Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 29 Mei 2015

Pantangan makanan penderita tumor lambung

Pantangan makanan penderita tumor lambung

Pantangan makanan penderita tumor lambung ~ Tumor lambung merupakan penyakit tumor yang menyerang lambung. Jenis penyakit ini dikarenakan adanya peradangan yang pada lambung. Salah satu penyebab tumor lambung adalah bakteri Helycobacter pylory. Penyebab keberadaan bekteri ini belum diketahui secara pasti.

Penyakit tumor lambung bisa menyerang siapa saja terutama mereka yang memiliki riwayat keluarga dengan penyakit ini. penyakit ini merupakan tumor jinak yang terjadi di dalam lambung. umor lambung dapat menyebabkan pendarahan dan bisa mneyebabkan terjadinya kanker. Tumor di lambung dapat terjadi saat sel-sel dalam perut tumbuh dan berkembang secraa tidak normal dan tidak terkendali. Jika tumor di dalam perut ini tidak mendapat perawatan yang tepat, maka tumor ini dapat menyebar ke seluruh bagian tubuh. Salah satu penyebab peyakit tumor lambung adalah karena adanya kerusakan selaput lendir di lambung yang bisa disebabkan karena bakteri Helicobacter Pylori yang menempel di dinding lambung. Bakteri-bakteri ini sangat menyukai tempat yang kondisi udaranya sangat minim dan bekteri tersebut berbentuk spiral dan memprosuksi racun VaCA. 

Memiliki penyakit tertentu membuat kita berkewaibn menjaga makanan yang dikonsumsi. Begitu juga dengan penderita penyakit tumor lambung.
  • Makanan yang sangat asam atau pedas, seperti cuka, cabai, dan merica. Jenis makanan ini dapar merangsang perut dan merusak dinding lambung.
  • Makanan yang sulit dicerna dan dapat memperlambat pengosongan lambung. Hal ini dapat menyebabkan peningkatan peregangan di lambung yang akhirnya dapat meningkatkan asam lambung, seperti makanan berlemak, kue tar, coklat, dan keju.
  • Makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah sehingga menyebabkan cairan lambung dapat naik ke kerongkongan, seperti alkohol, coklat, makanan tinggi lemak, dan gorengan.
  • Minuman yang merangsang pengeluaran asam lambung, seperti kopi, anggur putih, sari buah sitrus, dan susu.
  • Makanan dan minuman yang banyak mengandung gas, seperti sawi, kol, nangka, dan alkohol atau minuman bersoda.
  • Makanan yang terlalu tinggi serat, seperti kedondong dan buah yang dikeringkan.

Pengobatan tumor lambung secara alami

Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati penyakit tumor lambung secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping sama sekali, karena Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs memang tidak perlu diragukan lagi, selain bahannya yang alami, Ace Maxs juga sudah terdfatar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Khasiat kulit manggis sebagai Obat Herbal Tumor Lambung sudah tidak diragukan lagi. Apalagi solusi kesehatan no wahid ini terbuat dari buah manggis yang mana buah manggis ini disebut sebagai ratu dari segala buah dengan banyak khasiat yang ada didalamnya. Bahkan dengan kandungan yang ada pada buah manggis dapat mejaga kecantikan kulit serta dapat mencerahkan kulit. Untuk kulit manggis itu sendiri memiliki antioksidan yang 10x lipat lebih banyak dibanding kandungan buah lainnya. Buah manggis banyak mengandung vitamin C, B1, B2 , kalsium , potasium, sodium serta zat besi. Di dalam kulit buah manggis mengandung banyak xanthone yang bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak di dalam tubuh serta yang paling penting mencegah radikal bebas. Radikal bebas bisa menyerang kita melalui makanan yang kita makan yang dapat menjadi penyebab penyakit jantung, stroke, kanker, dan lain – lain. Dengan antioksidan yang tinggi pada kulit manggis bahkan manggis disebut sebagai antikanker, antibiotik, antijamur, antivirus, antidiabetes, dan antiradang.

Tidak kalah dengan Ekstrak kulit manggis, ternyata ekstrak daun sirsak juga sangat berperan penting sebagai Obat Herbal Tumor Lambung karena Ekstrak daun sirsak terdapat senyawa acetogenins yang mampu berperan sebagai penghambat pertumbuhan bakteri, virus atau parasit, dan sel kanker secara selektif  dengan kekutan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi,sehingga hal tersebut sangat berguna dalam mencegah penyakit Tumor Lambung. Selain itu meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat dan juga meningkatkan stamina dan vitalitas.

Keunggulan Utama Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membnatu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)
Klik DisiniUntuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 05797938002
PIN : 286E80BB
 
 

 
 

0 komentar:

Posting Komentar