Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 13 Mei 2015

Pola makan penderita darah tinggi

Pola makan penderita darah tinggi

Pola makan penderita darah tinggi ~ Darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi mdis yang mnybabkan darah mengalir melalui arteri pada tingkat lebih tinggi dari tekanan darah normal. Tekanan darah yang lebih tinggi ini dari tekanan darah normal ini dapat merusak arteri dan mnyebabkan penyakit stroke.

Penderita penyakit darah tinggi atau hipertensi harus pandai menjaga makanan yang dikosnsumsinya karena makanan yang dikonsumsi dapat mempengaruhi tekanan darah bagi penderita hipertensi. Perubahan pola makan menjurus ke sajian siap santap yang mengandung lemak, protein, dan garam tinggi tapi rendah serat pangan (dietary fiber), membawa konsekuensi terhadap berkembangnya penyakit degeneratif (jantung, diabetes mellitus, aneka kanker, osteoporosis, dan hipertensi.  Hasil Survei Kesehatan Rumah Tangga tahun 1995 menunjukkan prevalensi penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi di Indonesia cukup tinggi, yaitu 83 per 1.000 anggota rumah tangga. Pada umumnya perempuan lebih banyak menderita hipertensi dibandingkan dengan pria. 

Cara pertama adalah diet rendah garam, yang terdiri dari diet ringan (konsumsi garam 3,75-7,5 gram per hari), menengah (1,25-3,75 gram per hari) dan berat (kurang dari 1,25 gram per hari). Cara kedua, diet rendah kolesterol dan lemak terbatas. Cara ketiga, diet tinggi serat. Dan keempat, diet rendah energi (bagi yang kegemukan). 
 
Jenis makanan yang baik utnuk penderita penyakit darah tinggi :
  • Almond
    Selain bisa dimakan secara mentah, almond juga digunakan sebagai bahan dalam membuat salad. Konsumsi almond secara teratur bisa membantu menjaga kadar kolesterol, karena membantu meningkatkan protein high density lipoproteins (HDL) atau kolesterol ‘baik’ dan menurunkan jumlah protein low density lipoproteins (LDL) atau kolesterol ‘jahat’.

    Almond mengendalikan kenaikan gula darah dan tingkat insulin yang tidak diinginkan setelah setiap makan, sehingga berfungsi sebagai dinding pelindung terhadap diabetes. Asam folat dalam almond memainkan peran penting dalam pertumbuhan sehat dari sel dan jaringan. Mengonsumsi almond baik untuk ibu hamil sebagai sistem pertahanan yang kuat untuk pertumbuhan janin yang sehat.
  • Makanan Bersodium Rendah
    Makanan bersodium tinggi tidak hanya membuat ketagihan, namun bisa menimbulkan dehidrasi. Hal ini dikemukakan oleh seorang ahli diet bersertifikasi, Tammy Lakatos Shames yang mengatakan bahwa garam membuat diri lebih lapar dan semakin merasa haus. Hal ini dikarenakan makanan asin menggugah selera penikmatnya dengan menguras cairan dalam tubuh sehingga menimbulkan dehidrasi. Maka, selain menimbulkan berat badan berlebih cairan dalam tubuh pun terkuras. Serat alami termasuk salah satu penurun tekanan darah tinggi terbaik, jadi sering-seringlah mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran.
  • Daging Segar Beku
    Penderita tekanan darah tinggi sebaiknya makan daging yang masih segar dan dibekukan dengan pengolahan yang tidak sembarangan. Kurangi daging yang diasapi atau daging kalengan, dan cukup daging segar yang dipanggang saja untuk kebaikan kita. Selain rasanya lebih enak, daging ini lebih kaya manfaat karena tidak mengandung sodium. Untuk kebaikan kita, daging ikan yang segar lebih aman dibanding daging merah. 
  • Bumbu Dan Rendah Herbal
    Fungsi utama bumbu dan rempah ini adalah untuk membumbui makanan Anda agar lidah Anda terbebas dari ketagihan garam yang kaya akan sodium. Orang Indonesia pasti tahu apa saja yang bisa dimasukkan ke dalam masakan untuk membuatnya lebih lezat, seperti jahe, kunyit, lada, ketumbar, bawang merah dan bawang putih, dan lain-lain.
  • Yoghurt Murni Rendah Lemak
    Yoghurt tidak hanya melancarkan metabolisme tubuh, tapi juga sumber kalsium yang tinggi. 8 ons yoghurt mengandung 415 mg kalsium, lebih tinggi dari yang terkandung dalam susu. Kalsium mampu menurunkan tekanan darah hingga 1.9 point pada angka sistolik dan 1.0 poin pada angka diastolik jika Anda mengonsumsinya sebanyak 1.200 mg per hari.
  • Air PutihIni dia cara sederhana, murah, sehat dan paling efektif untuk membantu menurunkan tekanan darah dalam tubuh kita. Dehidrasi kronis menyebabkan pembuluh darah mengkerut, sehingga jantung bekerja lebih keras, dan pada akhirnya mengakibatkan lonjakan tekanan darah.
  • Kentang Kulit Yang  Dioven
    Berdasarkan studi Institut Linus Pauling dikatakan bahwa dalam satu buah kentang mengandung 986 mg potasium. Kandungan potasium bisa menurunkan tekanan darah dan juga menjadi makanan diet rendah karbohidrat. Asupan 4.700 mg potasium per hari dapat mengatur tekanan darah kita. Namun, jangan terlalu berlebihan juga mengonsumsi kentang, karena kadar potasium yang tinggi memicu penyakit ginjal. Oleh karena itu, konsultasikan dengan dokter sebelum kita memilih kentang panggang sebagai menu sehari-hari.
Obat herbal darah tinggi
 
Pengobatan herbal kini lebih banyak dicari dibanding dengan obat-obatan yang bersifat kimiawi. Pengobatan herbal tidak menimbulkan efek samping sementara pengobatan kimia lebih banyak menimbulkan efek samping bahkan tidak jarang justru mengundang penyakit baru. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang berkhasiat alami karena terbuat dati bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit manggis.
 
Kandungan kulit manggis yang kaya akan atioksdidan yang tinggi, efek antioksidan yang tinggi itu juga memiliki peran dalam mencegah pengentalan darah. Meski beberapa obat dapat mencegah pengentalan darah dan pembekuan darah, tapi hanya ace maxs yang merupakan obat herbal terbaik untuk darah tinggi. Xanthone yang terdapat pada kulit manggis juga memiliki fungsi sebagi anti peradangan dan antimikroba sehingga ace maxs dapat membuat tekanandarah tinggi dalam keadaan normal. Xanthone juga memiliki fungsi dalam meningkatkan kekebalan tubuh sehingga terhindar dari stres karena stres merupakan salah satu penyebab timbulnya darah tinggi.

Daun sirsak dalam ace maxs memiliki kandungan yang baiuk untuk menuntasan darah tinggi, dimana daun sirsak memiliki kandungan seperti fosfor dan kalium yang masing-masing sebesar 27 dan 14 mg per 100 g sangat penting untuk mencegah penyakit darah tinggi, kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg per 100 g), tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg per 100 g dapat menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi jantung dan ritme.
 
 
  
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar