ace maxs juga diproses oleh para ahli kesehatan sehingga tidak diragukan lagi khasiatnya. mengapa Ace Maxs memilih Kulit manggis dan daun sirsak? Karena kulit manggis mengandung antioksidan tertinggi yang dapat memperkuat daya tahan tubuh sehingga terhindar dari radikal bebas dan membuat daya tahan tubuh kuat. Selain itu Ace maxs juga memiliki khasiat lainnya yang sangat baik untuk kesehatan paru-paru dan tubuh secara keseluruhan sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. 

Jadi, tunggu apalagi? Pesan Ace Maxs sekarang juga.




0 komentar:

Posting Komentar